22.6.12

This weekend

ada banyak kesibukan akhir-akhir ini. kesibukan disini berbeda dari yang biasanya, karena harusnya kalau liburan, saya banyak menghabiskan waktu dengan menonton dvd di rumah dan pergi ke mall sesekali dengan sahabat.

walaupun tidak magang dan tidak ikut lomba, conference yang tidak jelas kabarnya, ada satu kegiatan yang berbeda dan tidak pernah saya lakukan sebelumnya. Apakah itu? saya menceburkan diri menjadi aktivis sosial bersama Komite Perlindungan Anak menjadi wakil presiden organisasi sub-KPA yang fokus membahas isu bahaya rokok kepada anak-anak.

Sabtu besok, proyek pertama kami! Mensosialisasikan "budaya tolak merokok dan tegur orang merokok di dekat kita" di kampung nelayan, muara angke, Jakarta Utara. Saya tidak sabar!

Besok, saya akan dibriefing untuk menjadi surveyor penelitian pemerintah, lumayan gajinya nutupin pengeluaran awal bulan karena liburan. sisanya buat liburan di Jakarta Fair! Tapi tetap, lagi mengusahakan yang Jepang, yang Jepang, dan suprisingly, yang Korea Selatan :')

Wish. Me. Tons. of. Luck! may the odd be ever in me. See ya!

wa'alaikumsalam

Tadi siang tepatnya. dia selesai. selesai menempuh ilmu di sini, dan kembali menorehkan bentangan panjang dalam jarak untukku. selama waktu ini, aku yang pengecut ini cuma bisa menyapa tanpa bisa menjadi teman akrab. semua waktu yang ada digunakan sia-sia, dan kini dia akan benar-benar menghilang dan pasti akan kembali membawa kabar bahagia yang bagiku akan menjadi kabar pembawa kesedihan teramat dalam, pernikahannya.

walaupun saya sudah lupa, dan dia telah mengenalku (setidaknya sedikit secara nyata).. dia tetap yang pertama dan terindah dalam ingatanku. walaupun tidak ada kenangan yang berarti, tapi karena dia, aku pernah berbuat perubahan dalam hidup yang besar. muliakan hidupnya ya Allah.

selamat atas kelulusannya kak, selamat berpisah. saya tidak akan mencari dan mengejarmu lagi.

assalammu'alaikum.