25.10.10

Demi apapun, selain nocturne lagu klasik lain yang bisa bikin gue merinding: ave maria.
ya Allah.. semoga tahun depan bisa beneran main flute, amin

3 s'inscrire:

gheaaaa said...

kayanya gue punya partiturnya di rumah, tapi kaga ada melodinya. punya ta melodinya? mauuu

Rizky Dini Novriza said...

kemaren kakak tingkat gue ada yang nyanyiin lagu ini pake suara seriosanya pas gue ke padus. bagus banget kom!

Nadya Komanechi said...

@gea; aku tak punyaaa, googling aja hehe
@dinike; iyaaaa, seriosanya bikin merinding, aduh nggak sabar bisa mainin sendiri nih lagu haha. tunggu duel ya din ;d