18.3.12

Alhamdulillah

Tuhan begitu sayang dengan saya. Entah apa yang Ia lihat dari diriku yang begitu hina, yang begitu sering melupakan kebaikan-Nya.

Begitu banyak malaikat yang Ia turunkan untuk membantu saya mencapai berbagai macam keinginan hidup saya, membantu saya memenuhi ambisi yang tak kunjung habis oleh waktu.

Seperti beberapa hari yang lalu, lagi-lagi saya diberikan kejutan atas bantuan Allah dengan wujud teman lama saya, yang tiba-tiba begitu inginnya bertemu dengan saya. Siapa yang menyangka, ia hadir dan malah memberikan begitu banyak bantuan dan secercah harapan bagi saya yang sedang mengejar satu impian besar dalam waktu ini.

Beberapa hari setelah keajaiban itu, datang lagi kesempatan emas bagi saya untuk menggenapi keinginan saya yang begitu besar dan ambisius.

Seberapa baiknya kah, Allah kepada saya? Rasa-rasanya pelukan ribuan dan senyuman haru jutaan manusia tidak akan bisa menggambarkan betapa baik dan pemaafnya Tuhanku.

Harus lebih sering-sering bersyukur kepada-Nya dan bersedekah kepada sesama, keajaiban ini terlalu indah apabila hanya dipeluk sendiri.

Alhamdulillah ya Allah :")

0 s'inscrire: