20.8.09

Freak banget!


Selamat memasuki bulan Ramadhan semuaaanya! Nggak kerasa hari Sabtu nanti kita udah menjalankan ibadah puasa. Sebelumnya, kalau gue punya salah mohon di maafin ya. Namanya juga manusia. Nggak ada yang sempurna, jadi mohon maaf nyaaa

Dan intinya gue mau cerita, hari ini sampai minggu gue : LIBUR aka HOLIDAY. happy banget gue

Entah kejam atau sok memanfaatkan waktu buat belajar, 61 tuh semena mena banget deh. udah kecil, tetep aja nggak tahu diri. Masa yaa pas bulan puasa anak anak mesti tetep kudu dan wajib datang seperti biasa! dateng sebelum jam setengah 7. kalau nggak seperti biasa, dikunciin dari dalem. HOW CAN?! masa gue mesti berangkat jam  setengah enam terus biar nggak telat? terus gue kan kalau shalat subuh berjamaah tuh. Kadang yang jadi Imam rese, suka lama lamain ngebaca surat. Gimana caranyaa coba?

Dan lebih parahnya lagi, masuknya tetep, pulangnya emang di cepetin. tapi tetep. cuman dicepetin 15 menit dari biasanya. Naudzubilah ini sekolah kejam banget! Gini deh. nanti gue bakal pulang jam 2 dari sekolah. dan kalau gue les, gue mesti masuk jam 2 juga. kalau telat lebih dari sepuluh menit, nggak bakal di bolehin masuk sama gurunya. sama sama kejam ckck

WELL. nggak ada yang bener ternyata.

Kembali buat hari ini. ternyata tetep aja pas liburan gue diminta ikutan ngefreak sama Djati. Pagi pagi dia minta gue buat ngefreak hari ini. dan jeng gue on time dateng tapi dianya telat. its okay. selama 4 jam gue dan dia ngerjain soal matematika dan kita ngerjain sampai tuntas!

habis itu, gue langsung ikut kelas IPS bareng marini. kebetulan hari ini pelajarannya ekonomi. gue deg degan pas masuk ruangan ips, takut ntar pas keluar ruangan gue udah nggak jelas lagi bentuknya haha

pas bel udah bunyi. gue dengan deg degan nungguin gurunya datang, sedangkan kelas kayaknya udah lengkap semua muridnya. pas gue liat, gurunya dateng gue tenang. keliatannya gurunya baik. TAPI EH TERNYATA sialan banget cuy! dia pas liat muka gue langsung ngomong :

"Loh, kamu kan anak IPA ya kan? kok disini?" dan gue cuma jawab dengan senyam senyum. sedangkan marini yang disamping gue bersiap siap ngelindungin gue soalnya anak anak yang lain yang tadinya mukanya oke oke aja berubah sangar ngeliatin gue. Oh Shit men! Mana ada yang nengok nengok ke gue terus, muka mereka tuh kayak nggak rela ada anak IPA di kelas mereka. aaah sedih gue

Dan beginilah, gue selamat sampai rumah. Utuh seutuhnya. Coba nggak ada marini. Habislah gue. Pas keluar kelas ips laknat itu, gue orang ketiga terakhir yang keluar, gila catetannya panjang bangeeet. mana diperiksa lagi catetannya ckck.

ps : nathea, gue ikutan kelas ips dong nathe hahaha

3 s'inscrire:

Natea said...

woaaaaaaaaaaaaaw enak banget Naaaad, liat dong catetannyaaa. ah jadi pengen deh. oh iya kan pulang jam 1 nad bukan jam 2. hahaha

diza said...

hahahaha
untung lo pulang dengan utuh!

Nadya Komanechi said...

@ nathea : eeh kata mam tanti pulang jam 2, Nat. mudah mudahan beneran jam satu. amin
@ disa : iya dis alhamdulillah. marini pas mau pipis, gue tahan tahan soalnya gue takut ditinggalin. takut pas marini udah balik dari wc guenya tinggal tulang wakakak