1.2.09

February

Halloooo February :)
udah masuk bulan februari aja nih. rasanya banyak banget hal yang belum gue kerjain di bulan sebelumnya. pengen banget ngulang waktu yang udah kebuang, buat ngulang dan memperbaiki kesalahan :)
tapi, tetep dengan senang hati gue ucapkan.. SELAMAT DATANG FEBRUARY KU SAYAAANG


pagi pagi buta seharusnya gue masih tidur. tapi karena si ipul brengsek--lagi lagi dia bikin gue ngomong brengsek, gue mesti pergi ke veldrom buat lari estafet 400 m. oh gosh 400 m itu sama aja satu putaran lapangan veldrom dan lo bayangin aja. gue nggak bakal kuatlah lari segede itu dalam waktu kurang dari tiga menit. mati aja !!!!!
gue mandi pagi pagi. makan yang manis pagi pagi berharap nanti makanan yang gue makan bakal berubah jadi roket gitu disana, jadinya mungkin lari gue bisa cepet.
TAPI TERNYATA NGGAK NYET. celakanya gue dateng tanpa kelompok. untung ada nisa dan boni tiba tiba ngajak gue gabung. mana larinya ngelawan si saras sama marini lagi. eek juga nih! mereka berdua kan cepet larinya. terbukti penar perkiraan gue! pas ipul teriak go! si marini udah 1 meter depan gue. gue di belakang saras alias paling belakang. eeeeeek banget aaah :(
mana habis lari gue keringetan, ngos ngosan, pantat kram aah segalanya ancur dah
di rumah gue langsung minum susu sama makan bagelan. masa bodo ah sama diet. yang penting gue idup ladi. titik.

JAM 10.50
gue pakai baju. pakai kerudung. mau ke NF olalalalala. rajin kan gue rajin kan? hari minggu abis lari estafet kampret langsung menuntut ilmu. huaaah gue emang hebat hhahaha
udah ah. gue berangkat tuh naik angkot. asoy dah gue datengnya telat. gue nganga tuh pas dateng dateng ke kelas. ternyata yang ngajar si kak agung. si prince caspian. sang fahri pujaan hatiku. sang pangeran fisikaku yang rupawan nan budiman. hahaha
gue langsung duduk di depan, saudara sauadara
masa bodo itu pelajaran fisika. yang penting gurunya cakep. sumpah sama dia, gue ngerti fisika! nggak kayak irdam yang bikin gue benci dan nggak ngerti fisika. terus pas pelajaran si agung, gue mikir mungkin kalau pas irdam secakep kak agung, mana tahu nanti fisika gue bagus! wayoolooo berarti yang salah pak iram kan ya? kenapa muka dia jelek hahahahhaahahaha
WELL..
abis NF gue diskusi gitu sama kak agung sama kak ivan. kak ivan ini ternyata kenal sama kak ivan ahda, sang guru CB gue. hahaa jadi yaa selama diskusi gue merhatiin kak agung aja. lumayan bisa deket deket hahahaa. eh info aja ya, kak agung ini anak S2 ngambil jurusan fisika di ITB. keren yaa :) nah yang namanya kak ivan ini guru matematik di NF dan lagi ngambil S1 di UI jurusan MIPA. dan well, dulu dia pernah ikut OSN bagian Kimia, Matematika, Fisika dan Biologi. BUSET KAN!! gue aja mangap pas denger. orangnya sih bilang dia akhirnya cuma ngambil dua, soalnya waktu fisika asama waktu kimia, sedangkan waktu biologi sama waktu matematika. jadinya dia milih matematika sama fisika, AJA.. ----eek juga ngomongnya pake aja. OSN dibilang aja

yauuuudaaah deeh gue pulang abis itu
seneng aja hari ini di NF. menyenangkan nggak kayak di tempat les gue yang dulu
oh iya. gue bukan suka sama kak agung. cuma ngefan. dan lagian kalo liat kak agung, gue jadi ingat seseorang. hahahaaaa


*ps : selamat ulang tahun Febry sayaaaang :)

0 s'inscrire: