28.11.09

Ralat

Mau memantapkan hati aja.
Tinggal beberapa bulan lagi menuju hari perang.
Mau memastikan aja, kalau gue belum siap (sebenarnya)
baru bisa matematika aja. bahasa inggris masih bisa disetarakan dengan
anak anak elemantary, artinya masih ceteklah gue.
Padahal impian setinggi langit, mau masuk Hubungan Internasinal UI
Ada ada aja ya gue. ckck.
Karena gue tau diri, gue bakal tobat.
Gue bakal introspeksi. Gue sekarang udah tau mau jurusan apa
gue mau : Ekonomi Akuntansi Universitas Indonesiaa!!
(tambah nggak tahu diri, ahahaha)

doain bisa ya kawan kawan. amin!!

0 s'inscrire: