30.11.08

Their comments about my Cover

Jadi sebenarnya dan sejujurnya gue lagi addict sama korea. AHAHAHAHA
emang bukan gue banget tapi gue suka. jadi mau dikatakan apa lagi
sampe sampe sukanya gue, gue ngerekam suara gue dan dipost di salah satu forum, yang akhir akhir ini gue sadar, kalo tuh
forum isinya orang orang berkuping aneh. mau bukti? silahkan menilai dan baca sendiri. kalau berminat, sekalian aja dengerin nyanyian gue. alhasil efek samping langsung terasa ke kaca monito layar anda. retak retak karena getaran suara gue yang tak tertahankan.

CUPLIKAN PERKATAAN

Komanechi said :

Hello. This is my turn to show my talent
but in this mp3,
i dont use the music. cause i dont know how to use it
so maybe this song will be sound weird :)
okay, this is the link :
she's gone by komanechi
mianhae if my voice makes you computer break down
please the comment for this post. thank you


and then the people in that forumn reply to my cover. there're some of them




by Yuki Yesterday at 6:30 pm

wahhh..
our dear dongsaeng was so good..
ur awesome girl..
i like ur voice..
so sweet to hear..
thx for sharing it..



by Yvonne Today at 1:59 am

nice nice NICE~!!
yayy~ you finally posted chinggu!!
i like the way u dont sing exactly like suju^^ you're talented!!
sing more post more!!



by Debbie Today at 5:48 am

*downloading*
*curious*
*yay, finished!*
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAW soooooooooooo cuteeeeeeeeeeeeeee *hugs*
*shows the piece of paper* I'M KOMANECHI'S FAN!!!!!!



Gue nggak tahu mereka denger suara gue apa nggak. yang penting mereka kayaknya udah nggak bener lagi deh kupingnya. masa suara gue yang masya allah ancur ancuran dibilang bagus dan bertalented untuk menjadi idola.
mana ada yang ngefans sama gue lagi. OHMYJOTII

PRA UB 2, DAY 1

again and again..

bukannya gue belajar fisika, gue malah bikin nih blog makin ancur
kayaknya gue udah pasrah deh. emang dasarnya udah nggak bisa
fisika.

nggak mau dah gue maksa maksa belajar fisika. masukin tuh
rumus rumus gak jelas ke kepala gue. mending gue belajar yang lain
aja -__________- adooooh mana si McD lagi yang ngawas kelas gue
pas pelajaran fisika. Anyiiiiiiiiing ah

OPEN FASTING

September 2008

Bulan ramadhan tahun 2008, anak anak sepuluh lima aka talaxtone ceritanya udah mencar mencar karena beda kelas. ada yg di ipa dan ada yg di ips.

Pada suatu hari saat gue turun tangga bersama fairuz, tiba tiba gue denger suara aldo manggil manggil gak jelas gitu. gue mikir ada apa gitu, eh ternyata si ketua osis nyuruh gue sama fairus jadi pengurus buat bukber talaxtone!

“pokoknya gue nggak mau tahu, kita harus ngadain buka puasa bersama. gue maunya yg ngurus bukber komanechi sama fairuz! papi nggak mau tahu, kalian jangan mau enaknya aja bla bla..” kata kata kata aldo

gue langsung shock dan panik seketika. “apaan tuh!?” pikir gue. hadah mana banyak pr. yaudah jadilah gue kalang kabut untuk sehari itu

besoknya besoknya dan besoknya gue lupa kalau minggu depan itu UB :) ahahaha yaudah pas gue inget kalau minggu depan udah UB, dan nggak mungkin ngadain acata pas abis UB karena anak anak pasti pada udah pulang kampung. gue lgsg panik dan heboh tuh, mana papi masa bodo. fairuz juga gak becus. yaudah gue bingung

besoknya..

gue udah netapin makanannya antara nasi goreng seafood atau nasi kebuli terus ngadainnya di rumah ferry. tapi oh tapi ternyata ferry tiba tiba terserang cacar! gue tambah stressssssssss mana rai bilangnya gitu kan gue jadi kepikiran

yaudah gue repot nyariin siapa yg mau rumahnya dijadiin tempat perintilan anak talaxtone selain rumah ferry yg megah dan indah yg ke wcnya aja mesti make moto itu??

dan jawabannya adalah.. RUMAH ANDIRA!! hahahaha makasih ya muksboch sayaaang

H-2

gue, fairuz, dan mayoch beserta che mintain uang buat bukber ke anak anak. gue udah kayak orang gila. mintain uang ke orang orang. ke ipa satu, ipa dua, ngejar ngejar rai buat ikutan sampai akhirnya cuma 18 orang yg kekumpul -_- dan gue KHAWATIR terancam tidak seru acaranya

pulang sekolah gue sama fairuz ceritanya mau nyari kebuli yg enak buat diorder tapi oh ternyata anak cowok talaxtone pada kabur semua. mana gue sama fairuz gk tahu tempat kebuli yg enak dimana. akhirnya gue, keket sama fairuz diskusi buat mikirin makanan untuk bukber. hahaha

akhirnya makanannya adalah :


Nasi Putih. nikmat banget dimakan
bersama setelah puasa



Gurame Pedas Manis


Cumi Goreng plus saos


Bakso Ikan


Es Buah dasyat


dan penutupnya.. jeng jeng, J-Co sukses bikin berat badan naik


menu sudah siap.

H-1


jarkom berjalan. makanan sudah ditentukan dan orang yg ikut bukber menjadi 33 oraaang :) senangyaa (kasihan deh yg 7 org gk ikut ahahahah) gue tenaaaang

Wed, 16 September 2008 at Andira’s

NGARET!

Indonesia emang budayanya mengalir banget di anak anak. gue ampe lumutan nungguin mereka semua dateng …pas jam stengah 6, yg baru dateng cuma gue, tiga serangkai, garik, kobs, tita dan tuan rumah dira. yg lain ternyata pada ngumpul di taman seruni. akhirnya pas bedug berbunyi semua udh pada ngumpul deh :)
kita buka puasa asssssiiiik banget. bakso nya mama dira enak bgt. si ferry juga dateng bawa J.co (makasih ya fer ) terus yg asiknya si dini mainin piano buat kita trus papi ngelawak lagi deh bareng talaxtone (jadi kangeen) yaaa asiik deh. selain dini, adeknya dira si karim juga mainin piano buat kita beh level dia mah udah tingkat inter kali ya maininya maknyus ampe bikin gue bengong sebengong bengongnyaaa :D

udah jam 7, semua masih pasa belum ada yg mau pulang. kita asik foto fotot, curhat, ada yg makannya belum selesai, terus kita tarawih bareng gitu (so sweeet) main lagi, ketawa bareng lagi bener bener nostalgia jadi tambah sayang sepuluh lima
terus kita nonton bruce almighty sebentar. banding bandingin papi sama jim carrey hahaha

jam 8 malem akhirnya kita semua sepakat pulang ke rumaah rasanya hari itu nyenegin banget walaupin lusa kita udah siap siap berhadap dengan UB yg sialan hehe


I LOVE YOU TALAXTONE!!

a such joke which make me cry

The owner name is

my best best best friend i had ever!


i really love her ( as friend) . she actually always beside me in anything condition. when i get my feeling is sad or fun she always beside me. if i sad she always try to cheer me and make me laugh. she is adorable so fun to be with her in this one years. i really really try to not make her sad and angry with me if i with her. i wont her go far away when i remember her dad’s job makes her family must moving into different countries in past years

and yesterday she tells me about her fathers should get new position. if her dad can got it, her must moving from Jakarta

and i so shock when hear it. i just couldn't imagine without her beside me. i just so shock until my tears fall down!! and then she really so sorry and try to make me laugh but i can't stop crying until she say this

” i just kidding, Nad! so stop crying.”

What a shame

and that them past away. and the joke then comes true. Dini will move soon far away from Jakarta and leave me alone. sit alone on the chair without chairmate

how could this be.

BAJINGAN

 AHAHHAHAHAHAAHHAHAAHAHAHAHAH

setiap kelakuan ada balasannya

dan baguslah sekarang dia udah dapat balesannya

selamat ya you guy hahaha selamat menikmati mmuaaah :)

silahkan anda klik dan dengar >>

gue nyanyi lagu korea :)

memalukan oh sangat!! nggak tahu deh orang orang di forum bakal bilang apa haha. tapi nggak apa apalah sekali sekali berbuat aneh heehee

mereka orang tua gue?

diary,

pertanyaan itu kadang muncul di otak gue kalo dalam suasana kalut. gue cuma mikir aja, mereka emang pasti orang tua gue. secara tanpa dibuktikan juga udah keliatan banget gue anak bokap gue (baca: diliar dari idung. mirip banget) tapi yang bikin gue sebel dan kadang sampai berpikir seperti itu pas kejadian seperti kemaren misalnya

kemaren gue dengan suasana kalut pulang kerumah. itu udah jam delapan malem gue pulang karena habis pulang les dan pulang sekolah. lo bayangin betapa pusingnya otak gue, badan gue dan pikiran gue memikirkan tentang "bisa naik kelas nggak ya gue dengan nilai fisika yang nggak pernah tuntas" itu setiap hari

dengan asiknya saat gue nyampe rumah nyokap beserta bokap gue marah marah ke gue tanpa ngeliat situasi gue yang lagi super over capek. gue nggak boong ataupun dilebai lebaikan tapi beneran saat itu kondisi gue lagi nggak pantas banget buat dimarahin sama orang tua. dan hal yang dijadikan mereka sebagai topik kemarahan mereka pun sepele :

