6.9.09

Orang Baik

Gue lagi nyapu dan merapikan debu debu di rumah. nyokap dan 2 adik gue mau keluar kota besok. doakan mamaku dan adik adikku selamat sampai tujuan ya teman temaan c: Pas gue liat kaki sofa yang ada di lantai atas, gue tiba tiba aja teringat akan masa depan gue. gue nggak mau jadi tukang sapu, gue nggak mau jadi debu yang cuma buat di injak terus disapu karena cuma bisa bikin kotor, apalagi kayak kaki kursi sofa gue, udah lapuk tak terawat. Ih ogah gue kayak mereka semua.
dan gue teringat janji satu orang. janji orang baik yang mau minjemin gue semua buku ips dia, karena dia prihatin sama nasib gue, mimpi setinggi angkasa tapi bukunya aja nggak punya. memalukan.

gue teringat janji dia yang mau minjemin, kebetulan hari ini gue punya pulsa seceng. udah sakaratul maut tapi akhirnya gue mengsms orang baik itu. isinya gini
"eh kampret mana janji loo!!" gue dengan semangat membara ngetik sms biadab itu. tapi boong. haha. gue nanya baik baik lah. kapan mau minjemin nih?
dan kata dia hari ini! horeeeeeeee, gue bisa punya buku ips anjroot! dan berjanjianlah kita jam 2an di depan apotek K-24. nggak asik banget ya tempat janjiannya.
Karena masih lama, gue tidur tiduran di depan tivi, tapi akhirnya kebablasan dan gue bangun tepat jam setengah dua. gue langsung mandi dan kawan kawannya. pas gue mau berangkat eh orang baiknya mulai bikin kesel. kata dia janjiannya jam tigaan aja. yaudah gue lelet leletin. berangkat jam 3 pas. nggak apa apakan telat nyahahaa.
TAPI SIALAN! ternyata dia yang telat parah! satu jam kemudian baru nyampe. haaah gue kena batu deh. ada yang lebih ngaret daripada gue. bulan nan suci ini gue banyak diuji. karena dia kakak kelas gue baekin aja

Tapi makasih banyak ya kak Anton buku bukunya, mudah mudahan bisa berguna buat dasar gue belajar ips. makasih juga buat semua orang yang mau bukunya dipinjem sama gue buat setahun ini. tak terhitung berapa banyak korbannya selain kak Anton tadi. gue jadi terharu nih, masih banyak yang care sama gue uhuhu.

Sekian cerita gue. Gue mau ngerjain biologi dulu, mau jadi anak IPA dahulu. Bonjour

0 s'inscrire: