4.5.10

Pondok Kopi - Bintaro

Mau teriak.
Tapi nggak boleh menyeraaah!! Mau putus asa, tapi harus tetap tegar!!
Udah dari kemaren gue bolak balik kalimalang-bintaro. dari Inten ke STAN.
Yaah semoga aja setiap usaha yang gue lakukan nggak sia-sia.
Insya Allah, usaha gue yang mau merubah takdir ini dilihat sama yang diatas, amin.

Udah ya, gue capek banget. Kumpulkan lemak untuk otak! Persiapan H-17 nantii!!

2 s'inscrire:

diza said...

pokoknya harus masuk dan semoga masuk

pegel kaki gw, bawa bunti ama lo kom...

Nadya Komanechi said...

iya dis KITA HARUS JADI ANAK STAN 2010!! maaaf yaaa disa, lo sama aja lagi ngumpulin pahala kok dis :)