28.5.10

Random





Welcome me! Looong time no blog, and here i am. Having so much fun after difficult situation. Apa aja yang gue lakukan beberapa hari ini? jawabannya : nggak ada :)
Biasanya, setiap kali gue liburan dan enggak melakukan apa-apa pasti gue kesal banget. Tapi entah kenapa, liburan kali ini gue sama sekali nggak merasa seperti itu. You know what? Having a wonderful holiday isn't mean spend holiday in mall, park, or buying anything cute. Just in case, i've spent this two weeks full in my home. And i felt better than spent my money for something not worth.
Beberapa poin yang telah membuat liburan gue sangat menyenangkan adalah : Keluarga dan rumah.
Yah, selama gue menempuh dan menjungjung tinggi ilmu, gue jarang banget di rumah dan bermain dengan adik tersayang gue, Kyla. Dan selama liburan ini gue berhasil memperbaiki hubungan gue dan adik kesayangan gue itu. Bantu orang tua, khususnya mama merupakan salah satu liburan yang benar-benar menyenangkan. Gue bisa mendapatkan banyak kisah dari mama, pelajaran rumah tangga saat ngekos nanti juga memperbaiki hubungan gue dan mama yang tadinya mulai renggang. Nonton acara televisi bersama. Dan yang paling bagus, gue dan adik ke dua gue mulai akrab :) we've watched our dvd for 7 hours!


Jadi, nggak ada salahnya kan untuk liburan ini kalian menyempatkan waktu untuk membantu mama atau adik kalian. Atau mungkin bisa bercengkrama dengan para tetangga. Lebih baik lagi kalau kalian bisa main dengan teman lama yang sudah jarang kalian temui. So, have a nice looooong holiday, friends!!

0 s'inscrire: