6.11.09

TAI BABI BAU BUSUK

Jangan sampe ini kejadian. amit amit.

Kemaren, tepatnya tanggal 4 November. Gue masuk ke kelas, habis dari kantin. Di kelas sepi dan disana ada Aziz, lagi main laptop. Masuk masuk ke kelas, gue mendengar suatu berita yang bikin semua rencana gue hancur lebur selebur bubur.
Mau tahu apa?
Dengan nada prihatin, Aziz kasih tahu kalau UN maju jadi tanggal 16 Maret 2010 (2 hari setelah SIMAK UI)

Senyum gue sirna, muka gue langsung berkerut pengen nangis.
"Apaan sih, si Moh. Nuh. Baru jadi menteri udah songong!" gue stress
sisa pelajaran di hari itu nggak termakan sama otak gue.
gue dan Disa mulai merencanakan perencanaan belajar baru.
dia bantu nyemangatin gue yang udah kayak orang mau motong urat nadi kalau ketemu silet.
STRESS!
gue anak ipa yang mau ambil jurusan ips, dan gue kira UN masih lama. jadinya gue slow down. tapi apaan! UN dua hari setelah SIMAK gitu gimana caranya gue belajar santai!

nggak bisa nih. gue mesti belajar!!
Tapi mudah mudahan semua ini hanya gosip belaka.
mudah mudahan guru gue salah denger, karena congeknya udah numpuk. seharusnya dia dengernya 16 juni bukan 16 maret, amin!
mudah mudahan semua ini hanya tipuaaaaaaaaaaan! jangan terjadi beneran doooong!

Wahai menteri pendidikan, jangan asal bikin keputusan. Pikirin para calon mahasiswa/i ini juga. Lo mesti liat pengorbanan kita semua dalam belajar, dalam intensnya kita mau masuk universitas. Sabar dikit dong UNnya, biar kita fokus, terus lulus semua. Biar nama baik lo kejaga juga. haah

0 s'inscrire: