25.11.09

AEROBIC

Akhirnya kelompok aerobik gue maju juga.
setelah sekian lama latihan aerobik, capek mikirin gerakan apa
lagu apa yang mau dipake, terus mau latihan di rumah siapa
AKHIRNYA tampil juga!

kemaren, undian urutan tampil dan gue dapet nomor dua. tapi karena gue
pengen nyoba tampil di lapangan, gue mau tukeran sama kelompok yang
urutan bawah : keket atau silmina
tapi ya karena kelompok keket nomor lima, gue pilih dia dibanding silmina.
dan karena itu, silmina sampai hari ini marah sama gue :(
maaf ya silly ;(

lanjut. kelompok gue tampil heboh. harusnya tampil di lapangan,
tapi karena ada upacara hari guru dan perlombaan futsal guru : akhirnya NGGAK JADI
yaudah tampilnya di auvi. tapi lumayan rame lah yang support :)
ada Kandi sih hehe. kelompokku nilainnya paling tinggi setelah Ayunda.
lagunya lagu dangdut, gerakannya mantap. cukup lima menit keringet keluar haha.

Pas tampil, kita pake kostum baju dieng sama topeng putri malam terus pake hiasan
kepala, kerudung warna warni yang di iket semaunya.
terus kita tampil. heboh banget yang nonton liat Kandi.
di sana teriak Kandi, di belakang teriak Kandi, semuanya bilang Kandi.
kan gue ketuanyaa :( hahaha becanda. kandi emang bagus banget geraknya. wow!

terus pas selesai tampil. setelah kelompok 6 selesai maju, kita di suruh pak ipul tampil lagi
hahaha jadi senang. kita tampil di ikutin sama semua anak anak. jadi aerobik bersama gitu.
sayangnya foto hari H dikit BANGET. nggak modal sih kelompok gue haha
nanti ya gue upload :)

0 s'inscrire: