12.11.10

Boomed!

Capek. Lemas. Letih. Lesu. Tau kenapa? karena ada satu hal yang membuat gue nggak nyaman selama di kampus. Ada satu hal. Beberapa orang yang rasanya nggak suka sama gue, tapi mau nggak mau gue harus sama mereka. Gue udah berdoa sama yang di atas, udah berusaha ngikutin saran mama, buat menghindar cari musuh atau lawan di kampus, karena itu bahaya. Tapi entah kenapa, mungkin faktor wajah atau mereka kurang mengenal gue, sehingga mereka-atau salah satu dari mereka berfikir negatif terhadap gue.

Kadang, keadaan itu bisa bikin gue tersiksa banget. Jujur aja, seumur hidup gue nggak pernah dalam kondisi begini. Kalau di ingat lagi, gue nggak pernah ketawa lepas seperti dulu sampai kehabisan napas, sampai gue ngeluarin suara bengek, dan perut kesakitan. Di sini semuanya jaga image, saling nggak percaya, berkelompok, nggak bebas, dan semaunya sendiri. Satu lagi hal yang gue nggak suka; kebanyakan dari mereka semua nggak jujur dan punya senyum palsu!!

Akhirnya, gue berani nulis hal begini di blog ini, karena gue capek nyimpen. Mau cerita juga sama siapa? Temen-temen yang lain juga ngerasa hal ini cuma perasaan gue aja. Hah, capek banget. Mau nggak mau gue terkadang ikut cara mereka bersosialisasi, dan itu nggak gue banget. Rasanya gue mau ke psikolog sama salah satu temen gue di sini, sebelum gue stress beneran :'(

ps: dinikeee, :'(

3 s'inscrire:

Rizky Dini Novriza said...

hoaaaaaaa komaaaa
ayo sini cerita-cerita :'((

Nadya Komanechi said...

kapan kapan skypean ya din, sama ada satu lagi yang mau gue ceritain, tapi malu ceritanyaaa :)

Rizky Dini Novriza said...

sip, bilang aja kapan kom:D