31.5.11

Rest-in-memory One year college life in FEUI o:)

Well, the title has explained briefly that I have became a second-year-student in FEUI! Wow, time has gone sooooo fast! Two days ago, we-FEUI 2010- made a remembered tweets in twitter about memories in FEUI. I could not post my memories in there, because it will too much to explain in people's timeline. So, lemme sharing my experience here :) and I will explain those in Indonesian.
here we go... *brainstorming*

1. Pertama kali saat keterima di universitas Indonesia. Senyuman bangga seorang papa yang terukir di wajahnya, tangisan haru Ibunda karena nama anaknya ada di tulisan koran pagi waktu itu. Masih terngiang sesegukan haru tangis Ibunda :') hiruk pikuk keceriaan keluarga, anak sulungnya keterima di universitas hip di Indonesia. Mulasnya sakit perut saat liat pengumuman resmi di Internet, takut koran salah cetak, dan sujud syukur ternyata benar memang keterima di jurusan terkemuka di universitas Indonesia. Alhamdulillah.

2. Naik kereta AC Ekonomi dengan bahagia berbekal tiket tebet-depok bersama Ibunda, melihat tempat persinggahan yang mana yang bisa membawa suasana belajar yang kondusif buat anaknya. Turun di stasiun dengan bangga, jalan kaki menyusuri hutan depok, jalan ke dalam fakultas dengan rasa deg-degan, jalan kaki dari stasiun sampai ke kukusan teknik bersama Ibunda dengan semangat.. kenangan yang tak terlupakan. Kosan kartini yang murah tapi jelek, kosan enha yang penuh, alamanda yang waiting listnya kepanjangan, pokus yang wc-nya satu berdua, kosan tanpa nama yang dekat masjid, jalan sampai arah tulip tapi menyerah, dan akhirnya Ibunda tiba-tiba memilih kosan Pinky yang biasa saja dan langsung dp seketika, yang nantinya membawaku berkenalan dengan orang-orang baik di sini :') Subhanallah

3. Kenangan masa-masa OPK, Subhanallah, mengharukan :') apalagi kenangan bermain bersama mereka, selain mati-matian dalam perjuangan mengerjakan tugasnya. Kebersamaan yang mengikat kami, bikin kenal dan saling dekat walau terpaksa haha tapi dipikir-pikir jadi kangen juga. Masa-masa bareng mereka, denger becandaan dan jayusan yang sama setiap hari dari mereka. 12 orang yang bikin kangen :")

4. Perkenalan dengan sahabat-sahabatku dari kosan. yang satu dikenalin teman sesma, yang satu lagi teman satu kelas yang gue becandain dan katain, ternyata pas pulang ke kosan dia ada di kamar bawah-sedang buang sampah- :') mereka ikut gabung belajar bareng setiap mau ujian tengah semester atau akhir semester. curhat colongan di tengah kesibukan memasukkan berpuluh ribu kata ke dalam otak di satu malam. membeli makanan yang sama setiap dini hari bertiga.. kangen masa-masa itu. kangen perjuangan bertiganya :')

5. sibuk kepanitiaan, bertemu dengan orang-orang baru di kepantiaan. Economix, JGTC, KOMPeK, EPC, SRD, dan DocDays. menjadi anggota keluarga dari BOECONOMICA :') sungguh hal yang luar biasaaa ya Allah

6. Belajar dengan orang-orang hebat setiap harinya di kelas maupun di luar kelas. Banyaknya seminar yang di gelar, acara kepanitiaan yang bagi-bagi makanan gratisan, dan kegiaan pinjam-kembalikan buku di perpustakaan sungguh mengagumkan

7. stress karena padatnya kegiatan, satu per satu rambut rontok dan menyumbat kamar mandi setiap dua hari sekali. setiap hari menyapu kamar segenggam rambut terkumpul. pusing kepala yang menyerang setiap malam, kopi pengganti air putih sebagai doping agar mata mau bekerja sama dalam membantu mengerjakan tugas yang diberikan semua dosen.. tapi itulah seninya berkuliah.

8. nonton DVD bareng setelah ujian, pergi belanja di mall belakang, pulang pergi dengan bikun gratisan, naik abang tukang ojek, tiap hati ngelaundry ke rafino's, tiap jam makan pusing mikirin mau makan pakai apa dan mager yang sangat amat besar untuk pergi turun keluar kosan :')

9. Dalam seketika di kosan bisa mempunyai hamster, kelinci, dan kucing anggora bersama-sama penghuni kosan. Kucing anggora, obat penghilang stress dari tetangga sebelah kamar. Dan tau segala keburukan dan sifat aneh para tetangga kosan haha.

Yup! I think that was enough to tell here, the general place where people around Indonesia can read it. Whatever but I love this memories until I joy to share here. So maybe one day when I am a old lady, I can read this and will not forget this beautiful memories. Alhamdulillah.

0 s'inscrire: