23.12.11

Mendekati minggu-minggu UAS di semester tiga. Seriusan nggak kerasa, bentar lagi gue udah mau tingkat tiga aja. Sepertinya ilmu yang gue pelajarin di kuliah masih kurang cukup untuk jadi bekal nanti buat bekerja. Nggak usah muluk-muluk deh, pelajaran yang dipelajari aja masih kurang ngerti-- bahkan kadang nggak sama sekali, cuma demi ujian aja.

Dalam kepenatan kuliah dan kebingungan akan masa depan, gue terus menjalani hari-hari seperti biasanya. Ada banyak perubahan yang gue lakukan, ada banyak jalan baru yang gue tempuh. Gue berusaha merubah diri gue yang dulu menjadi sosok yang baru, yang lebih baik.

Anyway, dua hari yang lalu gue pindah kamar ke yang lebih besar daripada yang lama. tepat bersebelahan dengan teman baruku yang baik dan pengertian, namanya Tammi. Dari dia, gue banyak mengetahui hal-hal baru dan informasi baru. kita setiap hari berdiskusi mengenai banyak hal dan itu membuat wawasan gue bertambah dan kritis. nggak cuma gosip, kita juga mempertanyakan kenyataan yang terjadi pada kita, negara, kampus, dan lainnya.

Berita menggembirakan lainnya, gue mendapatkan anak kucing anggora bermata matahari-- kuning menyala berbentuk sang surya. bulunya belang tiga dan suaranya halus. bibirnya merah muda dan makannya lahap, minta tambah terus. sudah tiga hari bersama gue di kamar baru ini. walaupun sibuk dengan persiapan UAS yang mengerikan, kasih sayang gue tumpah ke anak kucing ini. Rasanya senang bisa belajar mencintai dan menyayangi :)

Sekian dulu ya laporan singkatnya. Doakan UAS gue lancar jaya dan maksimal.
Salam :3

0 s'inscrire: