28.6.10

Sauna dan Steam


Liburan kali ini gue berencana menghabiskan waktu di ruangan seperti di atas ketimbang nongkrong depan komputer dan bengong -__- doakan gue cepat kurus ya. And have a nice weekend, guys!

Perfect Blue, Sungha Jung


Do you know about my favourite guitar palyer, Sungha Jung? Now, he had his own album and he ready to show his magic skill to world with his album, Perfect Blue. And i've had one :D Yay me! hahaha
I can listen his playing everyday with my music player. i dont need to download again from youtube :D i hope he makes the video for this album! i want to see his face while played the guitar :D

back cover, Sungha Jung

Germany win 4 - 1 from England


Inggris kalah 4 - 1 dari Jerman;
reaksi gue tentu kecewa banget.

Sehari sebelum pertandingan pas gue liat jadwal bermain Inggris, gue udah yakin kalo Jerman pasti akan menang. Gue tahu banget kalau Inggris nggak bisa lawan Jerman. Gue kesel banget, kenapa harus bertemu di perdelapan dengan Jerman!

Kedua yang bikin gue kesal adalah cara bermain Inggris yang bener-bener kosong di pertahanan belakang. Dengan mudahnya tim panser menerobos masuk terus face-to-face dengan James. Sama sekali nggak di hadang seketat Jerman menghadang gerakan Rooney dan Gerrard.



Dan yang bikin gue tambah kesal, kenapa harus ada kejadian nggak adil dari wasit? Seharusnya, di 32' kedudukannya 2-2, tapi karena wasit nggak menganggap itu gol, jadilah tetap 2-1. Walaupun Inggris adalah tim besar, tentu dengan keadaan ini mereka shok dan kecewa dengan keputusan final FIFA. Jelas kecewa, gue kecewa. Ini nggak adil.

Sampai di skor akhir, 4-1, gue tetep shok dengan hasilnya. Kenapa harus sebanyak ini Inggris kebobolan Jerman? Walaupun Joe Cole turun (nggak ngaruh sih) kenapa nggak bisa tambah satu gol? padahal gue udah seneng banget pas dia diturunin ke lapangan.

***

Kalau kalian baca postingan gue yang FIFA WC, tiga tim yang gue juarain buat WC adalah Inggris, dan kedua adalah Jerman disusul Itali dan belanda. Tentu gue dilema mau bela yang mana, tapi kali ini gue bener-bener jadi orang Inggris. Sedih banget ngeliat hasil skornya :( sama sedihnya pas gue liat muka-muka pemain korsel kemaren. Tapi, hasil akhir tetap aja Jerman akan selalu menang melawan Inggris. Tapi kenapa harus bertemu secepat iniii?? hahaha tetep nggak rela gue.

Selanjutnya, mudah-mudahan Jerman bisa menang. Tundukkan Spanyol dan Argentina, babe!!

27.6.10

Me

Entah dengan huruf apa atau berbicara bahasa apa, gue mau mendeskripsikan "siapa gue sebenanrnya" di sini. Terkadang gue bingung sendiri dengan sikap gue yang mood-moodan. Terlalu suka dengan suasana ramai tapi setelah ada di suasana itu, bukannya gue ikutan ramai atau gimana, gue lebih suka diam dan memperhatikan. Terkadang gue berpikir untuk memilih tempat di mana gue bisa terlihat ramai, walaupun itu ada di tempat yang sepi ketimbang di tempat ramai tapi gue malah memojok dan bengong. Tapi, beginilah gue. Terdiam di tempat yang ramai.

Saat semuanya riuh rendah berbicara tentang Justin Bieber, gue malah melirik artis korea Super Junior dan sibuk dengan mereka sendiri. Saat semuanya heboh dengan Katy Perry dan band papan atas ternama, gue sibuk otak-atik google untuk mendownload lagu musik klasik dari komponis kesukaan gue.
Saat semuanya heboh dengan piala dunia saat itu, gue malah berkutat dipojokan kelas dan belajar kemampuan dasar untuk menghadapi simak ui dan mendengarkan lagu lain lewat hp ketimbang mendengar lagu wafing flag yang jadi anthem piala dunia.
Saat semuanya heboh dengan depapepe dan kehebatan mereka duet gitar, gue malah lebih memilih setia dengan Sungha Jung dan petikan senar gitarnya yang lembut. Sama sekali nggak tertarik mencoba mendengar Depapepe.
Saat semuanya sibuk dengan handphone Blackberry-nya, bertukar pin sesama teman dekat. Gue saat ditawari untuk mengganti hape oleh orangtua malah menolak dan lebih memilih untuk bertahan dengan hape sony ericsson tipe lama yang sudah empat tahun menemani gue.
Saat semuanya bermain biola, gue lebih memilih Flute. Saat semuanya memakai gaun, gue lebih memilih memakai celana bahan. Saat semuanya mewarnai rambut, gue bertahan dengan warna hitam yang ada dari lahir. Saat semuanya sibuk belajar menyetir dan mendapatkan sim A dan sim C, gue memilih untuk menggunakan KTM dan bersepeda untuk empat tahun ke depan.
Saat semuanya pulang dengan mobil dan motor, gue memilih untuk naik angkutan umum walau sudah malam dan menjelang pagi, lebih memilih jalan kaki dari pasar dekat rumah ketimbang merepotkan orangtua untuk menjemput di tengah malam.
Saat semuanya menata rambut untuk tampil cantik, gue lebih memilih mengikat dan mencepol asal rambut gue karena gue harus naik angkot dan tampil rapi saat sampai di tempat tujuan. Saat semuanya memoleskan sedikit riasan di muka, gue cuma siap satu alat cuci muka di tas untuk tampil bersih.

Terkadang, gue sedih. Tapi selebihnya, gue suka akan perbedaan ini. Perbedaan di antara gue dan mereka. Terkadang juga gue bisa terlihat berbeda dari mereka. Ada satu dua hal yang bisa gue banggakan dari diri gue sendiri kenapa gue memilih pilihan yang berbeda dari mereka. Kadang menyesal, tapi selebihnya tidak. Inilah seni gue hidup. Inilah pikiran jalan gue untuk hidup. Memilih itu penting, baik atau buruknya adalah tanggungan kita kedepannya. Terkadang, gue suka perbedaan seperti ini. Saat semua tertawa, walaupun gue diam dan tidak tertawa, bukan berarti gue nggak ikut tertawa. Siapa tahu gue tertawa di dalam hati? Jalan setiap orang berbeda dan unik. Inilah manusia, dan itulah kebesaran Allah :)

,

Unlucky me

Gemeinhardt type student

Pengen banget punya, ya Allah. Kapan gue bakal punya barang yang di atas, barang berkilau itu di kamar gue? Kapan gue bisa megang dan mainin barang yang suaranya cuma bisa gue denger doang? kapan gue bisa niup alat musik itu? kapan gue bisa memainkan lagu kesukaan gue kalau nggak ada alat musik di atas?

Pengen banget ya Allah bisa mainin alat musik di atas, mainin lagu Vocalise-nya Rachmaninoff terus duet dan bisa gabung dengan orkestra UI, atau ikut mini orkestra di tempat les (yang mungkin bisa gue ikutin). Kapan gue bisa belajar musik? kapan gue bisa memainkan alat musik? Kapan sampai saatnya gue bisa mainin salah satu dari asal saura-suara indah yang selalu gue dengar lewat hape?

Gue emang maunya banyak banget, kasian banget orangtua gue ngedenger permintaan anaknya. Tadinya gue mau piano. Gue emang suka banget sama piano, sama orang yang bisa main piano, sama suara piano, sama dentuman denting nada piano, lentikan tangan orang yang bermain di atas tuts piano. Tapi piano mahal banget, dan gue tau diri kalau gue nggak mungkin bisa punya piano sampai tua. Gue pernah mau belajar musik piano di salah satu tempat les terdekat dari rumah, tapi di pikir-pikir kalau cuma belajar tapi nggak ada alat musiknya, gue takut cuma bisa mengahabiskan duit orang tua aja.

Makin ke sini, gue cuma bisa ngedenger suara lagu klasik dan coba latihan dasar penjarian aja. Supaya lentur, kata dinike. Tapi makin lama gue makin tertarik sama salah satu alat musik tiup, Flute. Suara flute itu lembut banget. Desiran suara dari tabung besi dan nikel, iramanya, bener-bener bagus banget. Walaupun keliatannya susah tapi gue tertarik banget bisa mainin Flute, ya Allah.

Dan tadi nggak sengaja ngecek harga di luar negeri Flute itu berapa, dan ini membuat gue shock. Buat gue harga ini mahal. Flute itu alat musik, bukan laptop atau handphone. Di keluarga gue, alat musik itu sampah dan nggak ada gunanya. Gue nggak suka pendapat mereka tentang itu, karena gue suka banget sama alat musik. Bokap gue bilang kalau gue nggak ada bakat di alat musik, dan keluarga gue nggak ada yang minat sama alat musik. What the hell is that! masa bodo kakek gue kek, nenek gue atau siapanya gue nggak suka musik dan alat musik, tapi gue suka! kenapa mereka nggak mendukung gue? gue pengen banget menyalurkan minat gue, pengen banget bermain alat musik dan bisa mempunyai bakat seni.




Karena tekanan orangtua, gue selalu berniat setiap hari, setiap detik kalau gue menjadi orangtua suatu hari nanti, gue pengen anak gue nanti dari kecil mengenal alat musik, alat musik yang nantinya mereka pilih sendiri, mereka cintai sendiri. Semoga gue nggak menjadi orangtua yang membatasi minat dan keinginan anaknya, seperti apa yang terjadi sama gue. 

Biarlah gue cuma bisa meminta doang, mana tau kalau gue besar nanti, gue bisa beli satu dan mulai belajar sedikit-sedikit. Nggak ada kata terlambat buat belajar kan? I hope so, :)

24.6.10

Ikan Kering


Ada satu komik yang gue pinjem dari temen, yang menceritakan kisah seorang cewek yang kalau di rumah pemalas minta ampun. Kerjaannya cuma baca komik, minum beer, makan kue dan tidur-tiduran. Rumah berantakan, baju nggak di cuci sampai berjamur, makanan basi bertebaran, sampai di bak cuci piring penuh sama piring dan gelas kotor yang berjamur. Penampilannya kalau udah di rumah, ancur banget. Rambut uwet-uwetan, poni di ikat jambul ke atas, sisanya asal kuncir. Pake baju dari supermarket dipadu-padankan dengan celana training saat sma.

Kesimpulannya, cewek itu jorok banget.

Tapi kalau udah ke luar rumah, bisa beda banget! Semua dari atas bawah rapi, gerak-gerik sopan dan rajin. Nggak akan terlihat dari luar kalau di rumah ternyata cewek itu bisa bertingkah memalukan seperti itu.

Yah, tokoh utama cewek di komik ini persis mirip banget sama gue -____- kalau tanpa nyokap, entah jadi apa kamar gue. Mungkin nggak akan di sapu dan di pel, mungkin baju bertebaran sana-sini kalau nggak di tegur nyokap. Sama banget kayak yang di komik. Gue serasa berkaca, ngeliat pantulan diri sendiri. Di komik ini, nantinya dia bakal repot sama kelakuan dia yang di rumah ini karena takut ketahuan pacarnya, kalau sikap asli dia tuh pemalas banget (selama ini dia akting gitu)

Dan gue, nggak mau akting kayak dia. Karena gue pemalas, yaudah terima aja apa adanya. Gue nggak mau kayak si tokoh utama di komik ini, repot nangis demi sesali kesalahan dia, kemalasan dia, sikap dia, aaah ribet banget! Pemalas itu unik :D

PS : comic's name? Hotaru no Hikari.

England Jersey

I'd love to have a England jersey like the picture above. The type of jersey like the above that i have ever seen in use by Steven Gerrard when playing against USA was really cool wore the jersey! The jersey seemed so comfortable and great when used. I wanna have one! Number 11 on my back!

23.6.10

Viva England!


Great, England! God save the national team! Finally, even just win one point from matched the Slovenia, but this is still the winner position! Even the second place after USA, but England will continued the journey until-who-knows matches! I hope Joe Cole will come out like this again. You know what, after long waiting for his play (around 2006) wayne rooney subtitubed by Joe Cole in the second matched! Waaaaw, finally!
Even he doesn't help much, but over all he plays very good! Many chance to scored the goal when he kicked the Jabulani, but time goes so fast :D

Well, Congratulation England! I love you!

Flashback my memory

Ngeliat foto-foto lama di directory komputer bisa bikin gue senyum-senyum sendiri :)

yang ini pas kita bertiga lagi zaman sma kelas satu (kalau nggak salah) mainnya di mall yang tak terduga alaynya, tapi di foto nggak keliatan kan ya? haha. Kalau nggak salah, ini lagi di hokb*en mall tersebut. Dan kalau nggak salah lagi, ini lagi bulan puasa. Jadi judul acaranya buka puasa techapoccie :D haha kangen masa masa dulu sama mereka, sekarang mereka tambah cantik ajaa ( ' 3 ' ) cuma gue yang tambah gendut -__-

ini gelar jepang gue yang kedua kali setelah gelar jepang pertama yang di UI tahun 2008 (kalo nggak salah) yang ini GJ di Unsada (deket rumah). Yang cosplay kalau nggak salah namanya Hatsuka. Echi, temen gue demen sama cowok ini soalnya cute bawa bawa boneka micky mouse, pake sendal sapi sama topi kelinci. Tapi menurut gue, cowok ini aneh deh. Masa punya barang imut sebanyak gini! gue aja nggak punya begituan -__- buset dah zaman sekarang, Tapi kalau di liat keseluruhan sama yang cosplay waktu itu, dia emang yang paling mendingan. malah ada yang nyamar jadi banci segala pas ngecosplay ckck. Kalau festival jepang yang unsada, gue ikut sampai selesai lhoo, liat hanabi sama nari bon odori rame-rame untuk pertama kalinya. Ya Allah, rasanya bener-bener bahagia sampai menusuk ke hati. Bener-bener seneeeeng banget. Nari sama orang banyak yang nggak di kenal, muter-muter bareng, ketawa rame-rame karena salah gerak, ya Allah, rasanya bahagia lho. Serasa dapet temen baru sedetik. Ih seneng deh :D makanya gue sampai sekarang suka ke GJ, selain barangnya unik, gue dateng untuk ikut Bon Odori-nya :D

Wah, dulu karena gue males nulis blog, cerita yang ini nggak ada ya :'( padahal ini salah satu hal yang paling gue inget dari sma 61, klub bahasa jepang dan festival jepangnya, Exclamation! oleh Osis Nugraha Lokha Samgraham. Walaupun sekolah gue kecil, tapi festival ini menurut gue seru banget, selain para cecina dateng buat ikut karaokean antara cina yang lain, ada lagi yang menarik di lab fisika belakang. Yak! ada rumah hantu atau bahasa jepangnya, Obake. Harganya lima ribu kalo nggak salah buat masuk, sudah cukup membuat jantung berdetak keras. Pocong dan kuntilanak serta yang ngesot ngesot di dalem obake selalu ngejar yang masuk, entah di pegangin lah, diikutinlah, diketawainlah. Yang jelas, para pengunjung nggak bisa berkutik karena pas ngantri di tulis peraturan gede-gede "NGGAK BOLEH MUKUL HANTU, MUKUL = BAYAR Rp 15rb!" ahahaha menyeramkaaaaaan, duit keluar banyak adalah menyeramkaaaaaaaan!

melihat keanehan di foto nggak? kalau nggak, gue kasih tau aja. Ini tuh di mall, dan kita lagi pake piyama, terus belanja. Aneh nggak? ANEH LHO ITU! muka kita pas jalan naik-turun eskalator merah kayak udang rebus, diliatin sama seisi mall kalo ada rombongan aneg (dikira ada tayangan tv apa kali ya) terus wawancara nanyain petugas dan mbak mbak mall, nanya kalo kita aneh apa enggak. Tapi pas di tanya gitu, mereka jawabnya biasa aja. Pas kita jalan tapi tetep diliatin, gimana sih mba -___-' yaah yang jelas, kita begini bukan karena iseng atau apa, tapi kita dapet tugas dari Kak Jamal dan Kak Irfan di suruh berbuat aneh di muka umum dan ngelihat reaksi masyarakat serta responnya. Ide ini ide gue lhoooo (hahaha bangga) tapi yasudahlah, lumayan di kenang buat tua nanti :D. Dulu pas kelas sepuluh di pelajaran duo ifran jamal juga kita melakukan hal gila, kayak ngamen dan kerja swadaya buat cari duit demi anak-anak sd kurang mampu. Walaupun dulu gue nggak suka pelajaran mereka (irfan dan jamal) tapi gue senang karena di akhir tugas, gue selalu dapat kenangan bareng teman-teman. gue kan hobi koleksi kenangan :D udah gitu pas pelajaran mereka, kadang kita nonton film lewat proyektor kelas, kayak monk dan film yang waktu itu baru keluar; Ayat-ayat cinta (yang mengubah jalan hidup gue)

gue gini-gini penari saman lho. walaupun jarang tampil karena anak cabutan, setelah eskul kesayangan gue, bahasa jepang yang ditiadakan tahun kedua, gue berpindah ke eskul ini. Dari kelas satu gue pengen banget nari saman, karena kompak dan seru. Unik! Heboh! Bagus! dan Indonesia bangeeet! Setelah itu gue meninggalkan paduan suara dan jarang ikut mentoring rohis karena lebih minat syekh bareng anak saman, meskipun temen-temen ips jutek ke gue ahaha (karena pindah dari padus) tapiiiiii gue cintaaaaaaaaa banget sama samaaaaaaaan. Rencananya pas kuliah nanti gue mau gabung sama tari tradisional UI. gue nggak mau gabung paragitanya. suara gue cuma soprano dua dan sekarang kayaknya udah nggak kelatih lagi. Kalau bisa gue mau ikut orkestranya UI :D biar fluti gue bisa ikut nampol ahahaha

satu bukti ini, kisah kemenangan pertama gue di enam satu. foto ini gue ambil lewat hape gue yang udah berumur dua tahun waktu itu, ikutan lomba fotografi ngelawan kak bram (artis) yang foto juga pake kamera SLR-nya yang keren. Liat scene ini, gue asal foto dan dapet momen bagus pas anak-anak lagi mau ambil semangat, mau tampil. Pas nyetak, juga butuh pengorbanan. Tapi ya alhamdulillah :') gue dapet juara satu ngalahin kak bram yang jadi juara dua :D waaaaaaaah senang dan bangga tentunyaa :D maju kedepan dengan cupunyaa, gue dapet hadiah duit serta sertifikat. Waaaw hahaa disini juga awal kisah kenapa gue bisa di panggil komanechi, kenapa gue bisa sampai begini dan kenapa gue bisa masuk ipa. Di sini, di kelas ini juga gue bisa membicarakan mau ke mana gue dua tahun ke depan, ketawa bareng tentang cita-cita bareng ketua kelas serta teman-temannya yang gahool, bikin spanduk bareng, selalu main ke rumah tiap minggu bareng, ya Allah.. kangen masa-masa kelas satu sma dulu, kangen mereka dulu yang ramah dan nggak berubah kayak sekarang, kangen buka puasa bareng mereka lagi, ketawa bareng lagi, bikin ide buat barang samaan lagi.. Talaxtone.. ayo ngumpul lagi :')

yah kenapa ya zaman dahulu kala, dua tahun yang lalu, foto-foto gue bersama dira konyol semua? -__- ya haloo perkenalkan yang di sebelah kiri namanya dira. dia adalah belahan jiwa gue karena orangnya lucuuuu banget. Gue sayaaaaaaaang banget sama dia, soalnya setiap hari ada aja yang bisa gue buat ketawa karena bareng dia :D kadang ngeselin, ngebetein bikin orang marah sampai alis gue ketemu satu sama lain, tapi kalo liat dia ketawa sambil ngeluarin suara "meheehehee" terus ntar pipinya melebar ke samping, ngumpul, makin gendut tuh pipinya, nanti gue cubitin terus kita baikaaan :D :D sayaang sayaaang. dua tiga kali marahan tapi baikannya so sweeet hahaha adeknya juga sweeeeet banget bisa main piano. Pas gue waktu itu dateng ke rumah dia, adeknya, Karim main piano. Keweeen banget deh! terus gue request adeknya main nocturne, dan itu bener-bener BAGUS! akhirnya setelah dari rumah diraa, gue promosi adeknya ke seluruh anak-anak sekelas, sampai gue dan kerin saingan dapetin karim wakakak yaah sekelumit cerita konyol semasa kelas satu. yang jelas, gue selalu mendoakan salah satu sahabat gue ini mendapatkan jalan yang terbaik menuju cita-citanya yang mulia, amin.
Jadi inget cita-cita gue sama dia, mau bangun rumah sakit Nadira = nadya dan andira :') amin ya Allah kabulkan cita-cita kamii


Tafakur Alam. RASANYA ENAAAAAAK BANGET! inilah salah satu faktor gue bergabung dengan rohis enam satu; buat jadi panitia TA. sayangnya pas gue udah jadi panitia, dan udah bayar, orang tua gue nggak ngeizinin gue pergi sehingga rencana gue ikut TA dua kali gagal sudah. Kenapa gue bilang TA enak, soalnya di sini gue bisa shalat subuh rame-rame sama temen-temen, sahur bareng, ke surga dan neraka bareng-bareng, makan di satu tempat rame-rame.. rasanya nikmat banget. bener-bener senang, padahal kalau diinget-inget ya gitu gitu aja acaranya. ahahaha tapi sumpah kangen, mau TA lagi :D


*****

Yah, sekian aja flashback dengan foto-foto lama dari komputer gue. Rasanya senang mengingat masa lalu. Jadi bertambah semangat buat kuliah nanti; mau bikin teman sebanyak-banyaknyaa! Horeeeeee! ahahaaa

