26.3.09

If I Can Hit - Song Game

RULES:
1. Put your iTunes, Windows Media Player, etc. on shuffle.
2. For each question, press the next button to get your answer.
3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS.
4. Tag 5 friends only
5. Everyone tagged has to do the same thing.
6. Have Fun



Someone says 'Are you okay' you say?
Shut Up and Let Me Go - The Ting Tings
(hahahaha galak amat gue! hehe)

How would you discribe yourself?
Lirih - Chrisye
(nggak juga. gue selalu ketawa kok)

What do you like in a girl/guy?
Mika's Song - Yiruma
(ini lagu klasik. gue emang suka sama cowo pemain piano hehe)

How do you feel today?
Flightless - Twilight
(ih biasa aja kok hari ini)

What is your life's purpose?
Bintang - Ipang BIP
(oh mungkin ntar kalau udah gede gue mau jadi astronot kali haha)

What's your motto?
So Special - Oka & Sabrina
(setiap hal yang dilakukan adalah special. loh? hahaha)

What do your friends think of you?
Love Bug - Jonas Brothers
(emang gue suka kumbang apa?)

What do your parents think of you?
1,2,3,4 - Plain White T's
(lah?)

What do you think about very often?
Hot and Cold - Katy Perry
(ya allah, ngapain gue mikirin gituan?)

What is 2 + 2?
Blow it away - Simon Web
(ngapain jawab)

What do you think of your friends?
Tears - Yiruma
(betul. yang bisa main piano)

What Is Your Life Story?
Making a Memory - Plain White T's
(setiap hal yang gue lakukan itu emang bertujuan buat bikin memori hehe pas betul)

What do you want to be when you grow up?
Padamu Kubersujud - Afgan
(oh.. mudah mudahn ntar udah gede gue bisa tobat :p)

What do you think when you see the person you like?
You don't know me - Ben Folds
(yes i did)

What will you dance at your wedding?
Love Hurts - Yiruma
(emang bisa apa dance pake lagu ini?)

What song will played at your funeral?
Ten Feet High - Andrea Corr
(kok sedih semua sih)

What is your hobby/interest?
If I was your man - Joe
(ENAK AJA!!)

What is your biggest fear?
Le plus beau du quau - Carla Bruni
(HAHAHA cacad)

What is your biggest secret?
Standing in the rain - Jammie Scoot & The town
(ntar gue sakit lagi)

What do you want right now?
I'm Yours - Jason Mraz
(ah enggak kok hoho)

What do you think of your friends?
Nocturne in flat E op. 93 - Chopin
(dek karim? dinike? clara? haha pemain piano semua tuh)

What will you post this as?
L-O-V-E - Joss Stone
(what the beep)

Aaah nggak nyambung semua nih lagu yang ditanyain :(
okee pr nya di lanjutin ke :
Ipak - Deden - Gita - Nisa - Echi
hehheee

22.3.09

Foo

I just have one Foo. And it is a Girl. Before her can be my Foo. She is my best Friend. I don't know what are the reason for our disagreement. The last thing i knew about her are she is so arrogant about something ( i can't tell what is the mean for something i tell in this) I really hate her now. and i hope i can forgive her. But there's requisite for this, she would be the one to ask me the apogize. cause this condition started because HER does. she should know this

* i never would be like her. never be something sucks like HER, and all about suju things that she told me, i never accept. thats ignored me

Campuran

Hal ini baru beberapa saat ini gue pikirkan dengan teliti. Hal ini juga yang akhir akhir ini menyita pikiran gue. "mau jadi apa gue nanti?" itu yang terus gue pikirkan beberapa akhir ini. memang pertanyaan yang gue sebutin tadi itu adalah pertanyaan klise. juga pertanyaan yang umum. tapi buat gue pertanyaan itu berat banget! banget banget malahan. karena pertanyaan yang terdiri dari tiga kata itu, sempat mempengaruhi cara gue belajar di awal semester dua lho.

emang perubahan yang positif. gue juga jadi kaget akan perubahan gue yang tiba tiba. biasanya gue yang nggak pernah belajar, karena memikirkan hal mau jadi apa gue besar nanti, gue jadi tiap hari belajar dan nggak lagi belajar H-1 ulangan (hahaahaha memalukan). hasilnya lumayan membantu nilai. milai gue jadi melonjak tinggi dan drastis. apalagi di nilai Fisika. walaupun tetap remed, yang penting intinya gue mengerti dengan apa yang gue pelajari :)

katena hal itulah gue jadi jarang buka internet. jarang juga membuka situs yang berbau Super Junior. yah selain masalah intenet gue yang di cabut oleh orangtua, tapi emang karena gue mau serius akan hal masa depan gue. Oh iya ngomong ngomong masa depan, gue berencana nanti setelah lulus sma buat ngelanjutin ke Universitas Indonesia hehe lovely yah :) dan insya allah semoga bisa gue mau di Fakultas Hubungan Intenasional (Amin!!)

Hal yang sulit setelah gue pikir pikir ngambil Hubungan Internasional dari IPA. emang masih ada kemungkinan gue bakal bisa masuk, tapi apa bisa dengan kondisi gue yang sekarang? gue sama sekali nggak ada Relation yang bakal menguntungkan keadaan gue kedepan. gue tahu seifat gue kurang cocok buat masuk HI. teman gue juga sedikit, dan gue nggak begitu bisa berargumen. Lalu bagaimana?? gue masih bingung selain kuliah di bagian HI kedepannya, gue mau kuliah jurusan apa? ya ampun..