4.7.14

S.E.

Halo dunia, apa kabar?
Tepat pada tanggal 20 Juni 2014, aku bahagia. karena apa?

karena aku merasakan kenikmatan atas apa yang aku perjuangkan selama ini, kenikmatan akan penghargaan, perjuangan, dan pencapaian yang dirasakan saat sidang karya akhir selama satu setengah jam di depan dosen-dosen penguji. karena aku merasakan kasih sayang dan kedekatan dengan teman-teman yang menungguku selesai sidang, juga mendapatkan perhatian dari mereka. karena aku akhirnya OFFICIAL lulus dari fakultas ekonomi UI tercinta, dengan membanggakan dan tepat waktu. karena akhirnya, perjuangan orangtuaku untuk menyekolahkanku hingga ke jenjang kuliah dan waktu yang diluangkan dosen pembimbingku, tidak sia-sia.

Alhamdulillah, Jum'at jam 10 pagi pada tanggal 20 Juni 2014, saya dinyatakan lulus.

Nadya Restu Mayestika S.E.

0 s'inscrire: