26.4.09

Gue males banget besok ke sekolaaaah!!
rasanya kalau begini gue pengen cepet cepet masuk universitas. atau nggak sekalian pengen cepetan kerjaaaaaaaa!!
dan kerjanya juga yang berbobot. pengen banget nanti besar gue menjadi sepertinya

menjadi seorang duta besar. amin :)

Beloved

CHO KYUHYUN
prince of my korean dreams

syalalala akhirnya gue buat juga postingan tentang cowok satu ini. tanpa berkata kara yang panjang lagi, cuma satu kata yang mampu mengungkapkan tentang dia buat gue. Dia itu semacam pencerahan dalam dunia musik buat gue. Maaf ya techapoccie haha dulu gue tuh benci sebencinya dengan yang namanya mata sipit. buat gue lagu mereka tuh sampah dan nggak ada mutunya. Masih okelah britney dibanding mereka. Tapi karena gue melihat Super Juniorsemuanya buyar! Pertama kali melihat mereka gue sih maki maki mereka, "Grup apa sih ini, cowo kok goyang goyang gitu. Bencong ya?" itu kata pertama yang keluar dari mulut gue setelah liat video mereka. Dan setelah gue ngeliat video full house mereka (silahkan check sendiri. ceritanya panjang) gue melihat TIPE GUE! dan dia si KYUHYUN! sungguh luar biasa. 

  • Ganteng
  • Pintar matematika
  • Keren
  • Suaranya bagus
  • Nggak sipit sipit banget
  • Main filmya bagus
  • paling mature diantara yang lain walaupun dia yang paling muda
Jelas?? hehe ini ada beberapa fotonya yang lain,

he can play my favourite thing

yang ini kayak bukan orang korea

he isn't a chinesse but korea
wow
haha konyol

Beloved

Kyla Rahma Zafirah
my younger daughter

Gue sayaaaaaaaaaaang banget sama dia. Nggak tahu kenapa. Kalau ngeliat dia rasanya gue bangga. Mungkin karena menurut gue dia adik gue yang paling cantik diantara yang lain.
Dia itu, kalau gue sedih bersedia gue jadiin bantal buat gue peluk. Kalau gue marah, dengan senyumnya yang lembut bisa bikin gue yang tadinya emosi jadi senyum lagi. Kehadiran adik gue yang satu ini bikin hidup gue berwarna kalau ada dirumah :)
Harapan gue banyak banget buat dia. Gue berharap nanti kalau dia bisa pinter bahasa spanyol, bisa main balet, bisa mainin biola biar nanti bisa duet sama gue, rambutnya mesti panjang, jangan gemuk, dan masih banyak lainnya. nggak tahu kenapa gue lebih mengarah ke ibu daripada kakak ahha tapi beneran gue cinta mati sama dia! aaaaaaaargh jadi kangen kan sama dia. Ohiya ini ada beberapa fotonya, aslinya lebih lucu lho

yang ini lagi di box
adooh aku malu di foto huahaha
gue paling suka foto dia yang ini

Pokoknya kalau dia mau nikah gue nggak rela dia nikah sama orang yang jeleeeek! Mesti sepadan sama dia! dia kan cantik buahahaha. Eh apa ini ya yang namanya Sister Complex? ih ngeri

Beloved

TECHAPOCCIE

We aren't a community or something else. Cuma nama yang diberikan oleh Putri waktu itu, pas pertemuan terakhir di rumah retta di SMP. katanya Putri nama Techapoccie unik soalnya namanya mirip Teh Cap Poci yang waktu itu iklannya bagus. Emang dasar Putri konyol hahaa. dan emang kitanya iye iye aja alhasil nama Techapoccie kita gunakan untuk nama friendster kita, dan yang ngurus friendsternya Retta hihi.
Gue sayaaaaaaaaaaang banget sama mereka berdua. Soalnya mereka berdua tuh udah gue anggep kayak saudara sendiri. Padahal dulu kedekatan kita cuma karena Trax dan Gadis Magazine yang waktu itu disukain sama gue, putri dan retta. Sebenernya dulu juga ada Yana, tapi karena ada masalah dia nggak temenan ma kita lagi.
Kebiasaan yang selaluuuuuu aja dilakukan sama kita bertiga kalau ngumpul ya apalagi kalau bukan Foto! dan minimal foto yang di take dalam sehari itu 200. itu minimal ya hahaha begitulah kalau orang narsis ngumpul.

Retta, the oldest
dari faktor tanggal lahir dan muka emang dia yang paling tua. sekarang dia udah gaul soalnya pake behel dan makin putih soalnya udah makin rajin ke dokter kulit wakakak. intinya dia makin cantik di SMA.

Putri, fashionable
apa ya dia, orangnya rameeee dan stylisht juga english-well. asik buat tempat curhat dan paling enak emang curhat sama dia, tapi sayangnya dia malah jarang cerita tentang kehidupannya saking dengerin kita berdua

dan ini ada beberapa foto jadul yang gue temukan pas otak atik komputer huahaha *putri jangan marah yaa :P


Putri gila pake kebaya nyokapnya

Oh My Goat najooos! Retta giginya hhuhauaha

yang ditengah cowok idamannya Retta sama Putri

lihat deh tahi lalat kita. seksi kan?

satu naungan huahaha

sebenernya masih ada lagi yang memalukan. ada satu video yang masih gue simpen buat kenang kenangan. dan kalau gue upload tuh video, mungkin Retta marah kali ya haha

Ehm. Semoga pertemanan gue dengan mereka berdua bisa sampai nenek nenek nanti amin. Sayang kalian, Techapoccie :)

Found him

Sebentar lagi liburannya selesai, dan gue mesti masuk ke sekolah lagi. Bangun pagi lagi dan menjalankan semua rutinitas yang seperti biasanya : BORED!
karena saking nggak ada kerjaannya gue di rumah, gue lebih milih update blog aja. Ohiya, seharusnya hari ini gue atau lebih tepatnya hari kamis kemaren gue harusnya ada di daerah Bogor. Tapi karena nyokap gue yang ngambekan dan ngelarang gue buat pergi pergi mulu pas liburan. Dan alasan dia ngelarang gue pergi pergi karena gue udah kebanyakan pergi dalam seminggu ini. So what? nyebeliiiiiiiiiiiiiin!

Yaudah gue update blog aja, and found something cool in my computer. this video was great! one years ago, when i searching something in youtube i found this video! you must watch it. my opinion are "he is very talented!" and whats yours?

Perkenalkan, namanya adalah Sungha Jung dan dia berasal dari Korea. Ayahnya gitaris dan saat berumur 8 tahun udah menandatangani kontrak dengan label terkenal Yamaha buat menjadi Ikon gitar di negeri ginseng itu. Kini di tahun 2009 dia berumur 13 tahun :)


di video ini dia umurnya

di video ini umurnya kira kira masih 5 tahun. dia udah belajar typing 
gitar semenjak umur 3 tahun.
dia belajar gitar soalnya bokapnya juga gitaris gitu :)



ini masih lagu twilight, sama kayak di video di atas. bedanya sekarang dia udah gede, dan pemainannya lebih mantap

Ehem pendapat gue tentang dia ya, kalo misalnya dia ada di Indonesia, pasti bakal gue kejar kejar haha yaiyalah secara dia jago banget main gitar klasik. dan gue paling suka sama orang yang bisa main gitar klasik kayak dia :p

21.4.09

The Embassy of Mexico

Hari yang telah gue nantikan akhirnya datang jugaa :) hari ini gue dan kelompok nachos gue akan pergi ke kedutaan besar Mexico City di jalan gatot subroto. sebelum berangkat gue dan anak anak lain janjian ketemuan di Mcd kalimalang jam 7 pagi. malemnya gue juga udah sebar jarkom ke anak anak buat janjian on time soalnya kan orang sana paling nggak suka sama jam karet.

Jam 7 pagi lewat dikit gue nyampe di mcd dan disana gue udah ngeliat icha sama dinike. stelah nunggu lebih dari 1 jam barulah akhirnya semua anggota kelompok gue terkumpul kecuali uthe dan dian c.
si dian c nggak bisa dateng soalnya dia muntah muntah hari ini, sedangkan si uthe nggak bisa dateng alasannya bingung dan blablabla (dia boong haha soalnya dia bangun telat)

well, di embassy kita wawancara 2 orang
Pertama, namanya Miss Kamber
Kedua, namanya Jose, Diplomatnya
well intinya si miss kamber cantik dan si Jose orangnya lucu :)
gue buru buru nih mesti chao nanti gue lanjutin cerita tentang di embassy okeee

Oooh Saras Part. II

Disinilah akan saya abadikan segala kata kata dan alasan yang di lontarkan oleh saudari Saras karena mengenainya yang membuat saya tak mampu berkata-kata saking membencinya akan perbuatannya yang sangat tidk bertanggung jawab. maaf bila nanti saya mengeluarkan kata kata yang tidak berkenan, karena hal emosi.

Sebelumnya, tanpa bukti sms dia sudah meninggalkan gue berkenaan anggota sie penjurian dua kali. Alasan yang di lontarkan yang tak lain dan tak bukan
  1. Karantina --> maklumlah model trubus saking sibuknya nggak bisa masuk sekolah beberapa hari huahahaha yang ini saya maklum
  2. Adiknya sakit DBD --> dia dengan yang tadinya berjanji akan menghadiri rapat tiba tiba dateng ke kelas gue bawa bawa map minta digantiin pas rapat soalnya adeknya sakit DBD. gue masih punya ati, jadi gue lepaskan dia pergi far away from gue!

Menjelang hari hari menuju pergelaran Crops gue yang sedang berlatih saman diminta oleh pak shobur buat datang ke sekolah. dan karena gue saat itu berhalangan, gue minta saras buat hadir dan kini ia beralasan

  • maaf ya nadya, gue nggak bisa ada kerjaan (trubus lagi ya mba?)

gue maklum, malemnya gue sms dia berharap dia bisa dateng ke gr gitu. tapi kali ini isi smsnya

"eh nad sory bgt ya gw ngerepotin lw.. hr ini gw ga bs dtg gw ada krjaan.." yaelaaaaaah mana habis itu dia bilang hasil kerjaannya dipake buat bayar uang kas crops huahauaha gimana sih katanya tiap minggu berkuda. masa bayar uang kas mesti pake uang job? ckckck

dan saat GR dia sms gue

"Nad, gw lg drmh skt ni,. Bdan gw tba2 panas trus tmbul bintik2 merah.." --> OHMYGOAT saraaaaaaas lo sakit apaaaaaaa tuh?? jangan bilang besok lo nggak dateng?? huaaaaaaaaah gue panik banget baca ini gila aja di a koor tapi nggak hadir!!

Dan besok paginya saat gue membuka inbox hape, ada sms dari Saras

"Nadya ini papa nya saras. Om cm mau ksh kbr dia ga bs ikt acr crops karna di lg di opnam gr2 skt radang usus. kata saras dia ga ush dpt sertifikat krn yg kerja km. makasih ya nadya.." --> iye om sama sama :) huaaaaaahahahahaha ya enggak gitu juga gue tanggepannya. gue langsung maki maki th saras. bener kan dia nggak masuk pas hari h! kejam bener sih dia!!

Jadilah pas hari H ia dimaki dan di caci. maaf ya saras gue nggak bermaksud jahat, tapi gue nggak tahu mesti marah kayak bagaimana lagi. gue orangnya nggak tega marah marah depan orangnya langsung, dan disinilah tempat gue marah. sekali lagi, saras.. mati aja deh lo sekalian

Crops "PERSONAGE"

H-1

Saat itu anak anak panitia crops disuruh pak sobi buat ngumpul di museum purna bhakti pertiwi. kemarennya pas latihan tatra di rumah momon gue dikasih tahu Anin kalau GRnya tuh jam 12-an. yaudah karena capek latihan, malemnya gue lupa pasang weker dan akhirnya bangun jam 8pagi. dan karena gue nggak ada yang nganterin ke museumnya, gue inisiatif buat sms acicos.
ini isi smsnye :

To : Acicos
Message :
coos, gue bareng lo ya ke purna

From : Acicos
Message :
yaudah, gue tunggu di tiptop jam 9 yaa

anjroooooooooot! gue langsung mandi saat itu juga mamen! gue kan nggak mau ditinggal sama mereka. ya udah gue mandi secepat cepatnya dan langsung pergi naik ojeg huahua untunglah pas sampai mereka masih ada haha berharap di tinggal bener gue.
pas udah sampai kita beli minuman dulu di tiptop sekalian menghemat secara tiptop kan murah murah tuh barangnya. dan kita langsung jalan kaki dikit ke pangkalan taxi dekat sana. yaudah deh kita (fahmi, echy, uci, ayay, acicos, ledi dan gue) naik taksi. pake dua periode, satu taksi buat gue, cicos, fahmi dan sisanya naik taksi kedua.

pas sampai disana, PANAS GILA! gue juga langsung ke ruang rekapitulasi ngurusin hal sie penjurian bareng arfi yang baru aja jadian sama setya bayu huahua
ohiye kenapa gue dan arfi yang ngurusin masalah rekap, soalnya si saras kunyuk kagak dateng lagi. alasannya di tubuhnya kini timul bintik bintik merah yang syalalalala membawanya ke rumah sakit. EMANG GUE PERCAYA?? enggak dong huahau nggak kali ye gue diboongin terus. dzsar saras tak tahu diri.
kira kira hari itu gue di museum sampai jam 7-an dan pulang bersama arfi nebeng si fajar. rasanya capeeek banget padahal hari H-nya baru esok :(

Hari H

Gue menyesal! kenapa kemaren malem gue nggak pasang weker! udah tahu rencananya hari ini gue mau berangkat pagi huaaaaaaaa mana gue pake dijemput Garry segala lagi. huhuu maaf ya Garry. Jadi begini ceritanya, karena kemaren si sobi bilang dia butuh printer buat besok dan yang lain nggak bisa bawa printer yaudah gue inisiatif bawa printer dari rumah. dan karena saran Elvina yang bilang pake sie Transport aja, yaudah gue tanya vina siapa sie transport dan dia bilang Garry. Yaudah deh gue langsung sms dia dan dia mengiyakan. setelah gue memberikan alamat dan udah fix dia mau jemput gue tidur dan BLAS!
di tempat tidur gue ada yang geter geter. gue buka mata dan langsung gue liat handphone

From : Garry
Message :
Nad, lo dimana? gue udah di depan indomaret


dan beberapa menit kemudian, dia nelfon. dan gue angkatlah dengan nada gugup,

Gue : hallo (masih bau eces)
Garry : Nad, dimana lo? gue udah nyampe
Gue : yaaah ger, gue baru banguun maaaaaaaaaaf yaaa huhu
Garry : heh? (ada suara ketawa viktor terdengar)
Gue : iya ger. lo jemput siapa dulu kek. emang sehabis gue lo mau jemput siapa lagi?
Garry : em, Gilbert
Gue : Yaudah!! Jemput gilbert aja dulu, selagi lo jemput dia gue siap siap. ya ya? maaf ya ger

TUUUT... -__-

jreeeeeeeng! gue langsung shock sejadi jadinyaaa! apa sih gueee?? udah nebeeeng, bangun pas ditelpon! uhaaaaaaaaaaa gue nggak enak abis sama Garry, mana gue nggak kenal dia pula. yaudah deh gue langsung lariiiiii turun tangga mandi dan segala-galanya dan pas gue keluar rumah gue langsung caoo ke indomaret dan terlihat disana Ford-nya Garry menunggu. zz makin nggak enak. gue dengan tangan membawa printer ngetuk ngetuk kaca jendela. dan keluarlah Garry (oh itu orangnya hehe) gue langsung minta maaf dan naik mobil. di dalam mobil kata pertama yang dia keluarkan "tinggal 30 menit ke purna. mana macet lagi" dan gue hanya terdiam. OH MAMAAAAAAAAAAAAAAA!!

dan jeng jeng kita on time dateng ke purna. di mobil hening banget. gue juga nggak enak dengan viktor dan gilbert juga si Garry yaudah membuka topik gue maki maki saras aja. lumayan ada topik hangat, dan mereka respect tapi begonya si viktor nanya, "saras emang siapa nad? yang mana?" gagal lah gue maki maki saras. yaudah gue buka tas gue ada Roti tuh yang gue masukkin ke tas buat ganjel perut. pas gue robek roti nggak mungkin kan yang lain nggak gue kasih, huhu karena itu roti sobek, dan kebetulan robekannya pas 4 alhasil semuanya dapet masing masing bagian. laper dah gue

pas turun mobil gue langsung ke ruang rekapitulasi. disana gue bongkar printer dan langsung cari Ryan, partner hari ini buat bantuin rekap. OHIYE SAMPE LUPA! hari ini si saras nggak masuk lagi tuh huahuahua dia bilang sih kena RADANG USUS. ih mati aja sekalian hihi
yaudah deh males ngutuk dia terus, nggak guna juga. sibuk dengan komputernya si ryan gue tinggalin dengan 4 orang anak penjurian lainnya gue jalan jalan keluar ketemu Pak didin. dan gue nganterian beliau langsung ke ruang rekap. nah pas gue ke ruang admin yang naujubileh jauh banget dari ruang rekap, gue ketemu Andre huhuahuahua si bibir aceh. dia kalang kabut ngejar gue buat nanya juri ARP ada berapa. dan gue hanya bengong menjawabnya. huahauahua reaksi si Andre ngeliat gue nggak tahu sumpah kocak abis, dia stress gitu langsung minta nomor saras. pas ditelfon si saras yang ngangkat malah ibunya, ibunya pake mau casciscus dulu langsung di skip andre saking panicnya dia haha setelah tahu siapa aja jurinya, andre langsung pergi.
tapi pas di ruang rekap dia terbirit birit lagi ngejar gue, dia nanya juri ke 1 nye siapa? ke 2, dan ke 3? ya gue kagak ngerti laaaaaaaah yang ngurus kan bukan gue. yaudah si saras ditelfon lagi sama si Andre huahauahua

Selama di ruang rekap. gue merasa terdzalimi, huhu habisnya gue pan nggak ngerti apa apa, dan butuh diajarkan. Ryan marah marah mulu ke gue. untung aja gue sabar orangnya gue hanya terdiam kalau ryan udah mulai kesel sama rekapitulasi. ooh iya ada pak didin juga! gue jadi terbantu banyaaaaaaaaaaak banget makasih ya pak didin :)
karena gue menggantikan saras menjadi Koor. gue sibuk meriksa juri san ngawasin rekap anak anak penjurian. untungnya rekap kemaren lancar :) paling asyik kemaren naik motor anak transport, naik skuter, naik sepeda indri, ke museum, trus makan makan bareng arvi huahhuahaua enaknyooooooooo

pas sekitar jam 3an anak anak tatra udah nongol dan gue juga mesti dandan sama mereka, alhasil ruang rekap mesti gue tinggal. yaudah deh gue akhirnya didandanin di Dome. pas setelah di dandanin, gue karena khawatir sama rekapan, gue naik skuter lari lari dengan dandanan tatra huahuahua semuanya ngeliatin gue gitu mana si iki ngekor kayak apaan tahu ipang pake diskusi sama gue pula ditengah jalan dan parahnya di Crops ada alay! ieuuuuuuu >_<


SAMAN


banyak salahnyeeeeeeee ya iyalah lo bayangin masa penontonnya dekat bener sama penarinya. mana pas tampil di bawah payung besar, hujan deras banget. sungguh hancur penampilan kami saat itu. tapi ada kemajuan di pakaian saman sekarang. soalnya sekarang kain saman kita modelnya udah kayak overall gitu, jadi tinggal clep :)

AND THE LAST

gue balik sama garry lagii. mana mama telon terus ke hape. pake marah marah segala dan nanyain siapa guru penanggung jawabnya. ebuseeeeet huahuahaua
walaupun ditelpon gitu tapi tetep gue dan garry juga rai, viktor, gilbert dan deni mampir dulu sejam di mcd buaran hahhaha udah telatnya sekalian aja, iya nggak hihihih

rasanyaaaaaaaaaa Crops tahun ini lebih enak dibanding tahun lalu. soalnya gue lebih bebas sekarang dibanding tahun lalu. dan kulit gue nggak sehitam crops tahun lalu dan makasih banyak ya buat Pak Didin, Ryan, dan Arvi yang banyak bantuin gue bikin Rekapan :)


15.4.09

Jam pelajaran kosong kemaren gue nggak ada kerjaan. Jadilah hari ini gue dengan Risa di galak ngegosipin orang selama sejam. dan orangnya udah taulah siapa, nggak usah ditanya :P

Setelah satu jam, nggak mau ngapain, gue dan risa akhirnya nyisir rambut. HAHAHA trus lama lama tuh rambut kita untel untel, kita ayak ayak dan akhrnya jadi kayak ekor ayam! masya allah, inilah akibat adanya jam kosong. jadi GILA!

ini buktinya :

ini masih normal. belum jenuh. di bangku belakang juga masih rapi

mulai gila

udah gila beneran!

Iseng iseng nih mau cerita tentang diri sendiri sekali sekali hahahaha bukannya kenapa kenapa ya, tapi gue orang yang beda di mulut dan di hati (ceilee) gue lebih suka ngomong lewat tulisan. entah kenapa hal yang gue tulisin itu terkadang lebih terlihat langsung to the point dibandingkan dengan gue ngomong secara langsung atau lebih tepatnya gue suka ngomong dengan cara 'bertele-tele' (gaul abis)

Apalagi ya. gue juga sebenernya, hahahahaa suka banget merhatiin orang. nggak tahu kenapa, tapi gue lebih teliti tentang penampilan orang daripada penampilan sendiri. ini sebenarnya salah satu keburukan gue, tapi emang gue orangnya cuek cuekan aja jadilah hal ini sebagai kebiasaan gue. jadi harap maklum ya ngeliat gue matanya jelalatan, tapi catetan disini, buat gue nggak banget ngeliat orang dari atas ke bawah. emangnya gue orang norak yang kayak diangkot angkot apa hah!

