13.9.12

Hello and saying good bye, 08

Cukup banyak waktu yang saya habiskan tanpa setitikpun menorehkan tulisan di blog pribadi ini. Padahal kewajiban saya menulis setiap momen hidup biar nanti dewasa tidak lupa (maklum short term akut) malah diabaikan sekian lama.

Banyak banget alasan saya nggak sempat mampir ke sini dan posting beberapa tulisan. Pertama karena begitu banyak hal yang ingin saya ceritakan setiap harinya tapi waktu yang tersedia tidak cukup. Kedua, saya sudah terlalu lelah untuk duduk menyalakan laptop, menyambungkannya dengan internet, dan melakukan berbagai hal selanjutnya even those just need a couple of minutes, bisa membuat saya kelelahan amat sangat. Maklum, kegiatan selama perkuliahan dan non-kuliah begitu banyak menyita tenaga. Dan terakhir, simply just if I had much spare time in campus, there's no coverage supplied me airing online, you know? FEUI entah kenapa miskin banget dengat sinyal merek sim card apapun. Bahkan wifi kenceng cuma ada di beberapa spot. Heran saya jadinya.

Well, short report. Semua rencana trip overseas di semester lalu gagal total, guys. Tidak apa-apa, saya bukan orang yang pantang menyerah karena saya di semester ini sudah mengerti kelemahan saya dari pengalaman yang lalu dan sedang berusaha memperbaiki diri, mempersiapkan diri, dan semoga tahun ini benar-benar bisa kesampean segala goal yang dipasang untuk tahun ini, amin.

angkatan 2008 Universitas Indonesia minggu lalu lulus. Di wisuda. I meant, they will disappear as soon as possible they could. Dan saya pada saat bersejarah itu gagal memberikan bunga matahari yang sudah dibeli jauh-jauh hari, dipesan dengan susah payah, cuma karena nggak tahu orangnya ada dimana dan mudah banget menyerah nyari orangnya. Hati kecil sih bilang 'dia ada disana kali, kayaknya disana' tapi kaki sama badan geraknya malah kemana. Alhasil, setelah lihat foto-foto dia, ternyata kalau ngikutin kata hati kecil, bisa saja saya sudah mempunyai foto bersama dengan dia. Yah, biarlah. Memang bukan jodoh. Sudahlah.

terus apalagi ya. Oh iya, ada perubahan yang sangat besar dibandingkan dengan semester-semester sebelumnya. Semenjak SP kemarin yang ditiadakan, I was no longer living in boarding home. cool isn't it? tapi ya walaupun begitu konsekuensinya capek banget bolak-balik rumah-kampus-rumah setiap hari. Setiap perjalanan menghabiskan waktu dua jam! belum capek karena macet-macetannya, desak-desakkannya, berdiri berjam-jam karena nggak dapat tempat duduk... mengerikan. Tapi apa daya, saya harus mencoba hal ini, Sekalian coba pengalaman baru jadi commuter Jakarta-Depok.

Untuk semester lima yang baru memasuki minggu kedua, masih belum terasa berat banget, tapi jadwal udah padat merayap. Keputusan nggak ngekos makin ke sini makin salah, karena makin berjalannya minggu, sepertinya saya akan semakin malam pulang. Ada banyak proyek yang menggiurkan untuk ditangani, ada begitu banyak lomba yang diminta untuk diikuti, ada begitu banyak hal baru yang menunggu untuk di coba. Terlalu sayang melewatkan hal seperti itu karena hanya ingin cepat pulang dan menghindari macet. Saya lebih prefer macet daripada hilang kesempatan mencoba hal baru atau mendapatkan informasi penting. Jadi, untuk semester ke depan, carilah saya di sekitar BOE, selasar, atau perpustakaan pusat karena disitu begitu banyak hal indah yang bisa didapat.

See you folks when I see you :)

0 s'inscrire: