29.3.10

Ujian Tertulis Universitas Gadjah Mada 2010

Alhamdulillah, setelah banyak berdoa pada Allah, gue bener-bener dibantu.
Kalau nggak berdoa, gue nggak tau bisa apa enggak negrjain soal-soalnya itu.
Sejujurnya gue pengen teriak pas liat kemampuan dasarnya. Gue pengen robek LJKnya.
Kepala gue pusing banget, dan gue deg-degan. Tapi setelah tenang sedikit, Alhamdulillah lancar.

Dan untuk yang kemampuan ips, mukjizat banget gue bisa ngerjain semua soal Sejarah :)
selebihnya gue tang-ting-tung ahahaha. Tapi pas diperiksa dirumah Sejarahnya banyak yang salah :(
Nggak apa-apalah, Yang penting udah usaha semaksimal mungkin.

Ya Allah.. setelah aku berusaha, kini semuanya tinggal kuasamu. Insya Allah, engkau mendengar setiap doa hamba, dan Insya Allah engkau memilihkan yang benar-benar baik untuk hamba.
Bismillaaaah, semoga yang engaku pilih bisa aku terima dengan lapang dada, Amiiin

Nggak berharap banyak, cuma deg-degan juga.. nggak mungkin keterima kok gue hahahaha

0 s'inscrire: