26.2.10

1 Mei


Baru dapat kabar dari facebook W Production kalo Lee Seung Gi n Shin Hye Sung (Shinhwa) ada rencana bakal fans meeting d Indonesia. Ini penjelasan dr W Production....

  • Penjelasan buat fans meeting Lee Seung-gi :
Dear all W members,

Kita barusan dpt beberapa offers dr Korea utk FM. Salah satunya adalah utk Lee Seung Gi. Dia main di film seri "Brilliant Legacy" yang ditayangin di Indosiar. Mgt dia offer ke kita utk FM di Jakarta dengan details di bawah ini :

Fans Meeting Date : 1 May 2010
Duration : 100 minutes
Programme : Lee Seung Gi bakal nyanyi 4 lagu, play games, handshake, autograph session etc.

Harga tiket utk FM ini akan kita bagi ke 3 class :

VIP : Rp. 2.000.000- (includes handshake & autograph session, numbered seating)
Gold : Rp. 1.300.000- (includes handshake & autograph session, numbered seating)
Silver : Rp. 600.000- (either free seating or standing)

Kalo soal harga tiket, itu sudah fix, tidak bisa turun karena fee utk Lee Seung Gi cukup mahal.

Bedanya VIP dengan Gold dan Silver adalah lokasi duduk VIP pasti paling depan, Gold di tengah dan SIlver di belakang. VIP & Gold juga bisa ikut autograph session & dpt handshake dengan Lee Seung Gi.

Utk yg tertarik dengan FM Lee Seung Gi ini bisa buka discussion board'ny W Production d facebook.
 
Source : Koreabanget
 Ya Allah, Gue pas baca ini seneng banget. Liat kan tanggal berapa dia mau datang? Kebetulan banget itu tanggal ulang tahun gue :)
Gue sukaaaaaa banget sama Lee Seung Gi, jauh sebelum dia main di film Briliant Legancy atau Shining Inheritance. Gue seneng banget!
Tahun ini berkah banget buat gue. Semoga keberkahan yang gue dapet bisa di tambah dengan mendapat berita gue di terima di UI atau UGM, amin :)

Tapi yang bikin gue sedih, harga tiketnya terlampau mahal. Gue nggak yakin bisa datang ke Fans Meeting dia. Harganya itu. Untuk shake hands aja gue mesti ngeluarin kocek minimal Rp 1.500.000,00.
Gue sih mau banget nabung. Tapi uang gue nggak mungkin kekumpul sebanyak itu dalam waktu 2 bulan.
Mana mau orang tua gue bantuin bayar tiketnya. Mana gue mesti booking tiketnya jauh-jauh hari lagi. Duit darimana yaa..

HARPITNAS (Hari Kejepit Nasional)

Tepatnya itu kemaren, dimana gue dan seluruh anak-anak SMA angkatan 2010 se-Jakarta yang hari Rabunya selesai mengikuti Try Out dan jumatnya adalah hari libur nasional, merasa malaaaas sekali masuk sekolah! Hari kejepit (aw!) mameeeeen
Sayangnya dan sialnyaaa gue sekelas ada ulangan sejarah di hari kamis. setelah gue pikir-pikir, gue nggak mau ulangan susulan sendirian. Walaupun itu ulangan sejarah, gue tetep mengutamakan: 'Kebersamaan'
Pagi-pagi gue udah nyampe di sekolah. Seperti biasa, 5 menit sebelum bel. Pas masuk gue ngelewatin kelas ipa 4. Hening. Kelasnya sepi banget. Bangku-bangkunya masih pada diatas meja. Gue pikir mereka bakal telat semuanya. Yaudah gue jalan terus ke kelas gue, kebalikan dari kelas sebelah, kelas gue penuh banget. Dan gue akhirnya duduk di kursi paling depan karena semua bangku udah penuh.
Pas istirahat, gue mampir ke ipa 4. Dan ternyata memang yang hadir cuma secuil hahaha. Hanya sepuluh orang. Bayangkan! Jadinya, bangku yang keisi cuma sebaris berjejer ke belakang yand di depan meja guru.

Ulangan sejarah lumayan sukses. Pulang sekolah gue bersama anak-anak Inten menuju tempat tercinta. Pas sampai, gue langsung buka pintu kelas H. eh ternyata dalamnya ada orang. Malu banget. Di inten belajarnya enak. Dapat pengetahuan baru. Anak-anak kelas H juga lucu-lucu. Malamnya gue tambahan geografi dan sampai rumah jam sepuluh malam. Capek bangeet

20.2.10

1st Step


langkah awal gue lewat jalur simak. dengan belajar yang masih dibilang biasa aja dilihat dari pilihan yang gue pilih, dan dari cara gue mendekatkan diri ke Allah. Apa bisa gue lolos simak?
Tapi bismillah aja ya. Masih banyak waktu untuk dimanfaatkan. Semoga gue bisa memanfaatkan setiap detiknya dengan bijaksana dan bermanfaat.
Walaupun terlihat susah, semoga Allah memberikan gue yang terbaik, amin.

ps : minggu depan katanya pmdk uns diumumin. bisa nggak ya gue lolos?