31.3.12

Hari ini habis debat sama T.

Jadi orang terlalu baik, sampai-sampai mempermasalahkan rencana hidup gue yang kedepannya mau nggak nikah. Yang gue tangkep, dia ngelihat pandangan gue salah menurut agama dan nggak boleh terjadi. Ya, gue tahu itu ngelanggar agama, tapi somehow gue memikirkan cara bagaimana rencana gue ini bisa nggak ngelanggar agama.... tapi nggak tahu deh.

Melihat begitu seriusnya temen satu ini mikirin nasib gue kedepannya, dan baru sekali ini gue nemuin orang yang bener-bener nganggep rencana hidup gue yang satu ini serius adalah unik! Biasanya orang-orang yang gue kasih tau mengenai rencana gue, pasti dianggap angin lalu dan tidak digubris. Cuma ini satu orang nih.

Saking ditentangnya..... gue jadi mikir ulang mau nikah apa enggak.

Ya, liat nanti kedepan deh

3 s'inscrire:

gheaaaa said...

actually, gue juga setuju si t kom, mau gue ngomong sama lo di kampus, tapi lupa mulu. hahaha pada hakikatnya, semua perempuan itu mau nikah. kalau nggak nikah, lo nggak ada anak, lalu, apa lagi tujuan hiduplo? yang bisa doain lo di akhirat nanti itu adalah bapak lo, suami lo, saudara laki-laki lo, sama anak2 lo. mehehe ayo pikirkan lagi koom

Livia "Lily" Meilani said...

aku juga berpikir aku ngga mau nikah loh kom... aku cuman mikir sebuah pernikahan it sounds like bullshit. aku menikmati kesendirian.

tp ngga tau lah, aku juga ga ngerti aku harus ngapain, jalanin aja. aku ngga mau munafik, dan pst Allah udah ngasih sebuah jalan buat kita :')

Nadya Komanechi said...

lily, iyaaa. persis banget. pernikahan menurut gue nggak penting, karena secara nggak langsung ngilangin kebebasan diri kita. Gue seneng banget dengan kesendirian gue. Parahnya, gue udah mikir dari kelas dua sma loh.

iya, gue juga masih bimbang. soalnya gue mau aja pacaran or something like that, tapi gak mau yang ngiket. masalahnya, ini nanti ngelanggar agama. jadinya gue lagi mikir keras baiknya gimana.. buat win-win solution diri gue sama nanti diakhirat haha.

ghea sayaaaang, I know. tapi daripada gue nikah dan gue malah buat orang yang gue nikahin nyesal karena gue tipe orang yang... bebas, cuek, terlalu menikmati kesendirian.. terlalu banyak pertimbangan. tapi siapa sih yang gak mau punya anak dan suami. apalagi pake gaun nikah haha