2.10.11

1st

It's already October, bahkan sudah 2nd.

And now I'm miserable with my stuff. Kepanitiaan, organsasi, tugas dari dosen-dosen, memenuhi kepala gue.
Itu semua, benar-benar, membunuh gue perlahan-lahan. Kesibukan dan suara-suara mereka yang memenuhi kepala gue.

Walaupun begitu, nggak ada tempat-- no space buat something unimportant such as think about someone.

Doakan saja, oktober yang tanpa tanggal merah membuatku tetap kuat.

Hamasah, dari Depok!

1 s'inscrire:

Rizky Dini Novriza said...

Semangat koom!
gue juga nih, waktu tidur hampir ga ada ;A;
hati2 jangan sampai botak aja nantinya huehehehe *ditabok