5.8.09

The Freakies

Dari awal kelas sepuluh gue udah menetapkan hati dan tekad untuk meneruskan studi gue ke jurusan hubungan internasional.
Siapapun dan apapun yang ada di hadapan gue, yang niatnya mau menghalang nggak akan bisa ngubah tekad gue buat masuk jurusan itu,
kecualin (jangan sampai ya Allah) kalau memang bukan takdir gue tahun ini diterima di jurusan sehebat itu.

Jurusan hebat, pengorbanan serta perjuangannya mesti on fire.
sedangkan orang seperti gue yang dengan sikap serba santai hanya punya sedikit peluang untuk masuk jurusan itu, saat ini.

Tapi, hari ini tiba-tiba ada orang baik banget yang nge-wall gue. Dia mau minjemin semua buku buku ipsnya ke gue. Ya Allah, terimakasih engkau mmemberi aku jalan.
rasanya kerasa banget pertolongan Allah saat ini c:
disaat mama papa kondisi ekonomi sedang defisit, banyak banget temen temen yang support dan bantu gue.

Random thought, dulu pas awal awal semester kelas tiga. Gue lihat banyak temen gue yang masuk SQ lah, NF lah, GO lah, dan BTA. Tapi gue udah terlanjur masuk Inten.
Saat itu perasaan gue gundah gulana, nyesel dan bingung mau gimana (gue emang mudah terpengaruh orang)

Tapi untungnya perkiraan gue salah, disana malah gue setiap hari belajar. Yaaa semacam model SQ gitu. tapi nggak seekstrim SQ yang sampai nginep segala.
Gue disana sama sama Nathea, Yulia, Kenty, Kerin, Icha dan kadang kadang Ben belajar bareng bareng di Inten. Biasanya dari jam setengah 4 an sampai jam 8 malam.
Freak banget ya? hahaha makanya setelah 3x mengadakan kegiatan yang nerd dan freak ini kita memberikan nama untuk kelompok inten kecil kecilan ini : The Freakies.
Tujuan kita sederhana aja. Belajar ala danet dan orang orang nerd lainnya secara ampuh dan efektig biar bisa masuk PTN favorit. terus saling semangat menyemangati antar freakies hahaa

Dan gue seneeeng bisa belajar setiap hari. Rasanya pelajaran-kelihatan labih mudah c:
tapi gue benci pulang dari Inten selalu malam. Mana sendirian lagi. Doain aja selama setahun ini gue bisa pulang dengan selamat terus, amin!

Segala tantangan harus dihadapi, ayo masuk UI!!

ps: my mom said that she wanted to bought me a new automatic motor. yaay! i can't wait. my new pink matic motor c:

0 s'inscrire: