1.4.12

New Friends

Jason Oppa, Hilda, me, (above) Hyeok Oppa

Bonsoir, alle!

Akhir-akhir ini saya sering berinteraksi dengan beberapa teman baru dari negara lain yang sedang menetap sementara di Indonesia. Ada Jason (bukan nama asli) dari Seoul, seorang business man yang sekarang sedang mengerjakan beberapa proyek bisnis di Indonesia, dan Hyeok-sshi yang sedang 'kabur' setelah tugas militernya rampung karena ingin rehat sebentar dari kesibukan kuliahnya. Aku dan Hilda menjadi teman akrab dalam satu bulan ini. Sering makan malam bareng, belanja bareng, di traktir di restoran korea Perpustakaan Pusat oleh om-om yang baik hati ini. They said, pay for someone food are they way to interact with their guest. Jadilah kita sering banget ngajak mereka makan bareng. Dibayarin gitu loh :p

Selain dua orang di atas, ada satu bapak-bapak yang bernama John. Berasal dari Korea Utara tapi sekarang berdomilisi di Seoul dan sukses menjadi Top Manager di SK Company, second biggest company listed in South Korea. Kebetulan kami mengenal dengan dia, dia juga memberikan begitu banyak pengalaman dan informasi mengenai korea selatan dan dunia kerja di sana serta multinational company. We get along together, talk much things and exchange our culture, despite our big gap of different old.

Lalu, kebetulan beberapa minggu yang lalu, saat aku ingin menemui Jason dan menunggu dia keluar dari kelasnya, aku bertemu dengan satu orang cowok jepang super cute [mukanya persis kayak malaikat turun ke bumi, mulus]. Usut punya usut, namanya adalah Ryunosuke yang juga belajar di UI umurnya 19 tahun. Wah, karena aku freak Japan dan orang jepang yang ganteng sangatlah jarang, akhirnya dengan bantuan para oppa-oppaku yang ganteng dan baik hati, satu minggu yang lalu saya dipertemukan dengan Ryu-kun.

boleh teriak nggak? kalau boleh sih saya teriak disini. Suaranya seperti yang dibayangkan, mukanya tetap semulus yang pertama kali dilihat, dan dia ternyata akan melanjutkan studi di UI. Orangnya pendiam dan super pemalu, lucunya lagi dia campuran Indonesia-Jepang. Sama kayak aku (cuma bedanya dia masih direct, aku dapet ampas dari nenek)

Minggu depan setelah UTS, rencananya aku dan Jason akan pergi bersama ke suatu tempat untuk dikenalkan dengan seseorang. Beberapa minggu setelahnya aku, Hilda, dan satu orang teman kami diajak Hyeok Oppa untuk naik gunung. Kata dia sih mau lepas stress.

Can't wait to play around with them again...

0 s'inscrire: