17.8.09

happy week-end c:

Setelah di bawa pulang dari Usmar Ismail Hall sekitar jam setengah dua belasan. Gue rencananya mau dianterin pulang, tapi berhubung gue lapar kita akhirnya makan dulu di McD buaran. sampai jam satu pagi haha. dan akhirnya tante gue merencanakan agar gue nginepa aja di rumah mereka. dan finally, gue nginep disana selama tiga hari hahaaa senangnyaa

disana gue belajar main piano, diskusi tentang jurusan yang bakal gue ambil dan belajar tentang ekonomi (soalnya mereka sama sama lulusan akuntansi). senaaaang banget ngumpul sama mereka berdua. soalnya udah lama banget gue nggak nginep kayak gini. terakhir kali nginep di rumah mereka itu sekitar jaman smp. kangen banget rasanya buat jalan jalan sama mereka. mereka berdua itu udah seperti mama papa kedua buat gue. banyak banget kasih sayang mereka yang dikasih ke gue. beruntungnya gue jadi keponakan mereka, semoga di kemudian hari gue bisa bikin mereka berdua bangga dan senang amin.

dan hari ini gue udah balik lagi ke rumah asli gue haha. ada mama papa yang nungguin buat pulang. soalnya gue udah kelamaan banget nginap di rumah tante om gue haha tapi nggak apa apalah sekali sekali, mumpung sempet sekarang. ya nggak? hihi

sayang kalian tanteku, omku muuuuah!

0 s'inscrire: