18.3.12

:)

Ketika seseorang memiliki suatu titik balik dalam hidupnya, seperti Einstein yang berhasil merumuskan keajaiban dunia dalam kalimat numerik setelah bereksperimen ratusan kali yang berujung kegagalan, juga seperti Beethoven yang tidak menyangka dapat menciptakan rumusan alunan irama yang sampai sekarang tergaung dimana-mana, saya-- mungkin, sedang berada dalam titik balik tersebut.

Tidak seekstrim Einstein dan Beethoven, juga sedramatis mimpi Obama dan Adele.

Hidup saya akhir-akhir ini berubah, tidak selurus dahulu kala. Saya masih bangun dipukul yang sama, melakukan aktivitas pagi yang sama, tetap tidur dan pulang ke rumah yang sama. Yang membedakan hanyalah, satu mimpi yang dahulu kala mustahil dapat terjadi, kini terjadi.

Saya berteman dengan-- kurang lebih lima orang warga korea dan cukup berinteraksi dengan mereka. Kelima-limanya lebih tua, dan semuanya baik hati. mereka berbagi banyak kisah dan pengalaman, bertukar budaya dengan saya. Berinteraksi dengan mereka rasanya bagaikan mimpi di siang bolong untuk saya yang penggemar drama korea.

Kejadian kemarin sore, saya tertarik dengan teman salah satu teman korea saya, yang berasal dari Jepang. Entah kenapa, dia menarik perhatian saya. Gaya berpakaiannya yang sleboran dan kulitnya yang halus seperti sutra, membuat dia kontras dengan ketiga teman korea saya, yang waktu itu ada di samping saya.

Namanya Ryunosuke, pria pemalu dari Jepang yang akan berkuliah di Indonesia dalam waktu dekat. Kami belum berbincang banyak, cuma saya tertarik dengan begitu banyak hal unik dari Ryu-kun. Rencananya minggu depan, saya akan mengunjunginya lagi dan mengajak dia menemani Hyeok-oppa dan sahabat saya jalan-jalan di traditional market sekitar daerah Depok. Berdoa semoga minggu depan jadi dan sukses akrab dengan Ryu-kun.

Hidup saya pindah ke satu fase berbeda. Penuh dengan andaian.

*minggu depan saya akan menghadapi ujian tengah semester. doakan saya agar sukses menghadapi ini semua! Oh no!

0 s'inscrire: