12.9.09

Malas

Gue terlalu malas buat pergi kemana-mana. Dan hasilnya, gue ngelewatin 2 event penting banget. Tapi karena malas gue nggak dateng. Pertama, buka puasa bareng talaxtone. dan yang terakhir pesta piyama sama fina dan kawan kawan.
Gue males kemana-mana bukan karena puasa aja. Tapi gue udah betah banget dirumah.
dirumah serasa surga buat gue, gue sendirian di rumah. serasa ratu dunia, gue bisa nonton apa aja dan kapan pun karena buat satu minggu ini hanya gue yang di rumah pas siang bolong. kalau gue bete, gue bisa langsung online dan ngeupdate situs gue.
rasanya hebat banget hidup gue. tapi hebat ke arah nerd gue rasa. aaah bad habbit gue muncul nih. someone, please pick me up from my home. gue butuh mobil yang adem buat jalan keluar woy! haha

note : hari ini seharusnya, gue ikut try out SQ buat liat kemampuan gue. tapi karena gue males. nggak jadi ah.

0 s'inscrire: