14.3.10

Friday

Cerita sedikit tentang temanku, Nadia Hanintasari atau biasa dipanggil Nathea.
Kebiasaan gue yang suka menilai orang, korbannya ya Nathea ini.
Gambaran sedikit tentang orangnya. Orangnya baik, dan mudah berteman. Suka ketawa dan kalau dia nggak ada orang-orang pasti nanyain (itu yang gue perhatikan di Inten)

Hari itu hari Jumat. Dia nongol lagi di Inten setelah sekian lama tak Inten karena kesibukannya dengan ikut perang "PBS". Lolos tes I, lanjut tes II yang ke Yogya, mengharuskan dia absen Inten. Jumat kemarin dia nongol lagi, ikut kelas intensif UN. Kebetulan hari itu pengumuman Tes wawancara PBS.

Kelas gue dan dia, sebelahan dengan kelas ipa lainnya, kelas J. Sekitar jam setengah delapan malam, saat kita sedang tenang belajar biologi, terdengar teriakan riuh gegap gempita dari kelas sebelah. Karena penasaran, kelas gue nguping. Dan yang terdengar adalah "Selamaat ya, Bu Dokter!!"
Spontan kelas gue heboh. PBS udah diumumin! Kepala kita langsung tertuju ke Nathea yang duduk di depan dekat pintu. "Nate, cepet sms!!" teriak gue. Nathea yang tadinya nggak mau, dengan alasan ingin di rumah aja, akhirnya geli pengen cepetan tau lulus apa enggak, dan kelas sebelah yang hebohnya minta ampun.

Dia keluar kelas, izin numpang sms. Di kelas kita penasaran setengah mampus hasilnya kayak gimana. Pas dia masuk, dia senyum gitu bilang "Gue keterimaaa," wiih langsung ya kelas gue hebooh teriak sana sini. Teriak teriak balas dendam ke kelas sebelah. Kita juga punya anak UGM lhoo disini hahaha

Hari jumat yang tak terlupakan menurut gue. Di hari itu gue senang banget, Nathea akhirnya jadi akuntan :')
tapi pas kehebohan mau berhenti gue jadi inget, tinggal sedikit lagi hari penentuan gue. Dan gue nggak yakin bisa apa enggak. Nggak kebayang gue diselamatin sama teman-teman.

Jumat sorenya, sebelum di Inten. Ada Istighozah. Taulah acara baca doa, dan nangis-menangis itu. Gue kira gue nggak bakal nangis. Eh adanya gue yang paling merana. Pas ngaca, mata gue udah bengkak dimana-mana, muka udah merah banget, rambut berantakan haha parah.
Takut bangeeeeet. Takut liat kenyataan sebenarnya gue

5 s'inscrire:

Natea said...

waaah ada gue nyaa. :) bisa kok lo Nad insyaAllah. ntar gue selamatin 15 Mei! gue udah ga ikut SIMAK lagi loh hahaha

Nathea said...

waaah ada gue nyaa. :) bisa kok lo Nad insyaAllah. ntar gue selamatin 15 Mei! gue udah ga ikut SIMAK lagi loh hahaha

Natea said...

lah jadi ngejunk -___-

Nadya Komanechi said...

iyaa kan tokoh utamanya hari itu eloo haha. iya Nate amin amin amin :'). Bagus!! Itu artinya lo tegas Nat, nggak plin-plan haha

Natea said...

ngurang2in saingan kan kalo kata yang lain? haha