21.3.10

Jet Lag, H-1

Dua hari lagi gue menghadapi Ujian Nasional.
Persiapan gue bener-bener nihil. Serasa menghadapi ulangan sekolah, gue bertekad belajar H-1.
Kalau tentang UTUL.. wallahu alam.. udah pasrah deh.
Gue mau ngurusin UN duluu, baru deh UTUL.
Entah nasib gue bagaimana.
Sedih banget nih gue. Pas liat hasil try out briliant inten, nilai TO gue segitu-gitu teruuus
nggak maju-maju. Alamat nggak jadi UI dan UGM nih :(
Maaf ya ma, pa. Kalau nanti hasil yang keluar nggak sesuai harapan papa mama

Akhir-akhir ini gue juga menyesali kenapa gue harus pindah jurusan.
Merepotkan diri sendiri kayak gini. Bikin otak mikir dua kali lipat, badan diforsir belajar.
kalau gue tetap dijurusan gue, sepengetahuan gue, gue nggak jelek-jelek amat ipa-nya.
masalah gue juga cuma di Fisika (yang semua orang juga bilang itu susah)
dan kenapa gue harus pindah jurusan?

mau ganti pilihan formulir UI dan UGM udah telat.
mau ambil pmdk uns juga udah telat,
mau belajar UN buat dapat nilai bagus udah telat,
belajar buat utul dan simak juga udah hampir telat.

Regret.

Sekarang yang gue bisa cuma sholat, berdoa sampai nangis darah, dan puasa.
Entahlah gue jadi apa besar nanti. Gue nggak minta muluk-muluk,
nggak selalu lulusan UI jadi orang toh. Masih banyak perusahaan lain yang mau nerima
orang tanpa melihat dia anak UI atau tidak.

Nasib ku ada dimana.. dulu kebanyakan mimpi gue, mau UI lah, kos deket putri lah, atau
nanti bisa ke kosannya kak Yolandalah. Mimpi gue, bikin sakit hati kalo dibaca  ulang.


Tapi..

sayangnya gue detik ini mau berusaha dulu. walaupun UN tinggal besok. Nggak telat juga buat belajar, nggak telat juga 'usaha'. walaupun utul sebentar lagi, nggak telat juga baru belajar mengahafalkan materinya. nggak telat juga kan?
walaupun udah tau hasilnya bagaimana,

nggak apa-apa kan gue pura-pura nggak tahu?
Like i said, I'm innocent


Chaos from my insomnia

2 s'inscrire:

Natea said...

ga ada gunanya nyesel Naad. cuma nambah2in pikiran. masih ada Allah. Yuk!

Nadya Komanechi said...

parahnya gue jadi pingin nyoba kedokteran Nat!
ih karma kali ya gue.. gimana nih? gue mikir mau nyoba pas snmptn hahha