29.6.09

Michael Jackson (1958 - 2009)

Innalillahi Wainnalillahi Rojiun
Telah berpulang, Michael Jackson aka Mikaeel pada tanggal 25 Juni 2009
Semoga ia bisa diterima di sisi Allah dan di maafkan atas segala kesalahannya, amin.

In Memoriam
Dia menurut gue adalah penyanyi yang hebat. dari kecil, dia udah meniti dalam bidang menyanyi sama kakak-kakaknya. dan bisa membangkitkan dunia musik pop. it's wow, you know. terlepas dari segala sisi negatifnya-- seperti pelecehan seksual, dan keanehannya dengan hobinya mengubah wajah, honestly i like him.
Gue nggak sefanatik para fans yang lain yang kayak apaan tahu liat Jacko nyanyi. Tampilan panggungnya Jacko kalo nyanyi bagus banget. dan beda dari para penyanyi sekarang. maksud gue, pada nggak seaktraktif kayak dia.
Dan, dia bisa sekaya itu-- dengan kekayaan yang baru habis setelah beli 3 rumah dengan luas yang gedeeee gila. dan lo mesti tahu, rumahnya yang di (maaf gue lupa) yang pake neverlang park di backyardnya itu beneran wow. mudah mudahan dia bisa warisin rumahnya ke gue gitu (mengharap)

Terus, pas hari jumat karena gue juga ikut berduka. gue liat channel MTV asia, CNN dan E! semuanya lagi ngebahas tentang kematian sang raja pop ini.
Beberapa informasi yang gue tahu tentang Jacko :
1. Kematiannya itu dikarenakan serangan jantung, dan saat ini sedang dalam pengadaan autopsi yang kedua
2. Alhamdulillah, Michael seorang islam pada tahun 2007. dan karena itu dia mengganti namanya menjadi Mikaeel.
3. Dia di selubungi kain kafan saat diturunkan dari Ambulance
4. Janet jackson dan para jackson yang lain saat ini dalam keadaan duka. Dan sampai sekarang belum ada dana duka yang diselenggarakan untuk kematian sang raja pop
5. Lagi dimasalahin 3 anak Jacko saat ini
6. Michael Jackson bangkrut! yaiyalah, secara dia menghabiskan hartanya dengan gila-gilaan. kalian mesti tahu, jacko bisa menghabiskan uang $ 265.000 dalam semalam -___-
7. Pada pertengahan juli akan diadakan konsernya, akan tetapi ajal duluan menjemput

Sedih banget pas gue dengar berita kematian dia. Tapi bagaimana lagi, ajal itu nggak bisa di pungkiri.
Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah
Selamat tinggal, Mikaeel

0 s'inscrire: