12.5.14

I used to be a lonely girl

Sejak kapan gue minta perhatian sama orang-orang? Harusnya gue biasa-biasa aja kalau nggak diperhatiin orang, biasanya juga gue fine aja kalau nggak ditemenin ke suatu tempat sama teman. Biasanya kalau diperhatiin atau dilihat sama orang, gue bakal risih dan marah besar. And what happened recently is out of my usual personality. Apakah ini efek dari magang luar biasa kemarin? Gue merasa banyak perubahan di diri gue dan lebih cenderung ke negatif.

Padahal sikap gue yang dulu udah ideal, nyaman buat gue. Gue selalu suka bepergian sendiri dan menemukan stranger out of nowhere untuk diajak diskusi atau ngobrol ngalor ngidul. Gue selalu suka menyendiri dan berkreasi di dunia imajiner gue. Gue nggak pernah mau bergantung sama orang dan diperhatikan orang.

Cuma akhir-akhir ini, apa-apa jadi bergantunf orang lain. Kalau nggak ada yang nemenin jadinya nggak mau gerak untuk ngerjain hal tersebut. Jadinya gue ngerasa gue berubah ke hal negatif: GAK INDEPENDEN LAGI?!

EVEN AKHIR AKHIR INI MIKIRIN NIKAH GAK YA?! oh god. Faktor umur emang menyeramkan. Tapi untungnya gue cepet berbenah diri. Kemarin seharian gue terapi dan cuci otak, cari pembenaran jati diri lewat film-film dan buku. Untunglah akhirnya bisa grasp my old self.

Sekarang lagi nyendiri, dan fokus ke diri gue sendiri lagi akhirnya. I love myself now

2 s'inscrire:

Anonymous said...

that's why you're just a single. not more. get out from the hell on your fckin mind that you built up. oh please you only make your life worse. forget about your shitty negative thoughts. and become a positive thinker you know? wont ya be happy to think about the goods rather than always thinking about the bads. you're still far away more more immature though rather than me. make yourself stay with Allah always to get out from your hell side sis. life isn't that bad if you think of it with a better way.

Nadya Restu Mayestika said...

whoever you are, thank you for your honest comment. i like it :D