4.3.10

Penyakit apa ini?

Kejadiannya baru akhir-akhir ini. Gue ngerasa udah melakukan sesuatu, bener-bener ngotot kalau gue udah melakukan sesuatu. Eh, ternyata itu cuma 'udah gue lakukan' di otak gue. Semacam halusinasi 'nyata'. Alhasil gue suka bingung sendiri. Kok ini nggak ada? Padahal udah gue letakkin disini? atau Kok itu ilang?
Lengkap cerita begini.

Pertama, gue mau minjem buku catatan sejarah Disa buat ulangan. Catatan super lengkap yang mau gue fotokopi. Pas pulang sekolah gue ambillah buku Disa dan buku sks ijo punya gue ke tas. Itu gue yakin udah gue masukin ke tas. Habis itu gue Inten. Pagi-pagi di rumah gue mau belajar, gue cek di tas buku sejarah Disa sama buku sksnya nggak ada. Gue panik banget.Gue bener-bener yakin kalau udah gue masukin ke tas buku-buku itu. Gue telfon Inten suruh cari buku gue, mana tau ada yang ngambil. Soalnya pas nyampe di Inten, gue ninggalin tas terletak begitu saja. Gue panik banget deh intinya.
Pas lagi twitteran, tiba-tiba gue nanya Clara cariin buku sks di kolong gue (dia lagi BTA) dan ternyata ADA! gue shock. Perasaan gue udah masukin deh. Pas gue nanya Disa buku catatannya, katanya ada di dia. Alhamdulillah sih, tapi gue aneh sendiri. Kok jadi gini? perasaan udah gue masukin. Bener-bener ingat dan liat kalau udah dimasukin ke tas.

Yang kedua, kemaren. Gue minjem handphone dan headset punya adek gue. Tujuannya mau dengerin lagu, karena headset sony gue rusak semua. Dan gue pengen belajar sambil dengerin lagu.
Di Inten gue belajar sambil denegerin lagu. Belajaar deh intinya bareng Uci, Jati dan Chessa. Gue pulang duluan dibanding mereka, karena besok ada ulangan Fsika. Pas pulang gue inget banget: Gue udah masukin headsetnya ke dalam kantong depan tas gue! Dan gue pulang tuh, sengaja nggak dengerin headset karena lagi pusing. Nah, pas pulang adek gue marah-marah handphonenya dipinjem tanpa izin. Yaudah gue balikin handphone beserta headsetnya diatas meja. Beneran gue letakkin diatas meja!
Tapi hari ini adek gue nyari-nyari headset dia ada dimana. Yah gue ngototlah kalau gue udah balikin, dan gue nggak ngilangin. Sampai berantem saking gue yakinnya.
Parah! pas gue iseng sms Jati, "Jat, lo liat headset nggak di meja gue kemaren?" dan dia bilang ada di Uci.
PARRAAAAAAAAH!

Ada yang tahu ini gejala apaan? Gue kena penyakit apaan sih? Mengganggukan banget!
Gue takut kenapa-kenapa nih, apalagi kalau bersangkutan dengan pelajaran.
Bisa aja pas jawab soal gue ngarang udah belajar bab ini terus yakin setengah mati kalau jawaban yang bener bukan yang gue pilih terus nanti gue salah karena pas diliat di buku jelas jelas jawabannya beda.
Argh. Intinya gue teledor sih. Apa ini efek keseringan minum kopi ya?

Semenjak kelas tiga ini gue setiap hari, tepatnya jam sepuluh malam selalu minum kopi. Nescafe. dan katanya itu nggak baik (banget) buat kesehatan. Rasa-rasanya gue udah addict deh sama yang namanya kopi. Kalau tanpa kopi gue nggak bisa begadang. Jadi, itu jawabannya kenapa sampai jam segini gue masih seger dan melek haha. Alamat nggak tidur nih hari ini :)

0 s'inscrire: