14.5.10

Kyla

Gue punya penyakit, cinta sama adik sendiri. Nggak ridho kalau adik gue kenapa-kenapa, mau mati demi kebahagiaan adik gue yang satu ini, kata dokter atau nama kecenya penyakit gue ini judulnya Sister Complex. Umur gue yang terpaut amat jauh, menumbuhkan rasa keibuan gue :') oh tuhan, emang gue wanita sejati.
Mau melihat rupa adikku? Ada videonya juga kok, puluhan folder, ntar deh gue upload ke youtube.

click for enlarge

Gue nggak rela adek gue yang satu ini pacaran atau nikah sekalipun sama cowok yang tidak bermartabat. Pokoknya harus gue liaaat duluu siapa orangnya, orangtuanya, latar belakangnya, mukanya, pendidikannya, aaaaah kekeeeee

2 s'inscrire:

Putri Ariani said...

waw lucunya si kyla ;)

Nadya Komanechi said...

lucu kan hahahaa bukannya lo udah pernah liat langsung put?