Dan yang terpenting. suatu kata yang paling mencerminkan diri gue, yaitu *Don't judge book from its cover* weheeeei itu sangat gue sekali kawan. Asal kalian tahu, muka gue ini tipikal muka orang orang antagonis yang kalau di film-film itu perannya peran jahat, iblis, nenek sihir atau sejenisnyalah yang dibuat memang untuk di benci. dan hal ini MERUGIKAN buat gue. sangat!

padahal kan aslinya gue nggak begituuuu. gue emang judes kalo ngomong haha, tapi sabar ya sama gue. ntar kalau gue baik, gue nggak segalak kelihatannya lhooo. menyenangkan malah hahaha

setelah membaca post ini, gue sadar ternyata gue NARSIS ABIS. jijik banget ngebahas diri sendiri. ya allah gue lagi nggak ada kerjaan ya gini, nggak jelas

Capek.

Hidup emang capek. Jalanin hari ini terasa banget betapa capeknya hidup. (Lebay) Tapi beneran, kalau begini terus rutinitas yang gue jalanin, yakin banget nanti berat badan gue pasti turun.

Kenapa gue beranggapan seperti itu? yaa liat aja aktivitas gue hari ini. Pergi sekolah selalu naik angkot, gimana nggak capek? pas turun angkot gue mesti jalan kaki buat ke dalem 61, gimana nggak capek? dan lagi hari ini si Lisa biadab ngadin ulangan kimia!! padahal kan lusa udah mulai liburaaaaaaaaaan! hah dasar ngasih kerjaan aja tuh orang

Dan hari ini, ada Rapat Rhapsodie, Tafakur Alam, Crops dan latihan saman huhu. Buat saman, gue seneng banget akhirnya turun buat tampil (Horee) tapi yang kasihan ya kaki gue, biru biru karena latihan. Terus habis saman, karena waktu rapat Tafakur Alam barengan sama Rhapsodie, gue lebih memilih tafakur alam, karena yaa acaranya bentar lagi dan tafakur alam pada saat itu lagi rapat pemantapan bersama guru-guru. Tapi yang gue sayangkan di rapat Tafaku Alam ini, banyak banget guru yang nggak bisa hadir, dan kesiapan dari panitianya kurang banget. Emang bukan hak gue sih buat komentarin kinerja teman teman gue, tapi niatnya disini gue cuma buat kasih saran aja kok :)

Disini gue cuma mikirin aja, dibandingin sama rapat proker yang lain (rapat pemantapan) kenapa ya acara yang diadakan rohis selalu dianggap nggak serius? gue sedih aja mikirin ini. seharusnya kan sikap kita nggak boleh begitu, walaupun ini acara religi tapi kita nggak boleh membedakan sikap kita ke acara ini dengan acara proker yang lain. contohnya kalo ke acara religi ogah ogahn, sedangkan acara seni semangat dan niat banget dibanding acara religi. Jangaaaaaaaaaan dooong! huhu

terus, ngomongin saras lagi nih. hari ini gue ditanyain pak didin pagi pagi tentang dia mau bantuin Sie Penjurian dalam masalah rekapitulasi nilai gitu. tapi pas gue nyari sang Saras dia malah NGGAK MASUK!! oh my godnessssssssssssssss kemana aja sih diaaa?? penting banget apa buat gue neleponin dia tiap hari gini! huh bete!! au ah saras

terus nih, ryan juga. gue kira flashdisk ega ada di ryan, dan emang ada di dia. tapi ternyata tertinggal di rumahnya. HUAAAAAAAAAA sial bener gue! untung aja besok pak didin sama pak nurjaman ada, kalo enggak entah bagaimana nasib crops! huahahhaa

