29.11.09

Guru Killer


he's the bigger trouble in my life!

Kalau di ingat-ingat dulu pas kelas dua. Pelajaran yang paling nggak enak itu Fisika. Selain pelajarannya yang maha super duper susah juga karena gurunya!
Dialah guru fisikaku. Perkenalkan, namanya Irdam(n). Dia yang menyebabkan angkatan gue takut sama fisika. Setiap kali pelajaran dia ada, setelah bel semuanya langsung duduk di tempat nungguin dia dateng. biasanya dia telat dateng 15 menit karena sedang bermain catur di depan lab fisika. kita biasanya memanfaatkan waktu 15 menit itu dengan bahagia. Foto-foto, ketawa ketiwi, goyang goyang saman sampai saatnya tuh guru dateng.
Kalau dia udah masuk kelas, kita deg-degan. Dia duduk dan biasanya ngomong begini, "tanggal berapa sekarang hah? apa? tanggal 12 kan ya? hmmh nomor absen satu, dua dan tiga maju cepetan. kerjain halaman bla.. bla..bla"
itulah yang membuat dia killer. soal soalnya dan cara dia mengajar kita dengan menyuruh maju setiap hari di papan tulis. killer man!
mostly kan pada nggak bisa fisika. jadilah dia seorang guru yang paling di takuti sesekolahan.
Surely, dia orangnya humoris. Pernah dia bilang begini pas kita lagi ketawa ketawa pas jam pelajaran dia, "iya bagus pada ketawa semua sekarang. ayo maju siapa tuh yang dibelakang ketawanya gede buanget. maju hayoh!"
udah deh ketawa kita berhenti.

memorial banget kalau di inget inget :)

3 s'inscrire:

aicchi2603 said...

kocak bener lo :D udah pernah ke blog nya irdam belom

Nadya Komanechi said...

belom,

Nadya Komanechi said...

emang blognya apa bunti?