22.6.10

Showcase Wonder Girls in Jakarta

the free ticket

Yaa, seperti yang gue ceritain sebelumnya, kalau gue mendapatkan tiket gratis nonton wonder girls hari minggu kemaren, atau tepatnya tanggal 20 Juni 2010. Rencananya sebelum datang gue pengen banget ngafalin lagu-lagu mereka yang versi bahasa inggris, yaah karena gue hafalnya yang bahasa korea. tapi karena gue sibuk mengerjakan tugas essay yang nggak kelar-kelar entah kenapa, gue membatalkan niat dan begadang sampai pagi hari. Walaupun bangun siang, gue sempetin buat ol berjam-jam di depan komputer, diskusiin lagi masalah tugas sama salah satu teman kelompok gue sebelum kita nanti ketemuan. Tepat jam satu siang gue keluar dengan pakaian sekalian buat ke showcase wg; mini dress dengan sepatu flat dan rambut cepol. Dengan sigap gue naik angkot menuju tempat gue dan teman diskusi berada, mcd kalimalang.
Dua jam gue diskusi sama mereka, akhirnya kita bubar. Gue lagi-lagi naik angkot menuju rumah temen gue yang di kalimalang buat nebeng :D tepat jam empat sore gue sampai di rumah dia, numpang sholat, lima menit kemudian kita langsung berangkat menuju Balai Sarbini!!!

Tetooot..

Sampai di kawasan cililitan atau apalah itu, gue baru kasih tau disa kalau gue dapet sms dari neng eci dan vanya.

Gue : Dis, lupa bilang. tadi gue dapet sms nih dari eci.
Disa : sms apaan, kom?
G : kata vanya, konsernya tuh bukan di balai sarbini, tapi di balai kartini
D : HAH? bukannya di balai sarbini ya? coba liat tiket di dompet, kom!
G : hmm.. balai kartini dis. emang kenapa?
D : yaaaaaah, gue nggak tahu balai kartini di manaaaa!

Jadilah, setelah percakapan penting di atas, gue dan disa sibuk melihat arah kanan. Karena sepengetahuan gue, kalau balai kartini itu di daerah semanggi dan saat itu gue sama disa lagi jalan ke arah Plaza Semanggi, jadi daerah ini otomatis Semanggi! Hell yeaah! dua orang nggak tahu jalan, coba-coba tanpa GPS jadi beginilah, nekat :D udah ketemu plaza semanggi, Disa berniat cari puteran. Tapi, dari awal gue bilang ke Disa, kalau sebelah kanan kita itu jalur tol, setau gue kalo ada jalur tol puterannya di mana cobaaa? untunglah gue inisiatif nyuruh disa belok kiri setelah ada tanda mau masuk tol, dan kita berdua ketemu dengan Senayan! di bundaran senayan, kita berhenti sebentar buat nanya di mana puteran, dan akhirnyaaa ketemu juga puteran!
Dengan selamat dan sejahtera, kita berdua sukses pindah jalur ke sebelah kiri! Akhirnyaa, setelah ngelewatin plaza semanggi, planet hollywood dan bank rakyat indonesia, gue ngeliat tulisan Balai Kartini keciiil banget dibandingin sama tulisan bank rakyat indonesia -___- mana ketutupan sama halte busway lagi, pantesan dari tadi diliatin sampe kepala tengklek ke sebelah kiri tetep aja nggak nemu nemu di mana tuh balai kartini, ternyata nyempil gitu.

Yah balik lagi ke kejadiannya, kita sampai teng jam enam sore kurang sepuluh menit. lima menit ngantri masuk buat parkir mobil, lima menit buat jalan ke dalam balai kartini dan lima menit buat sholat maghrib. Telat-telat dikit kita nyampe ke dalam balai dengan selamat. Pas mau masuk balai, tiket di cek dulu sama satpam dan tas gue di periksa. Tau nggak sih, permen kesayangan gue yang baru di beli, di sita sama satpamnyaaa!! padahal itu satu-satunya harta dari tas gue! habis itu satpamnya nanya bungkusan koran di tas gue, pas gue bilang itu stocking satpamnya ketawa gitu, sialaan. Disa habis itu di periksa isi tasnya, di tanya kertas apaan yang di bungkusan terus disa jawab "Soal-soal, pak" cengo dia ada anak ke konser bawa kertas soal wakakak. Salut buat disa, kita sukses masuk konser meninggalkan permen gue.

Di dalem udah ratusan orang menghadap panggung. Tapi karena gue nggak mau di belakang, akhirnya dengan kemampuan menyelip super cepat, dalam waktu lima menit gue dan disa udah berpindah tempat di barisan paling depaan! Horeee! Di barisan paling depan, dekat pintu keluar masuk wartawan dan bodyguard soner. Gue yang nempel di pintu mau nggak mau harus minggir kalo ada yang mau lewat. Tapi ya it's okay, selama gue di depan dan gue bisa ngeliat artisnya dari dekat. Secara gratis gitu ihi ihi ihi.

Yah lanjut, sekitar jam tujuh malam, acara di mulai dengan keluarnya mc dari trax lupa gue namanya, satu lagi cowo yang gue nggak tau siapa. Sehabis mereka ngomong-ngomong, keluar SHE membawakan lagu banyaaaaaaaak banget (menurut gue) tapi lumayan lah ada beberapa lagu yang gue tau, kayak lagu temanya take me out yang cewek, dan slow down baby itu lumayan bikin gue goyang dikit. Setelah lagu mereka selesai, ada acara bagi-bagi hp soner gitu. Gue semangat angkat tangan! walaupun nggak bisa nari wonder girls yang so hot, tapi nggak apa-apa kan bisa dapet souvenir. Tapi emang sengaja atau apa, dari kuis pertama sampai terakhir yang di ambil tuh yang di tengah aja. pake acara angkat-angkat lewatin pager segala lagi, jelas-jelas ada gue gitu yang deket pintu! kenapa nggak diliat yaa huhuu. Tapi yasudah lah, mungkin karena mereka fans clubnya wg gitu ya jadinya di pilih sama mcnya terus. Whatever, abis SHE tampil dilanjutkan dengan Vidi Aldiano. Yang ini gue suka, lagunya bagus-bagus.


Pas lagu pertama, entah kenapa gue bersemangat banget pas vidi nyanyi (mungkin karena gue sering tweet dia di twitter atau bagaimana, gue langsung aja lambain tangan ke diaa! eh kebetulan pas gue lambain tangan, dia lagi liat ke gue, habis itu dia langsung balas lambaian gue terus senyuuuuuum khusus buat gue (ngerasanya gitu) waaaaaah gue langsung teriaaak hahahaha senengnyaaaaa :D :D setelah lagu pertama selesai, lanjut dengan lagu-lagunya yang lain, gue tetep berusaha melambaikan tangan kalau dia liat ke gue wakakak, untungnya selalu di balas dan disenyumin. Waah, vidi baik banget. Udah suaranya sempurna, fanservicenya juga bagus haha. Dia juga berusaha ikut penarinya buat nari wg, tapi ya kagok gitu hahaha lucuuu :D

Dan setelah vidi, langsung kita semua nggak sabaran pengen wg keluar, berhubung udah jam 9 malam. Tapi setelah vidi ternyata kita di suruh buat liat penampilan para wonder girls versi kw -______-
tapi keren keren lho tiruannya, bener-bener niat banget, bikin microfon ala wg, pake baju ala wg, dandan ala mereka, dan cukup menghibur. Nah setelah mereka selesai tampil, kita ngeliat video klip terbaru wg, serta video klip wg ngedatengin tempat asuhan gitu di Jakarta. Setelah nonton berbagai macam video, akhirnyaaaa yang asli keluar jugaaaa :')



Waaah, pas mereka keluar semuanya hebooooooh banget. ya ampun yang asli itu tinggi-tinggi banget lho asal kalian tahu. Sohee yang seumur sama gue aja tingginya masya allah. saat heboh-heboh gitu, gue ngeliat dari pintu vidi keluar lagi pake topi dia mau ngeliat konser mereka, bawa-bawa kamera gitu. Kata vidi sih wonder girls itu "bening-bening" hahaha udah gitu pas wg tampil vidi ngeliatinnya sohe terus, soheenya juga ke arah vidi nyanyinya (wah ada apa ini) agak kesel tapi nggak apaa, kan ada soheechuul :D
tapi menurut gue yang kesenengan sih vidinya haha habisnya yang di foto sohee terus sih (gue perhatiin aja ya :p) yaudaaaaaaaaah, pokoknya pas konser seru banget! mereka cantik banget, suara mic sohee tapi keputus-keputus, tapi nggak apa apa, Wonder Girls, saranghaeyooooo ♥ 

Tepat jam sepuluh, konser selesai dan gue serta disa menyempatkan buat foto-foto di tkp sebentar. rencananya gue mau foto bareng cina ganteng. tapi kebanyakan udah pulang, dan sisanya lagi duduk di jalan kayak alay -__- mana yang berdiri sebelahnya ada pacarnya (cina juga lagi) yaaaaah sudahlah. Pas balik, gue mau cari permen gue yang di sita tapi ternyata sudah tiadaaaaaa ('3') dasaaaar!
Setelah itu, gue sama disa beli bakpao diparkiran karena kita laper banget, minum dari air gratisan dikasih pas konser dan pulang dengan selamat sentosa dianterin disa cantik dan baik sampai duren sawit :D walaupun pake mini dress kampungan, tapi gue berhasil selamat sampai rumah, alhamdulillah.

PS : Makasih banyak yaa Disa Qonitina Salsabila, semoga lo bisa keterima STAN karena hadiahnya buat gue :D mmmuuuah i ♥ you my chairmatee :D

19.6.10

Seumur jagung

Berkali-kali gue pernah bilang, kalau umur gue untuk hidup itu pendek. Berjuta kali bahkan. Walaupun umur gue pendek, gue nggak akan menyerah buat berfikir--untuk apa capek capek belajar atau capek capek usaha toh hasil yang di dapet belum ada saya udah mati-- tapi gue berfikir untuk melakukan yang terbaik selama gue masih hidup. Walaupun sampai saat ini gue bukan siapa-siapa, di mata orangtua bahkan teman-teman. Jangan kasihani gue dengan tampang melas kalian selayaknya kalian liat gue cacat atau gimana, tapi hargai gue bila gue memang patut dihargai, bukan selayaknya barang tapi selayaknya manusia.

Ya Allah

Belum memasuki dunia perkuliahan yang sesungguhnya, gue harus menghadapi orang-orang yang jahat ke gue, astagfirullah. Bukannya mau sombong atau apa, tapi beginilah keadaan gue yang sebenarnya. Bukannya mau pamer atau apa, tapi ini rasa kegembiraan gue yang gue tunjukkan lewat tulisan dan ketikan di dunia maya ketimbang harus bicara langsung. Bukannya gue mau pamer ke kalian semua.

Astagfirullah, kenapa yang iri ke gue dan jahat ke gue adalah orang yang dulu pernah gue tolong? Dia nggak ingat dengan masa dulu ya? apa orang-orang seperti dia cuma mementingkan keburukan daripada kebaikan? Sebegitu gampangnya dia bilang kalau membuang teman yang nggak terlalu dekat dengan dia adalah hal yang gampang, astagfirullah. Memutuskan tali silaturahmi jelas-jelas salah, apalagi karena hal sepele seperti iri terhadap hal yang bukan haknya, juga bukan miliknya. Naudzubillah.

Yah. gue nggak mau kayak dia yang menceritakan semua keburukan gue lewat dm ke teman-teman via twitter biar yang lain ikut musuhin gue. gue juga bukan orang yang bisa dengan mudah balas dendam. Biar aja dia menabungkan pahala atas nama gue karena perbuatan dia yang jahat ini. Gue cuma bisa membalas dengan doa semoga perbuatannya di lihat Allah SWT. Toh, di depan gue nanti kalian juga nggak berani macem-macem, dan toh kalian bermuka dua, beraninya lewat belakang. Nggak tau kalau gue tahu apa yang kalian omongin. Astaghfirullah

18.6.10

17-18 Juni 2010, The Heaviest Day

Ya kenapa? karena di hari itu gue mengikuti acara Registrasi Pendaftaran Ulang untuk menjadi Mahasiswa Baru Universitas Indonesia. Pagi-pagi jam lima, gue dan ibunda tercinta sudah berangkat dengan jalur tol, sampai setengah jam, gue melihat antrian panjang di Fakultas Ekonomi (yang lainnya nggak panjang), padahal loket pendaftaran belum di buka. Tepat jam delapan pagi, antrian mulai berjalan karena panitia pendaftaran sudah di buka, kami satu per satu memasuki halaman Balairung untuk mengantri. Gue duduk di samping Ghea, teman akuntansi yang kenalan via fb, antriannya panjaaaaaaaaang banget, satu jam kemudian gue udah sampai di dalam Balairung :D horeeee. Loket pertama itu loket pemeriksaan persyaratan, gue lolos. Loket kedua adalah loket tempat pengukuran jaket kuning, tadinya gue mau ukuran yang small tapi karena mengingat gue kuliah bukan untuk setahun, melainkan untuk empat tahun, gue pilih medium size. Loket ketiga itu adalah loket sidik jari dan kartu tanda mahasiswa, di sini gue di foto ulang karena foto simak memakai baju SMA. dan hasilnya nggak jelek-jelek amat. Loket kelima, adalah loket registrasi. Di sini gue dapet tanda gue udah menjadi Mahasiswa Baru dan mendapatkan password untuk SIAK-NG dan lain-lainnya yang ada di UI. Lanjut ke loket enam, gue ambil jakun dan menunggu setengah jam buat ambil KTM. Dua jam di dalam Balairung dan Voilaaa gue udah lengkap beserta pernak-pernik UI :D

Jakun!

KTM dan makara abu-abu

Menyeramkan buat anak-anak yang dateng siang hari, bener-bener di dalam Balairung itu kayak stadion, di atas Balairung ada bangku-bangku yang didudukin sama anak-anak yang ngantri buat masuk ke loket satu. Untung gue cepet karena dateng pagi hahaha. Sayangnya untuk hari ini, pemeriksaan kesehatannya diadakan besok, jadinya gue dateng lagi ke UI besok harinya.

Pemeriksaan kesehatannya ada empat sesi; pertama, ambil darah buat tes golongan darah. kedua, tes tinggi dan berat badan; nanti pas ngantri ada tes LiLa juga, yang ketiga tes buta warna, tes ke empat itu tes tensi darah, yang kelima tes keseluruhan kondisi badan dan yang terakhir tes gigi dan mulut. Cuma lima belas menit dan gue pulang dengan kereta ekonomi AC yang enak banget!

Capek banget dua hari ini, sumpah capeeeek! mana besok ngumpul sama anak-anak buat omongin OKK lagi ckck. ngomong-ngomong, hari pertama tadi gue selesai dari seluruh pos ngantri lagi rame-rame (ini nih yang bikin lama) buat dengerin kakak-kakak OKK-nya, nanti setelah denger tugas dari mereka, kita di seret lagi buat ngomong sama kakak OPK (itu buat ekonomi) yaaah inilah yang membuat gue tambah capek, tugas di hari liburan efek capeknya berkali-kali lipat! udah ya, gue mau istirahat. Doakan besok lancar sama teman-teman barunya :D

16.6.10

Wali-walian

Ya! Satu lagi kehebatan Indonesia tercinta, salah satu negara yang eksis di bidang musik apalagi bandnya. Nggak akan ada tuh yang namanya boyband atau grup cewek nari-nari banyak kayak negara asia lainnya di sini yang bisa laku. Dan satu lagi, kebegoan orang luar sana karena telah mengcover salah satu lagu teralay di Indonesia menurut gue; silahkan dengar sendiri




Bagaimana komentar anda? Asik nggak? hahaha

Bye nanaoo

Baru sebentar (seminggu) main-main sama nanao, tapi karena Piala Dunia serta Tito Chinen, berakhirlah sudah segalanya. Temanku yang dari singapur itu kelihatannya akan sibuk dengan segala tes-tes sekolah (berhubung dia masih high school di nanyang) juga dia sibuk dengan piala dunianya, dan ceweknya. Cewek barunya maksud gue  :'( sediiih hahaha padahal baru pertama kali main jadian jadian gini di dunia maya.

Gue emang norak, belum pernah sama sekali yang namanya jadian atau pacaran bikin gue norak abis. Yah memang nasib mau di kata apa. Gue emang nggak minat yang namanya in a relationship dengan siapa pun. And that's me! Itulah gue. Di balik semua tindak tanduk perilaku gue, tingkah laku serta keputusan gue itu semua demi keegoisan gue juga cita-cita gue. Ini gue, dan kalau di tanya kenapa dan apa jawabannya simple, it's just a secret. Nggak semua hal gue keluarkan di sini :)

Kadang gue suka liat reaksi teman-teman yang denger jawaban dari gue setiap kali mereka tanya gue udah jadian berapa kali. And it was fun! Ambil sisi postifnya walaupun gue berusaha menahan rasa iri dan iri dan iri ke temen-temen gue hahaha

Bahkan, dipikirkan lagi gue makin nggak mau nikah atau kawin atau meritlah bahasanya. Bukannya gue penganut asas kebebasan seperti orang-orang amerika sana, tapi pikiran jauh gue berkata gitu. Pikiran gue bener-bener membuat gue jadi orang yang nggak mau terikat. Tapi ini masih rahasia dari ibunda gue tercinta. Kadang gue senyum-senyum aja denger mama merencanakan gue nikah umur seginilah, bayangin di ruang tamu ada anak cowok datanglah, nanti papa gimana reaksinya lah.. hahaha kadang itu bisa membuat nyokap gue senyum dan ketawa sendiri. Seneng banget liat mama begitu, tapi sayangnya itu cuma impian haha karena gue nggak minat sama sekali. sama sekali nggak minat demi apapun! hahaha :D

Lucky me!

Alhamdulillah, bener bener bersyukur banget sama Allah tahun ini gue di kasih segala-galanya. Pagi ini, gue dapet sms dari temen gue yang pamer kalau dia dapet tiket gratis Wonder Girls yang hari Minggu besok akan konser di Balai Sarbini, Jakarta. Karena gue nggak punya pulsa dan gue baru bangun tidur, gue cuek aja sama isi smsnya. Malah langsung gue delete karena inbox gue full. Satu lagi sms dari kakak kelas gue kalau dia udah beli saxophone dengan harga murah, dan nawarin gue buat beli merk flute samaan sama dia (ogah ah kak :P)

Habis mandi dan main dengan Kyla, gue bosen terus naik ke atas masuk kamar dan ol buat cek email dan urusin pico gue (berharap suami gue ol dan jelasin mau cerai apa enggak sama gue). kebetulan juga gue liat temen gue yang pamer tiket WG ol. Gue sapa dan berakhir dengan percakapan; Kom, jam enam ya di balai sarbini.


nobody nobody but you! *clap clap


And that's me, the lucky one. I got the free ticket from my best! She saved me from this disaster long holiday. This sunday, I'll met Wonder Girls!!!! Asiiik! I love them and i'll watched them this sunday! Wuhuuuu!

14.6.10

Random

Setelah sekian lama berkutat di dalam rumah, akhirnya gue hari ini pergi juga ke sekolah untuk mengurus keperluan persyaratan-persyaratan pendaftaran ulang di Balairung UI hari Kamis besok. Rasa-rasanya gue bakal rindu banget sama lingkungan yang sebentar lagi akan gue tinggalkan. Gue juga pasti akan kangen banget sama metromini bernomor 58 yang gue cintai, metromini yang menurut gue paling aman. Di mana gue bisa tidur dengan nyenyak tanpa babibu dengan para preman serta maling di metro, di mana gue bisa tidur senyenyak-nyenyaknya bahkan bisa sampai ngiler saking enaknya di perjalanan. Pasti gue bakal kangen banget :')

Hari ini gue kesel nunggu metromini 58. Dua puluh menit di tunggu, nggak dateng-dateng. Tepat setengah jam bersabar terlihat dari ujung belokan dekat rumah, suara deru mesin metro yang gue cintai . Lega rasanya kalau liat metro ini. Dengan ongkos dua ribu bisa sampai di sekolah dengan selamat. Walau agak lelet (suka ngetem) tapi karena gue orang yang berasaskan ekonomi, asal efisien waktu, metro adalah segalanya!

Gimana kalau nanti gue di UI ya? gue orang yang benci kereta. Entah kenapa, gue nggak suka sama kereta. Untungnya gue nggak pulang pergi naik kereta dan untungnya lagi gue nggak pulang pergi bawa mobil. Karena gue anak yang pemalas, gue dengan gegap gempita memilih berkos ria selama kuliah empat tahun daripada harus pulang pergi. Walaupun rumah gue di Jakarta, tapi Depok kalau di tempuh dengan angkutan umum rasanya jauuuh banget. Di rumah, gue takut konsentrasi untuk belajar buyar karena kecapekan di jalan. Kalau bawa mobil pribadi, gue takut aja buat kedepannya. Gue orang yang labil, gue juga orang yang ikut pengaruh lingkungan dan gue, tipikal orang yang lebih suka jalan daripada sampai di rumah. Karena gue tau diri, gue lebih memilih fokus untuk kuliah.

I've decided what i want to do for four years again, and now is the best time to start all my plan. Focus and you'll be success :D

13.6.10

Real Face

Gue mau membeberkan, membocorkan, memberitahukan, mengumumkan, dan memproklamasikan sebuah atau beberapa rahasia kecil dari dunia maya yang seminggu ini sudah gue hinggapi; Pico World. Teman-teman picoku lucu lucu, cantik cantik dan handsome handsome. Tapi bagaimanakah, muka aslinya.. Ada yang mau tahu? Karena banyak yang mau tahu, dan gue lagi nggak ada kerjaan. Yuk, simak.