13.4.09

Oh Saraas

Crops 61 Personage
make me wanna lallaalalalala

Jadi ceritanya, di acara Crops ini gue sebenernya mendaftar menjadi Sie Administrasi yang tadinya bakal di Koor-in sama si Arfi. Tapi karena Admin udah kebanyakan, alhasil gue ditarik oleh Sie Penjurian yang di Koo-in sama Sarah ips 1 untuk menjadi anggota.
Dan hal ini pun terjadi.
Hal yang paling membuat gue sebel! Sang koor tak pernah hadir saat adanya Rapat!!
Oh My Goat! mau jadi apa gueee. Karena yang menjadi sie penjurian kelas dua satu satunya selain saras, gue wajib menggantikan sang ketua bila ia absen.
Dan saat rapat pemantapan kemaren, saras yang sungguh tak mengerti daku tak datang ke sekolah (karena ada urusan. zz)
gue pun tiba tiba disuruh Willy maju, "Baiklah, sekarang laporan dari sie penjurian. Sie penjurian silahkan maju. (krik krik) disini siapa yang sie penjurian???" dan dengan begonya gue angkat tangan dan alhasil semua mata tertuju padaku. mau nggak mau gue maju laaaaaaaaah
dan gue cas cis cus aja di depan, ooooh tuhaaan

DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!
hal ini terjadi lagi hari ini!! pas rapat akbar bersama guru guru pembina, si Saras yang udah berjanji sama gue bakal hadir pas rapat ternyata tiba tiba datang ke kelas gue nyerahin Map dan segala berkas sie penjurian ke gue, katanya adeknya masuk RS. karena DBD. huhuuh
dan dia Caoooooo. meninggalkan gue yang deg-degan ditinggal ketua lagi -__-

yaaah untung aja tadi laporan gue nggak dipertanyakan macem macem oleh para guru guru huhuhu alhamdulillah. tapi gimana nanti nih pas Hari H...??? pas rapat aja ancur gini! zzz

Long Week-End, hah?

Gue bersyukur dan berterimakasih kepada partai partai politik yang telah membuat kami para siswa terpaksa di liburkan oleh sekolah kami yang lovely karena pada tanggal 9 diadakan pemilihan umum untuk legislatif dan sejenisnya, HUAHAHAHAHA
tanggal 10-nya juga hari paskah, dan tanggal tanggal selanjutnya kamilah, para siswa yang berinisiatif untuk meliburkan diri as known as ikut ikutan libur pas hari eskul huahaha biadab emang. Jadi di postingan kali ini, gue mau cerita tentang hari hari liburan gue yang biasa aja. nggak seru buat dibaca, tepatnya

Tanggal 9 April 2009
Hari ini gue buat rencana dengan anak anak yang gue biasa sebut dengan panggilan : ANAK ANAK OTAKU, otak udang hahah enggak. maksudnya anak anak freak anime. kebetulan mereka hari jumat mau ke ice skating. dan gue yang mendengar plan mereka spontan langsung bilang : "Gue ikut ya?" dan di iyakan oleh para otakuersss. zzz

Tanggal 10 April 2009
Happy Birfday papa. hihihihihihihi semoga panjang umur dan makin ganteng papa :)
sebenarnya papaku yang ganteng hari ini ulangtahun yang ke ** tapi karena papa ada proyek dan daku nggak mau melompong di rumah kayak kepompong basi, gue ikutan sama otakuersss hahaha jadilah gue cao pas hari itu ke Taman Anggrek. wew
Pas nyampe sana satu hal yang bikin gue mmengenang TA, udah lama sih nggak kesana yaitu Jembatan Layangnya yang naudzubilah tingginyooooooo. gue yang phobia ketinggian ngos-ngosan walaupun ada di dalam mobil. untung mas adji (supir si indah) nyetirnya jago. si indah tuh pas tahu gue phobia ketinggian sempet nawarin biar dia aja yang nyetir ke TA-nya. hhheheheh untung aja nggak jadi, kalo jadi mungkin hari ini daku sudah tak ada -_-
okay, lanjut. gue ke TA membawa dua komplotan. yaitu komplotan mas adji sang bacil (abang kecil) yang isinya gue, syifa, indah, dan gita gutawa. nah yang satu lagi itu komplotannya suami istri bahagia, si Bea anak tujuh satu dan Dinike. tapi kasihan dinike, dia janjian sama bea dari jam 8 tapi sampai jam 10 belum nongol juga. udah gitu si dinikan nunggunya di depan Mcd, tapi emang dasarnya otak kikir, masuk Mcd pun dia ogah, alhasil dia nunggu di depan halaman parkir Mcd sendirian kayak orang oon hhuahuhauaa dini dini, kita si komplotan satu ketawa ketawa aja pas liat dia hahahaha nungguin si Bea haha
Pas bea udah nyampe, kita langsung capcus ke TA.
pas nyampe TA kita langsung masuk tuh ke barisan pengantrian tiket Ice Skatingnya, kira kira setengah jam, kita lolos masuk dan prepare buat make sepatu dan persiapan lain lain :)
and, JENG JENG
gue sama syifa, jalan gandengan ke depan pintu ice skate. siap siap buat ngeluncur diatas es. buat gue ini pertama kalinya meluncur. nggak tahu deh syifa. tapi gue yakin si dini udah jago. gue sih takut aja ntar tiba tiba dini udah spin dan rolling rolling di tengah lapangan ice skatenya huahahaha
TAPI GUE SALAH
lima menit kemudian gue liat dengan mata kepala gue sendiri : DINI JATUH TERJUNGKANG DI ATAS ES. huahahahahahhahahahhaha
gue puas banget ketawanya. akhirnya nih anak satu ada yang nggak dijagoin juga wkwkwkwk.
kalau gue mah nggak usah ditanya jatuh apa enggak.. huuuu
gue jatuh 5 kali men!!!!
1. Gue jatuh pas hampir berhasil memutari lapangan ice skate itu. mana diliatin sama cina cina itu lagi. okay gue tetep pede
2. Gue jatuh dengan okenya di tengah lapangan ice skate!! mana nggak ada yang bantu! pas gue coba berdiri sambil megang tangan orang, karena sepatu ice skate yang beratnya naudzubileeh gue akhirnya memutuskan untuk berjalan merangkak ke tepi lapangan ice skate kayak orang gilaaaaaaaaa!!
3. gue jatoh lagi!! dan sakiiiiiiiiiiiiiit maamamamaaaaaaaaaaaaa! untung habis gue bangun gue disenyumin sama cina ganteng. lumayanlah
4. YANG INI KAYAK TAIK! pas gue jatuh, yang nolong malah anak kecil seumuran 8tahun! dan tahu nggak hal shit apa yang dia bilang??!! dia bilang gini : "hihi makanya kak, hati hati ya kalau jalan :)" eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek!!
5. yang ini sumpah nggak lebay nggak boong : SAKIT BANGET ANJROOOT!! huhu mana tangan kiri gue sampe lecet gitu. pantat gue sakit banget, apalgi tulang ekornya huuhu jatuhnya dua kali lagi. pas jatuh beneran sama jatuh pas mau berdiri. huuhuuh
tapi untunglah selama dua jam, kurang lenih satu jam setelah didalam lapangan ice skate itu dengan segala tragedi memalukan gue, gue berhasil meluncur dengan lancar.
mana anak kecil yang eek itu ngajak gue balapan lagi. simulasinya gini :
Gue : (lagi asik meluncur sambil nyanyi lagu afgan yang bukan cinta biasa. uhuy)
EEK : hai kak hihihihi
Gue : hai dek (muka biasa aja)
EEK : kok ngeluncurnya lama banget kak?
Gue : Biasalah, lagi menikmati
EEK : hihi masa sih kak? emang udah jago?
Gue : .... (mulai bete)
EEK : kak, saya mau balapan sama kakak (dengan muka innocent-- yang asal tahu aja ya, jijik tahu sebenarnya muka lo huahahaha)
Gue : udah deh kamu duluan aja hahahha nanti kalau balapan sama kakak kamu kalah lagi
EEK : ayooo kak
Gue : huahahha oke deh ayo!
setelah 1/2 putaran
Gue : aduuh aduuuh aw aw eeeeeeeeeh oooi
EEK : eeh kenapa kak
dan selanjutnya gue jatuh. dan si adik kecil yang eek itu pun ikut ikutan jatuh HUHAUAHAHHAHA
itu karma dek. karma tahu!!

Setelah dua jam, gue pamitan sama si adek eek itu yang setelah ditelusuri bernama Dina dari Semarang. Gue pun packing dan bersiap siap cao dari tempat itu dengan bersedih hati
Gue kemudian makan di Ojiiesen, kalo nggak salah.
Pas mau mesen tempat huahahha yang lucunya gue ditanyain : "Halal apa haram kak?" anjrooot masa nggak liat pada pake kerudung semua?? emang sih cuma gue doang yang enggak. gue jadi bete makan disana -__-
Dan makanan yang paling enak di TA menurut gue adalaaah Sour Sally!!
lo mesti coba!! itu enak banget banget!!
Yoghurtnya manis, udah gitu nggak berbau dan rasa buahnya itu sweet dan original banget. gue sukaaaaaaaa banget. mana non fat sama sekali lhoo hiiihhii tap sayang harganya mahal banget :)
tapi lumayanlah bikin lidah senang :)

Habis itu gue belanja belanja sebentar dan langsung cao ke rumah. rasanya pingin ice skate lagi :)