20.1.11

Libur

Setelah hiatus panjang selama liburan dari menulis di blog tercinta bukan berarti liburan ini gue nggak di rumah terus, jalan jalan tiap hari, atau bahkan ke luar negeri. Nggak kok, nggak. Hampir sebagian besar waktu liburan yang gue punya, gue habiskan dengan berkutat di rumah, duduk di depan laptop, dan memutar dvd yang banyak di simpan di dalam hardisk. Selain itu, gue sibuk buka SIAK-NG ngurusin regol yang sampai sekarang belum tuntas juga kabarnya gimana.

Liburan kali ini emang gue rencanain untuk bertemu semua sahabat sma gue dan sahabat smp gue, menghabiskan banyak waktu dan perhatian penuh ke adik kecil gue, mendekatkan tali persaudaraan dengan adik kecil gue, bantu-bantu nyokap selagi di rumah biar nyokap seneng, belanja sama bokap biar hubungan gue sama dia membaik dan dateng ke kondangan serta acara keluarga yang selama enam bulan yang lalu udah jarang gue datengin karena kesibukan gue yang teramat padat.


Makan puas-puasin, melupakan acara diet mendiet serta olahraga sementara waktu mumpung di rumah, belanja sempuasnya mumpung pake duit orangtua, tidur malam bangun siang sepuasnya, semua itu gue lakukan atas dasar balas dendam karena semua hal di atas nggak bisa gue lakukan pas udah mulai ngampus.

Tinggal tersisa satu minggu lagi, liburan semester satu gue. Semoga gue bisa karaokean, ice skatingan, dan ketemu sama Dira dan Dinike yang susah banget ketemunya. Amin

ps: besok gue ada campus expo di sekolah. doain lancar yaa dan semoga mereka semua mau mencoba masuk UI atau presentasi kami bisa menambah pilihan mereka dan wawasan mereka tentang UI. Ayo masuk UI!

2 s'inscrire:

Rizky Dini Novriza said...

huwaaaa kangen komanechi >_<
gue masih nunggu pengumuman sp, remed, sama daftar ulang kom. Jadwal jurusan gue bener2 jelek banget dah, temen2 gue juga banyak yang belum pulang :'(

Nadya Komanechi said...

jadi lo sama sekali belum libur, din? aaah kejam banget fakultas lo..