Yang pertama: Nama pico : Snow (-) atau Bunny. Gue biasanya manggil dia Bunny atau tetua atau kalau iseng, gue panggil dia: Cina. Dengan serta merta dia menolak di panggil cina dan berharap gue memperbaiki bahasa gue dengan ganti Cina dengan Chinnese. Tapi karena gue orang indonesia yang cinta bahasa sendiri serta nggak fasih bahasa inggris, gue ogah manggil dia Chinnese :D Nama asli : Danniel Alloicius (?). Setelah gue usut usut ternyata dia mempunyai banyak masalah dalam kehidupan sampai gue bener-bener meneteskan air mata di hari gue serta para teman-teman pico berkumpul untuk membantu masalah dia. Bunny sampai sekarang masih berusaha dengan masalahnya, atau gue yang menggangap itu masalah, tapi gue berdoa semoga dia bisa mendapat pencerahan, amin. Ngomong-ngomong, Bunny ini kalau di pico lucu banget. Asik abis dan bener-bener bisa bikin gue ngakak sengakak ngakaknya. Lari sana-sini, main maho-mahoan sama para bencong di pico, main genit-genitan sama cewek-cewek di pico dengan pose proposenya, juga tetua yang selalu ada di bahasa park 1, membuatnya mudah di cari! Tambah teman satu buat gue, rasanya senang sekali, apalagi kalau dari beda kotaa, kayak Bunny ini.


Yang kedua: Nama pico : Lonely. Gue selalu panggil dia Lonely bukan karena dia kesepian atau bagaimana, tapi memang nama piconya itu. Nama asli : Jessie Marturia. Lonely ini selalu dan selalu ada di samping Bunny. Hari pertama gue liat Bunny, gue ngeliat Lonely sebagai cewek yang ngintil kemanapun Bunny pergi. Tapi ternyata, memang Lonely ini dibuat untuk menjadi pacarnya Bunny :D mereka adalah pasangan hot, selalu duduk berdua kalau sempat, di mana ada Bunny, pasti ada Lonely. Lonely ini sukanya diam, yang gerak Bunny melulu. Dia sama Bunny suka main cosplay, make baju samaan terus. Mereka juga yang membuat gue bertemu dan berteman baik dengan teman gue yang ketiga (nanti dibahas). Awalnya-ternyata- mereka belum jadian, tapi karena waktu itu gue nanya nanya tentang Cheonsang yang kata Bunny pacar dia ke Lonely, kata kata lugu gue lah yang membuat mereka jadian, wihii :D ternyata Bunny selama ini bertepuk sebelah tangan. Selamat deh teman baruku, turut bahagia nih :')


Yang ketiga: Nama pico : Nao atau Naatsu. Gue selalu manggil dia nanao, soalnya nama piconya lucu banget. Awal ketemu, dia pake bando kucing dan mukanya mirip Bunny. Karena Bunny ada Lonely, akhirnya gue mau nanao jadi couple pico gue karena cute. Pas ketemu pertama kali, gue inget banget dia di NY downtown lagi belanja, terus dia kabur. Untung gue klik piconya dan gue udah temenan :D terus gue follow, eh dia di patung liberty, gue sapa lagi, dia kabur lagi sampe akhirnya capek dan jawab sapaan gue hahaha. Gue biasanya nyapa dia dengan "Nanaaaaoooo" dan di jawab, "yeah?" hahaha kebiasaaan :D Nanao olnya selalu tengah malam. Pas udah temenan sama nanao, di hari keluguan gue yang membuat Bunny dan Lonely jadian, iseng iseng gue tanya dia mau nggak jadi couple pico. Dan dia jawab iya :D wuuih kembang api! Akhirnya Salsabi punya couple! Niat awal sih cari couple buat ikut prom night di prom hall terus dance bareng, tapi lama lama jadi saingan sama Bunny dan Lonely buat jadi pasangan hot. Bangku ujung ada mereka, bangku tengah biasanya gue sama nanao. Nama asli : Zaka Huang. Awalnya gue nggak minat mau siapa kek orang aslinya yang penting piconya lucu, tapi kebetulan nanao ini seumur sama gue (1993) jadilah kita teman sejati. Keisengan gue ke nanao biasanya gue selalu panggil dia "Suami" buat iseng aja dan lucu-lucuan, soalnya dia nggak ngerti bahasa indonesia karena dia tinggal di singapura walaupun orang malaysia. Kata suami ini dipakai buat pamer ke temen temen :D lumayan pelega kehausan hahaha. Ya nanao ini punya masalah banyak (dan aneh) juga hampir sama dengan si Bunny, tapi nanao berhasil menemukan jalan yang benar dan gue bener bener bangga temenan sama orang hebat! Wow.


Yang keempat: Nama pico : Lullaby. Gue biasanya panggil dia Lulebai (sesuai cara baca namanya). Kalau gue panggil nama dia kayak gitu, biasanya dia bakal jawab "Lualaaaai" hahahha teman ngakak bersama di sekitar tetua dan lonely. Gue dan lulebai kerjaannya ganggu tetua atau ngomentari setiap yang tetua lakukan, apa aja kita katain, kita cengin :D rasanya menyenangkan! Selain itu lulebai juga ikut membantu masalah Bunny yang sempat membuat gue meneteskan air mata, di situ juga gue kenal lulebai dengan baik. Wah memang berteman itu di mana saja dan kapan saja, bahkan di saat teman sedang dalam masalah kami bersatu padu! Nama asli : Nashri Tiyar Hudaiby. untunglah dia bukan cina, kalau enggak temen gue di pico cina semua -__-



Yang kelima: Nama Pico : Famous Maho atau Lady Gogosong atau Janda Kembang atau Maho Janda. Dari pemilihan nama aja sudah dapat dipastikan, orangnya kreatif dan inovatif. Dari tampilan pico pun dia tidak sepeti teman teman gue yang di atas, mirip dengan aslinya (sampai sekarang dia nggak jelas gendernya). Pemilihan avatar piconya sangat mengejutkan, mengagetkan dan menghebohkan. Dialah tren setter para bencong di pico, serta para maho yang ada di pico. Dialah segala penyebabnya, segala-galanya. Gue nggak suka sama dia, karena tiap kali gue ngomong nggak pernah diladenin. Nama asli : Masih ditanyakan. Gender juga masih diragukan, karena hari ini Bunny berkata kalau si maho pake foto cewek (tadinya cowok) dan dia nggak pernah kasih tau kalau dia cewek apa cowok. Update akan segera menyusul.

***
Secara nggak langsung, gue berterimakasih banyak ke applikasi ini. Membuat liburan gue yang di rumah aja bisa menjadi menyenangkan. Bisa membuat gue berteman dengan teman-teman yang nggak mungkin gue temui kalau bukan di sini. Terima Kasih ya, Pico. Lottaa kiss!









Meet me in pico :D

Go England!

Pertandingan yang paling gue nanti-nantikan, di mana tim kesayangan gue, Chelsea bisa bersatu dengan musuh bebuyutannya, Liverpool dan MU :D indahnyaa, di mana saat ini gue bisa dengan leluasa mendukung Steven Gerrard tanpa harus selingkuh dari Joe Cole tersayang, this is the best time ever!


Sekitar jam sembilan malam gue di usir oleh adik gue dari depan komputer saat sedang asyik bermain pico dengan nickname Cut Tarie. Baru ganti nick jadi kayak gitu aja orang-orang di bahasa park udah ngelilingin gue sama temen gue di pico yang jadi Luna Maya kayak apa tau, apalagi kalau gue pake nama asli :P
Setelah sukses di usir dari dunia maya, gue turun ke lantai satu buat nonton bola. Sialnya gue nggak ikut pertandingan pertama karena lupa, jadilah gue nunggu sambil nonton NCIS 5 (sungguh memuaskan). Bosan menunggu stasiun tv yang menayangkan pertandingan, gue ganti lagi channel buat nonton korea. Ternyata oh ternyata, pertandingan pertama belum selesai. Dan ternyata oh ternyata lagi, gue lupa matiin tv kabelnya buat nonton via antena (FYI, kabel tv gue nggak nayangin piala dunia kalo ambil channel si penayang piala dunia). Buru buru gue ganti channel, eh malah komentator yang nongol. Menunggu dengan sabar, hingga akhirnya gue kalah dan tertidur di depan tv.

Bangun-bangun gue ngeliat ini:

capten gerrard

Pemandangan yang indah. Gue seketika langsung berdiri dan teriak heboh sendirian. Emang udah feeling atau apa kok bisa pas banget bangunnya saat inggris tanding. Gue sih lupa jadwal pertandingannya, ini berkat adik gue yang ngusir main pico :D kronologi aslinya sih gue lagi tidur, bangun bangun pake kacamata tuh buat liat tv. Bengong kan tuh di tv ada pertandingan bola, gue liat di menitnya, lagi menit ke 3, "oh baru mulai" gitu di dalam benak gue. Gue mikir siapa ya yang tanding, eh satu menit bengong gue liat gawang kebobolan oleh baju putih bernomor empat. Gue mikir lagi, kok kenal ya rasa-rasanya. Terus pas gue denger, komentatornya bilang "Steven Gerrard made one score for England! Wonderful.." Jdeng. Gue langsung berdiri terus teriak heboh. Englaaaaaaand lagi tanding, mak! :D Kantuk gue hilang seketika dan gue dengan asik menyimak bola. Hasil pertandingan yang seri tak gue sesali, tapi yang gue sesali, kenapa pria ganteng nan hebat bernomor punggung sebelas nggak turun ke lapangan? Wahai Joe Cole-ku, aku menunggumu

11.6.10

The Schedule of FIFA World Cup 2010


Group A
MatchDate - TimeVenueResults
111/06 21:00Johannesburg - JSCSouth AfricaSouth AfricaPreviewMexicoMexico
212/06 01:30Cape TownUruguayUruguayPreviewFranceFrance
1717/06 01:30Tshwane/PretoriaSouth AfricaSouth AfricaBackgroundUruguayUruguay
1818/06 01:30PolokwaneFranceFranceBackgroundMexicoMexico
3322/06 21:00RustenburgMexicoMexicoBackgroundUruguayUruguay
3422/06 21:00Mangaung/BloemfonteinFranceFranceBackgroundSouth AfricaSouth Africa
Group B
MatchDate - TimeVenueResults
312/06 21:00Johannesburg - JEPArgentinaArgentinaBackgroundNigeriaNigeria
412/06 18:30Nelson Mandela Bay/Port ElizabethKorea RepublicKorea RepublicBackgroundGreeceGreece
1917/06 21:00Mangaung/BloemfonteinGreeceGreeceBackgroundNigeriaNigeria
2017/06 18:30Johannesburg - JSCArgentinaArgentinaBackgroundKorea RepublicKorea Republic
3523/06 01:30DurbanNigeriaNigeriaBackgroundKorea RepublicKorea Republic
3623/06 01:30PolokwaneGreeceGreeceBackgroundArgentinaArgentina
Group C
MatchDate - TimeVenueResults
513/06 01:30RustenburgEnglandEnglandBackgroundUSAUSA
613/06 18:30PolokwaneAlgeriaAlgeriaBackgroundSloveniaSlovenia
2218/06 21:00Johannesburg - JEPSloveniaSloveniaBackgroundUSAUSA
2319/06 01:30Cape TownEnglandEnglandBackgroundAlgeriaAlgeria
3723/06 21:00Nelson Mandela Bay/Port ElizabethSloveniaSloveniaBackgroundEnglandEngland
3823/06 21:00Tshwane/PretoriaUSAUSABackgroundAlgeriaAlgeria
Group D
MatchDate - TimeVenueResults
714/06 01:30DurbanGermanyGermanyBackgroundAustraliaAustralia
813/06 21:00Tshwane/PretoriaSerbiaSerbiaBackgroundGhanaGhana
2118/06 18:30Nelson Mandela Bay/Port ElizabethGermanyGermanyBackgroundSerbiaSerbia
2419/06 21:00RustenburgGhanaGhanaBackgroundAustraliaAustralia
3924/06 01:30Johannesburg - JSCGhanaGhanaBackgroundGermanyGermany
4024/06 01:30NelspruitAustraliaAustraliaBackgroundSerbiaSerbia
Group E
MatchDate - TimeVenueResults
914/06 18:30Johannesburg - JSCNetherlandsNetherlandsBackgroundDenmarkDenmark
1014/06 21:00Mangaung/BloemfonteinJapanJapanBackgroundCameroonCameroon
2519/06 18:30DurbanNetherlandsNetherlandsBackgroundJapanJapan
2620/06 01:30Tshwane/PretoriaCameroonCameroonBackgroundDenmarkDenmark
4325/06 01:30RustenburgDenmarkDenmarkBackgroundJapanJapan
4425/06 01:30Cape TownCameroonCameroonBackgroundNetherlandsNetherlands
Group F
MatchDate - TimeVenueResults
1115/06 01:30Cape TownItalyItalyBackgroundParaguayParaguay
1215/06 18:30RustenburgNew ZealandNew ZealandBackgroundSlovakiaSlovakia
2720/06 18:30Mangaung/BloemfonteinSlovakiaSlovakiaBackgroundParaguayParaguay
2820/06 21:00NelspruitItalyItalyBackgroundNew ZealandNew Zealand
4124/06 21:00Johannesburg - JEPSlovakiaSlovakiaBackgroundItalyItaly
4224/06 21:00PolokwaneParaguayParaguayBackgroundNew ZealandNew Zealand
Group G
MatchDate - TimeVenueResults
1315/06 21:00Nelson Mandela Bay/Port ElizabethCôte d'IvoireCôte d'IvoireBackgroundPortugalPortugal
1416/06 01:30Johannesburg - JEPBrazilBrazilBackgroundKorea DPRKorea DPR
2921/06 01:30Johannesburg - JSCBrazilBrazilBackgroundCôte d'IvoireCôte d'Ivoire
3021/06 18:30Cape TownPortugalPortugalBackgroundKorea DPRKorea DPR
4525/06 21:00DurbanPortugalPortugalBackgroundBrazilBrazil
4625/06 21:00NelspruitKorea DPRKorea DPRBackgroundCôte d'IvoireCôte d'Ivoire
Group H
MatchDate - TimeVenueResults
1516/06 18:30NelspruitHondurasHondurasBackgroundChileChile
1616/06 21:00DurbanSpainSpainBackgroundSwitzerlandSwitzerland
3121/06 21:00Nelson Mandela Bay/Port ElizabethChileChileBackgroundSwitzerlandSwitzerland
3222/06 01:30Johannesburg - JEPSpainSpainBackgroundHondurasHonduras
4726/06 01:30Tshwane/PretoriaChileChileBackgroundSpainSpain
4826/06 01:30Mangaung/BloemfonteinSwitzerlandSwitzerlandBackgroundHondurasHonduras
source : FIFA's official site