22.3.09

Campuran

Hal ini baru beberapa saat ini gue pikirkan dengan teliti. Hal ini juga yang akhir akhir ini menyita pikiran gue. "mau jadi apa gue nanti?" itu yang terus gue pikirkan beberapa akhir ini. memang pertanyaan yang gue sebutin tadi itu adalah pertanyaan klise. juga pertanyaan yang umum. tapi buat gue pertanyaan itu berat banget! banget banget malahan. karena pertanyaan yang terdiri dari tiga kata itu, sempat mempengaruhi cara gue belajar di awal semester dua lho.

emang perubahan yang positif. gue juga jadi kaget akan perubahan gue yang tiba tiba. biasanya gue yang nggak pernah belajar, karena memikirkan hal mau jadi apa gue besar nanti, gue jadi tiap hari belajar dan nggak lagi belajar H-1 ulangan (hahaahaha memalukan). hasilnya lumayan membantu nilai. milai gue jadi melonjak tinggi dan drastis. apalagi di nilai Fisika. walaupun tetap remed, yang penting intinya gue mengerti dengan apa yang gue pelajari :)

katena hal itulah gue jadi jarang buka internet. jarang juga membuka situs yang berbau Super Junior. yah selain masalah intenet gue yang di cabut oleh orangtua, tapi emang karena gue mau serius akan hal masa depan gue. Oh iya ngomong ngomong masa depan, gue berencana nanti setelah lulus sma buat ngelanjutin ke Universitas Indonesia hehe lovely yah :) dan insya allah semoga bisa gue mau di Fakultas Hubungan Intenasional (Amin!!)

Hal yang sulit setelah gue pikir pikir ngambil Hubungan Internasional dari IPA. emang masih ada kemungkinan gue bakal bisa masuk, tapi apa bisa dengan kondisi gue yang sekarang? gue sama sekali nggak ada Relation yang bakal menguntungkan keadaan gue kedepan. gue tahu seifat gue kurang cocok buat masuk HI. teman gue juga sedikit, dan gue nggak begitu bisa berargumen. Lalu bagaimana?? gue masih bingung selain kuliah di bagian HI kedepannya, gue mau kuliah jurusan apa? ya ampun..

0 s'inscrire: