30.5.10

Ospek

Waw. Belum kuliah aja gue udah heboh. Sebenarnya angkatan Akuntansi 2010 sih yang heboh. Anak-anaknya kebanyakan udah prepare banget. Bayangkan! Mereka semua udah mempersiapkan apa-apa aja yang dibutuhkan pas ospek nanti, tugas-tugasnya, baju-bajunya dan segala hal-hal berkaitan dengan ospek.
Dan gue akhirnya ikutan heboh. Karena emang sifat gue yang terlalu bersosial, apalagi kalau udah rame gini, akhirnya gue sukses menjadi administrator dua grup besar untuk mahasiswa baru. Gila! eksis bener sih gue -__-

FYI, berkat grup hasil buatan gue dan teman-teman ini, gue bisa berkenalan dengan cepat serta berbincang-bincang ngalor ngidul dengan mereka. bahkan saking sok kenalnya gue udah mendapatkan satu cowok yang bersedia menjadi ojek gue serta dua cewek yang bersedia kos-kosannya gue hinggapi saat bulan puasa karena gue pengen sholat subuh jamaah deketan dengan mesjid al-hikam. yaa, beginilah gue. bahkan gue sudah berteman akrab (sepertinya) dengan salah satu anak aneh dari maba akuntansi, yaa bisa di lihat dari salah satu cuplikan wall-to-wall kami yang kelihatannya seperti sudah akrab sejak lama (padahal ketemu aja belom pernah)

kalau sempet baca, baca aja

Yah, gue senang :D ternyata gue sedikit-sedikit mulai bisa bersosialisasi dengan baik, walaupun belum bertemu langsung. Bagaimana ya kedepannya? apakah gue bisa akrab dengan mereka seperti layaknya saat gue bicara melalui facebook? Bagaimana kisah ospek gue? Dikosan gue gimana ya nasibnya? apakah akan ada lelaki yang terbuai dengan tatapan sinis gue? hahahaha yaaaaah kayaknya gue akan sering ngepost blog saat kuliah nanti, rasanya akan banyak pengalaman baru yang belum pernah gue rasakan. Enaknyaa :D

1 s'inscrire:

nischem said...

Aaah, cie cie anak UI. Uda mulai ngomongin ospek. Irii akyuw..