5.9.09

I Found Him!

In Indonesian! Gue menemukan idola baru di dunia korea. lebih ganteng daripada kyuhyun, lebih fashionable dibanding kyuhyun dan lebih talented dibanding kyuhyun!!
But i still fan of Kyuhyun. It's always be

Dan cowo yang gue suka akhir akhir ini--sebenarnya baru beberapa jam yang lalu, adalah G-Dragon! Dia adalah leader dari grup asal korea juga, Big Bang. Namun dia memutuskan untuk meluncurkan album solo. Dan temanya dia mirip mirip konsep Lady Gaga
dengan rambut warna putih dan style musik yang beat.

Tapi yang bikin gue suka dia adalah : dia cocok dengan rambut putih. artinya dia ganteng alamiah lahir batin! Kalian mesti liat senyum dia. it was gorgeous! manis bangeeet.
Nggak bosen deh liat dia, soalnya dia suka style yang beda beda dan suka bereksperimen dengan gaya. dan setelah gue check seharian tentang dia, gue jadi tambah sukaa. Lovely guy!

then, sekarang jadi begini. tapi tetep cakep kok

Well.

amber. kepalanya doang

Selain Big-Bang's leader, G-Dragon. gue juga update tentang F(x). grup baru fenomenal karena Amber. Siapa Amber? yaah amber itu nama cewe korea. Tapi bukan cewe biasa. Dia tomboy banget dan gayanya keren banget, apalagi rapnya. gue aja suka sama dia-- gue normal kok. Kalo liat dia perform, lo bakal susah nentuin dia cewe apa cowo. selain amber, F9x) isinya para gadis cantik lainnya seperti biasa. ada 4 orang ditambah ember. yang gue hafal cuma victoria dan luna. sisanya nggak interest haha

dan terakhir, gue kangen Super Junior. Tapi nggak boleh ngeliat merekaa. ntar gue kebablasan lagi nggak berhenti henti liat tentang sujunya ckck.

0 s'inscrire: