28.2.09

Cinta

Sekarang postingan gue mau serius sedikit ah. Mumpung lagi nggak ada kerjaan, dan gue males curhat sama orang. mending gue tulis di Blog aja. lebih efektif. yang mau tahu, silahkan di baca. kalo yang nggak mau tahu boleh langsung pergi dari blog gue hehe :P

Setelah gue pikir pikir gue ternyata nggak pernah serius suka sama seseorang lho hahahaaha. maaf ya tapi ini kenyataanya. gue nggak tahu kenapa, tapi mungkin sebabnya karena gue beneran dan belum merasa yang namanya love itu penting buat gue. gue sebenernya kalau ngeliat temen gue lagi pacaran suka iri gitu. kadang pas ngeliat mereka, gue berpikir kapan ya gue kayak gitu. tapi setelah gue pikir pikir konyol juga gue berpikir kayak gitu. konyol akan pikiran gue yang masih anak anak. emangnya ada yang mau sama gue?

kalau ditanya gue suka sama siapa, gue mungkin jawabnya ada. dan orangnya mungkin dia. tapi pas ditanya orang alasannya, emang alasan yang gue punya bisa masuk akal ya?
nggak tahu deh apa yang namanya suka atau cinta. yang gue tahu, gue pernah ngerasainnya dulu

26.2.09

FISIKAAARGH

Kenapa ya akhir akhir ini isi postingan Blog gue berjudul mata pelajaran, atau nggak berisi tentang guru guru? atau mungkin lebih sering tentang kegiatan gue disekolah daripada hal menarik lainnya yang patut dan pantas buat di tayangin di Blog gue??
Jawabannya, gue sendiri nggak tahu.
MUNGKIN kehidupan gue bener bener cuma buat belajar kali ya. menyedihkan banget sih. lagian kalo gue cerita di Blog, nanti yang baca jadi tahu deh hal pribadi gue haha.
Hari ini tepatnya kemaren malem sampai hari ini gue nggak tidur sayang ku ooh kasihku. tahu nggak kenapa? bukan karena cowok lho. tapi karena FISIKA! hahaha lucu banget ya gue keterlaluan banget nggak tidur demi fisika. tapi apa mau dikata, hari ini gue emang bener bener merelakan hati jiwa dan raga gue ke FISIKA
zz. malesin banget ternyata. pas nyampe ke sekolah, disekolah sudah terjadi 'tradisi' alhasil sia sia aja gue belajar nggak tidur. yang lain yang nggak seheboh gue mungkin bisa dapet nilai lebih bagus dari gue -___-
capek ah mikirin fisika. mending gue happy happy. pas selesai ulangan tadinya gue sama dira sudah berencana makan makan di WS tuh, tapi apa mau dikata, yang lain pada mau ke SQ jadilah gue jadinya nonton Liga aja. ahaha ipa 3 kalah lho sekarang. baguslah, ips 1 menang. kasihan ips 1 jarang menang. ipa 3 mulu yang menang haha
aah udahan ah capek gue nyeritainnya ini ini mulu. kehidupan gue ngebosenin banget ya. hmm

12.2.09

Hari ini

MENYEBALKAN!
karena,
1. Jerman gue gak bisa ngerjain (walaupun Dini ada disebelah gue)

2. Gelang rajutan yang gue buat simpulnya salah di tengah-tengah! jadinya gue mesti ulang dari awal! dan mojok di pojokan kayak orang berduka--sendirian gitu

3. GUE LAPER BANGET! gara gara mojok bikin gelang, gue nggak keluar istirahat jam 1 dan 2!

11.2.09

Corp Diplomat and Embessy

Sungguh ya, sungguh bu Lisa nggak adil! Kelas lain pada nggak ulangan, tapi kelas gue malah jadi ulangan. Mana gue belum siap apa apa! Yaudah pas dia ngebagiin soal, gue udah nyerah aja. Udah deh mati gue.

Pas pelajaran pkn seru men!!
Gue belajar tentang pekerjaan gue di masa depan!! Ada yang tahu gue kerja apa kalo udah gede?? Jawabannya, jadi Duta Besar alias Diplomat!! Jeng jeng. Dan gue sangat sangat suka sama pak shobur, gue jado iri sama istrinya hahaha bukan karena gue kelainan, bukan. Tapi karena tugas yang dikasih dia buat kelas gue. Tugasnya bikin gue excited banget!!!!!
Gue dan kelompok disuruh pwrgi ke.. KEDUTAAN BESAR LUAR NEGERI oh tuhan!!!
Gimana gue nggak pingsan!! Pas pengundian negara mana yang dituju, gue dapet Amerika :) tak apalah, padahal gue lebih pengen ke Eropa Barat atau Asia!! Aah berarti bukan nasib gue haha

Gue jadi ketuanya doong hehe. Nggak sabar bisa ketemu Duta Besar beneran :) pengen nanya banyak hal. Mungkin nanti masalah terbesarnya cuma di bagaimana gue nanti komunikasi dengan lancar. Mudah mudahan dubesnya atau wakil atau bagian humasnya nggak bego bego amat berbahasa indonesia, secara gue bahasa inggrisnya udah kayak kumur kumur. Dan dinike ku yang pintar bilang angkat tangan, karena dia cuma bisa berbahasa jerman dengan fluent. Dan bukan inggris!
Jadi, minggu minggu ini gue lagi mau nyogok si Ben buat barter sama gue. Oh ben yang langsing, jangan bikin gue repot napa

10.2.09

Hari ini gue pulang naik 22 bareng Deden, Ucil, Arvi, Cicos dll SELAMA DI PERJALANAN, si arvi nggak henti hentinya ngomongin dan ngetawain cicos! gue ngakaaak tuh liat muka acicos dikatain Kancut berketek!! HAHAHAHA~~ habis
acicos dkk turun dr angkot, tinggal deden dan gue. 500 meter kemudian tiba tiba 22 ngerem dan terjadi 4 hal bersamaan! Gue ketawa, Deden juga ketawa--masih krn cicos, 22 ngerem DAN binder gue merosot keluar angkot!

EEK

9.2.09

Breaking Dawn

pas pulang sekolah, tiba tiba adek gue sylvi, ngelemparin buku tebel diatas tempat tidur gue. gue kaget banget. pas gue liat tuh buku apaan, eh ternyata breaking dawn! uaaah adek gue jadi langsing tiba tiba di mata gue huahuahua thankyou my dude

dan, dan, dan pas hari minggu kemaren gue SELESAI juga baca tuh buku! oh my god! itu buku porno apa cerita horor sih? nggak ada bedanya! hahaha selama baca gue nggak bisa berhenti bayangin akang obet..

1.2.09

February

Halloooo February :)
udah masuk bulan februari aja nih. rasanya banyak banget hal yang belum gue kerjain di bulan sebelumnya. pengen banget ngulang waktu yang udah kebuang, buat ngulang dan memperbaiki kesalahan :)
tapi, tetep dengan senang hati gue ucapkan.. SELAMAT DATANG FEBRUARY KU SAYAAANG


pagi pagi buta seharusnya gue masih tidur. tapi karena si ipul brengsek--lagi lagi dia bikin gue ngomong brengsek, gue mesti pergi ke veldrom buat lari estafet 400 m. oh gosh 400 m itu sama aja satu putaran lapangan veldrom dan lo bayangin aja. gue nggak bakal kuatlah lari segede itu dalam waktu kurang dari tiga menit. mati aja !!!!!
gue mandi pagi pagi. makan yang manis pagi pagi berharap nanti makanan yang gue makan bakal berubah jadi roket gitu disana, jadinya mungkin lari gue bisa cepet.
TAPI TERNYATA NGGAK NYET. celakanya gue dateng tanpa kelompok. untung ada nisa dan boni tiba tiba ngajak gue gabung. mana larinya ngelawan si saras sama marini lagi. eek juga nih! mereka berdua kan cepet larinya. terbukti penar perkiraan gue! pas ipul teriak go! si marini udah 1 meter depan gue. gue di belakang saras alias paling belakang. eeeeeek banget aaah :(
mana habis lari gue keringetan, ngos ngosan, pantat kram aah segalanya ancur dah
di rumah gue langsung minum susu sama makan bagelan. masa bodo ah sama diet. yang penting gue idup ladi. titik.

JAM 10.50
gue pakai baju. pakai kerudung. mau ke NF olalalalala. rajin kan gue rajin kan? hari minggu abis lari estafet kampret langsung menuntut ilmu. huaaah gue emang hebat hhahaha
udah ah. gue berangkat tuh naik angkot. asoy dah gue datengnya telat. gue nganga tuh pas dateng dateng ke kelas. ternyata yang ngajar si kak agung. si prince caspian. sang fahri pujaan hatiku. sang pangeran fisikaku yang rupawan nan budiman. hahaha
gue langsung duduk di depan, saudara sauadara
masa bodo itu pelajaran fisika. yang penting gurunya cakep. sumpah sama dia, gue ngerti fisika! nggak kayak irdam yang bikin gue benci dan nggak ngerti fisika. terus pas pelajaran si agung, gue mikir mungkin kalau pas irdam secakep kak agung, mana tahu nanti fisika gue bagus! wayoolooo berarti yang salah pak iram kan ya? kenapa muka dia jelek hahahahhaahahaha
WELL..
abis NF gue diskusi gitu sama kak agung sama kak ivan. kak ivan ini ternyata kenal sama kak ivan ahda, sang guru CB gue. hahaa jadi yaa selama diskusi gue merhatiin kak agung aja. lumayan bisa deket deket hahahaa. eh info aja ya, kak agung ini anak S2 ngambil jurusan fisika di ITB. keren yaa :) nah yang namanya kak ivan ini guru matematik di NF dan lagi ngambil S1 di UI jurusan MIPA. dan well, dulu dia pernah ikut OSN bagian Kimia, Matematika, Fisika dan Biologi. BUSET KAN!! gue aja mangap pas denger. orangnya sih bilang dia akhirnya cuma ngambil dua, soalnya waktu fisika asama waktu kimia, sedangkan waktu biologi sama waktu matematika. jadinya dia milih matematika sama fisika, AJA.. ----eek juga ngomongnya pake aja. OSN dibilang aja

yauuuudaaah deeh gue pulang abis itu
seneng aja hari ini di NF. menyenangkan nggak kayak di tempat les gue yang dulu
oh iya. gue bukan suka sama kak agung. cuma ngefan. dan lagian kalo liat kak agung, gue jadi ingat seseorang. hahahaaaa


*ps : selamat ulang tahun Febry sayaaaang :)