29.11.09

Guru Killer


he's the bigger trouble in my life!

Kalau di ingat-ingat dulu pas kelas dua. Pelajaran yang paling nggak enak itu Fisika. Selain pelajarannya yang maha super duper susah juga karena gurunya!
Dialah guru fisikaku. Perkenalkan, namanya Irdam(n). Dia yang menyebabkan angkatan gue takut sama fisika. Setiap kali pelajaran dia ada, setelah bel semuanya langsung duduk di tempat nungguin dia dateng. biasanya dia telat dateng 15 menit karena sedang bermain catur di depan lab fisika. kita biasanya memanfaatkan waktu 15 menit itu dengan bahagia. Foto-foto, ketawa ketiwi, goyang goyang saman sampai saatnya tuh guru dateng.
Kalau dia udah masuk kelas, kita deg-degan. Dia duduk dan biasanya ngomong begini, "tanggal berapa sekarang hah? apa? tanggal 12 kan ya? hmmh nomor absen satu, dua dan tiga maju cepetan. kerjain halaman bla.. bla..bla"
itulah yang membuat dia killer. soal soalnya dan cara dia mengajar kita dengan menyuruh maju setiap hari di papan tulis. killer man!
mostly kan pada nggak bisa fisika. jadilah dia seorang guru yang paling di takuti sesekolahan.
Surely, dia orangnya humoris. Pernah dia bilang begini pas kita lagi ketawa ketawa pas jam pelajaran dia, "iya bagus pada ketawa semua sekarang. ayo maju siapa tuh yang dibelakang ketawanya gede buanget. maju hayoh!"
udah deh ketawa kita berhenti.

memorial banget kalau di inget inget :)

Art Design


28.11.09

ah malu

Hai yang di ujung sana :)
tau nggak kenapa aku selalu datang lebih pagi akhir akhir ini?
tau nggak??
karena kamyuu hahahahaahahaaha

terus terus kenapa kalau tiap kali
habis pelajaran aku nggak ke toilet lagi?
kenapa ayo kenapa?
karena kamyuu juga ihihihi

lalu lalu kamu ngerasa nggak aku pandangin
terus tiap hari?
nggak? ih kok kamyu bodoh sih
tapi nggak apa apa deh. kan kamyu ganteng ihihihiiihihi

apa sih gue
jijik deh.

Ralat

Mau memantapkan hati aja.
Tinggal beberapa bulan lagi menuju hari perang.
Mau memastikan aja, kalau gue belum siap (sebenarnya)
baru bisa matematika aja. bahasa inggris masih bisa disetarakan dengan
anak anak elemantary, artinya masih ceteklah gue.
Padahal impian setinggi langit, mau masuk Hubungan Internasinal UI
Ada ada aja ya gue. ckck.
Karena gue tau diri, gue bakal tobat.
Gue bakal introspeksi. Gue sekarang udah tau mau jurusan apa
gue mau : Ekonomi Akuntansi Universitas Indonesiaa!!
(tambah nggak tahu diri, ahahaha)

doain bisa ya kawan kawan. amin!!

Want it

Di saat H-2 UAS, gue malah lagi hobi buka internet, download aplikasi canggih, liat gadget baru dan parfum parfum mahal. Sama sekali nggak berguna.
Sekarang gue mau serius belajar, tapi sebelumnya gue mau upload parfum favorite gue.
Pengen banget beli tapi belum kesampean. Soalnya selain mahal, parfum yang lama juga belum habis.


NINA RICCI DE TOILETTE PREMIER JOUR

25.11.09

AEROBIC

Akhirnya kelompok aerobik gue maju juga.
setelah sekian lama latihan aerobik, capek mikirin gerakan apa
lagu apa yang mau dipake, terus mau latihan di rumah siapa
AKHIRNYA tampil juga!

kemaren, undian urutan tampil dan gue dapet nomor dua. tapi karena gue
pengen nyoba tampil di lapangan, gue mau tukeran sama kelompok yang
urutan bawah : keket atau silmina
tapi ya karena kelompok keket nomor lima, gue pilih dia dibanding silmina.
dan karena itu, silmina sampai hari ini marah sama gue :(
maaf ya silly ;(

lanjut. kelompok gue tampil heboh. harusnya tampil di lapangan,
tapi karena ada upacara hari guru dan perlombaan futsal guru : akhirnya NGGAK JADI
yaudah tampilnya di auvi. tapi lumayan rame lah yang support :)
ada Kandi sih hehe. kelompokku nilainnya paling tinggi setelah Ayunda.
lagunya lagu dangdut, gerakannya mantap. cukup lima menit keringet keluar haha.

Pas tampil, kita pake kostum baju dieng sama topeng putri malam terus pake hiasan
kepala, kerudung warna warni yang di iket semaunya.
terus kita tampil. heboh banget yang nonton liat Kandi.
di sana teriak Kandi, di belakang teriak Kandi, semuanya bilang Kandi.
kan gue ketuanyaa :( hahaha becanda. kandi emang bagus banget geraknya. wow!

terus pas selesai tampil. setelah kelompok 6 selesai maju, kita di suruh pak ipul tampil lagi
hahaha jadi senang. kita tampil di ikutin sama semua anak anak. jadi aerobik bersama gitu.
sayangnya foto hari H dikit BANGET. nggak modal sih kelompok gue haha
nanti ya gue upload :)

6.11.09

dalam tiga bulan ini, gue sama sekali belum pernah take any photo di dalam kelas.
great! ini hebat banget.
artinya gue fokus banget belajarnya. atau gue sama sekali belum bisa adaptasi?
mudah mudahan yang pertama deh
is already open. Let's make an id and join us!
- special for sixty one high school students

TAI BABI BAU BUSUK

Jangan sampe ini kejadian. amit amit.

Kemaren, tepatnya tanggal 4 November. Gue masuk ke kelas, habis dari kantin. Di kelas sepi dan disana ada Aziz, lagi main laptop. Masuk masuk ke kelas, gue mendengar suatu berita yang bikin semua rencana gue hancur lebur selebur bubur.
Mau tahu apa?
Dengan nada prihatin, Aziz kasih tahu kalau UN maju jadi tanggal 16 Maret 2010 (2 hari setelah SIMAK UI)

Senyum gue sirna, muka gue langsung berkerut pengen nangis.
"Apaan sih, si Moh. Nuh. Baru jadi menteri udah songong!" gue stress
sisa pelajaran di hari itu nggak termakan sama otak gue.
gue dan Disa mulai merencanakan perencanaan belajar baru.
dia bantu nyemangatin gue yang udah kayak orang mau motong urat nadi kalau ketemu silet.
STRESS!
gue anak ipa yang mau ambil jurusan ips, dan gue kira UN masih lama. jadinya gue slow down. tapi apaan! UN dua hari setelah SIMAK gitu gimana caranya gue belajar santai!

nggak bisa nih. gue mesti belajar!!
Tapi mudah mudahan semua ini hanya gosip belaka.
mudah mudahan guru gue salah denger, karena congeknya udah numpuk. seharusnya dia dengernya 16 juni bukan 16 maret, amin!
mudah mudahan semua ini hanya tipuaaaaaaaaaaan! jangan terjadi beneran doooong!

Wahai menteri pendidikan, jangan asal bikin keputusan. Pikirin para calon mahasiswa/i ini juga. Lo mesti liat pengorbanan kita semua dalam belajar, dalam intensnya kita mau masuk universitas. Sabar dikit dong UNnya, biar kita fokus, terus lulus semua. Biar nama baik lo kejaga juga. haah

Joyeux anniversaire


Happy 40th years Sesame Street

1.11.09

Nuts

I don't know where should i pretend to choose.
My heart's sound or my parent's
This is my destiny, my future, my will
but they withiout any excuse always push up their will
their obsession, their idea.

And guess what, my mom told about where i should choose for
my faculty?
She said "You should be a doctor, sis"
Hell yeah. What's wrong with you, mom?
We don't have much many, we are not directur's family
and i have 3 siblings. should i be a doctor?
NO! and FYI, i scared about blood-things
Yuck!

November

Good morning November, and good bye october. I felt happy and sad in same time.
Happy for knowing that in the morning i'll lead my aerobic group
and sad when i realize that i didn't study anything in holiday.

I always keeping promise, said in my heart to be more better than yesterday.
But what? It just still be the same.
My way of studing, My way of talking with parents, friends, and teachers.
and my way to choose the priority.

Am i too many have dreams?
What can i do to change my habbit?

November, i hang on you