19.9.13

Virus

Lagi. Aku rasa aku kehilangan pegangan, juga arah tujuan.
Bukannya aku lemah atau tidak berdaya, tapi sosok dirimu memang bersinar paling terang dalam kegelapan jati diriku. Memandangmu memberikan aku kekuatan untuk hidup dan bermimpi. Setiap katamu selalu membuatku terperangah, takjub akan rangkaian logika dan asa yang kau torehkan di setiap langkahmu.
Dan itu semua bagaikan virus bagiku, menular, dan merusuk ke sanubariku.

Hingga aku tidak bisa melupakanmu, semua gerakanmu.

ketika kamu hilang, aku benar-benar tidak tahu harus kemana.
aku benci mengakui kalau aku lemah tanpamu. aku terus membohongi isi hati bahwa aku kuat, aku tegar. tapi mataku terus mencari sosok rapuh-tapi-kuat mu disetiap langkahku menyusuri kampus. jejaring sosial terus memberikan kabar terbarumu yang heroik. hati kecilku terus teriris, betapa lemahnya.

aku terus berusaha melupakanmu. terus sangat berusaha keras.
karena yang aku ingat bahwa menggapaimu hanyalah bisa bila aku bisa menjadi wanita hebat pula.
dan aku sadar, bahwa diriku yang saat ini masih sangat jauh dari kata hebat, tidak pantas disandingkan dengan dirimu.

mungkin, ini hanyalah posting curhat sementara. karena malam ini dirimu sangat luar biasa.
aku terjangkit virusmu lagi. lemah seketika.

0 s'inscrire: