20.12.10

Matekbitch! Shit!

Ada baiknya setelah kalian berusaha keras, langsung aja berikhtiar dan berserah diri untuk hasilnya. Apapun entah itu akan menghasilkan yang baik atau yang buruk.

Contohnya seperti gue sekarang, habis UAS matekbis, cocokin jawaban dan ternyata jawaban gue banyak salah. paling nyesek pas bagian nomor terakhir, salah semua karena salah masukin fungsi doang. entah bagaimana nasih matek gue, padahal gue cuma bisa mengandalkan matek aja (karena gue anak ipa).

baru tau salahnya tadi pas ngitung ulang, emang dasarnya nggak teliti aja. udah besar kepala nganggap soalnya gampang. banyak banget pelajaran buat gue di UAS semester pertama ini. Harusnya gue bisa maksimal tapi nggak bisa karena banyak faktor, salah satu faktornya ya dari diri gue sendiri ini.

Intinya gue berserah diri aja lah, Wallahu alam. kalau dipikirin juga, nggak akan selesai-selesai. Adanya juga gue makin stress, ya kan? nggak usah nandingin temen satu kosan deh, komaaa. udah pasti lo yang paling begoo! (maaf ngomong sendiri)

Stress. Stress. Bobot 20% hilang begitu saja, karena salah nulis.
yaudah, insya Allah masih ada 3 lagi; Akuntansi, Statekbis, sama MPKT (2,3,6)
bismillah: semoga akuntansi lancaaaar kayak air, amin.
lancar dan telitiii, amin amiin. doakan yaaa.

ps: udah lama nggak ngeblog, nanti pas liburan bakal gue ceritain semua hal yang menarik di kampus :)

1 s'inscrire:

Anonymous said...

электронные сигареты в петропавловске-камчатском - сигары romeo and julliet