28.11.09

ah malu

Hai yang di ujung sana :)
tau nggak kenapa aku selalu datang lebih pagi akhir akhir ini?
tau nggak??
karena kamyuu hahahahaahahaaha

terus terus kenapa kalau tiap kali
habis pelajaran aku nggak ke toilet lagi?
kenapa ayo kenapa?
karena kamyuu juga ihihihi

lalu lalu kamu ngerasa nggak aku pandangin
terus tiap hari?
nggak? ih kok kamyu bodoh sih
tapi nggak apa apa deh. kan kamyu ganteng ihihihiiihihi

apa sih gue
jijik deh.

3 s'inscrire:

diza said...

ak-malu
hahahaha

auchy said...

cie siapa tuh koma hehe

Nadya Komanechi said...

AHAHAHA ada uchy. malu ah chy hahaa