  1. gue nggak ngomong assalamualaikum ke bokap pas salim, sehingga bokap yang tadi lagi bengong tiba tiba ngeliat tangan tersodor minta salim pun kaget setengah mati. bokap marah
  2. pinset nyokap buat cabut alis mata (loh?)  kata nyokap gue ilangin. dan katanya dia butuh banget tuh pinset buat nyabut alis mata sekarang. nyokap marah

YOU KNOW WHAT? penting nggak sih mereka marahnya? mana marah mereka tuh sampai mencaci maki gue gitu. gue tentu sedih lah. bukan sedih karena mereka. dari dulu bonyok sikapnya emang udah begitu. tapi cuma sedih aja sama nasib gue. gue tuh nggak pernah diperhatiin sama bokap dan nyokap. BAYANGIN AJA, gue nggak pernah dianter ke sekolah sama bokap SATU KALIPUN nggak pernah wahai kawan bayangin rasanya gue tiap hari naik ancot walaupun didera hujan atau panas bahkan badai bokap nggak pernah mau nganter gue kesekolah. malangnya nasib gue

bokap. gue sih fine fine aja. yang penting gue masih dikasih duit buat naik ancot. nggak pake duit sendiri. tapi kadang yang bikin gue miris, bokap pernah nggak mau jemput gue dari tempat les yang pada saat itu sudah berada pukul 8 malam lewat dan akhirnya gue disuruh naik metro pulang dari sana. dan tebak apa? pas sampai di rumah, bokap ternyata pergi ke rumah saudara gue buat hal yang nggak berguna. gue benci dia. itu hal yang gue rasain saat itu.

nyokap. dia nggak pernah mau ngebantu gue. gue sebagai anak pertama, terlalu dibiarkan mandiri sama dia. gue nggak pernah ngerasain kasih sayang nyokap. itu jujur. gue jarang banger tertawa bareng sama nyokap pas nonton tivi, atau nyokap bikin makanan special buat gue atau nyokap belanja sama gue, atau nyokap mau dan rela rapiin kamar anaknya itu BULLSHIT dan NGGAK AKAN PERNAH TERJADI! dia nyokap gue. gue berusaha sayang sama dia. tapi dia bukan seperti mama di mata gue. sakit.

nb. hari itu dimana gue lusa harus menghadapi ulangan fisika

28.11.08

Virusses

gue bego atau apa sih? masa dari dulu selalu aja nggak bisa bikin komputer gue aman dari yang namanya virus?

lagian nih virus hobi banget ke komputer gue. gue udah punya avira kok, ada avast sama avg juga. tapi semuanya nggak bisa jalan :( nggak tahu kenapa. bokap juga nggak mau tahu masalah per-virusan lagi, jadi kata bokap kalau gue kedatengan virus lagi, komputer bakal disita -_____- TAPI TIBA TIBA TADI SEBELUM GUE NGEPOST NIH BLOG --- komputer gue ngerestart sendiri setelah gue ngedownload suatu aplikasi yang nggak tahu apaan gunanya (maaf pah) dan terRESTARTlah komputer gue yang hitam manis ini. oke. gue masih tenang. soalnya udah biasa terjadi. tapi pas mau re-boot. komputer gue layarnya JADI ITEM SEMUA!!!!

gue langsung berak dicelana! oh goat! tapi nggak segitunya juga sih. tapi tetep umpamanya gue saking shoknya kayak gitu. parah banget! gue kan takut. untunglah sekarang udah bisa nyala oooooh nah sekarang gue lagi download kaspersky aja. tapi ada masalah gitu, AVG 8 gue nggak tahu dimana, dan si kaspersky nyuruh gue nge-remove si avg tapi avgnya ngumpet -_____-

25.11.08

Hari ini sehabis pulang sekolah, gue sama indah pulang bareng. gue nebeng mobil indah seperti kala biasanya untuk menghemat pengeluaran. tiba-tiba aja si indah pas ngelewatin gedung ITBU (kayak univ. swasta gitu deket rumah gue) ngomong kalau pengen ngunjungin SD 05 yang notabene dulunya adalah SD kita berdua. Jadilah hari itu gue sama indahke ke sd! jeng jeng

Pas nyampe di depan SD gue. Gue kagum dan sangat bangga! SD gue yang dulunya bobrok dan banyak taik kucingnya sekarang rapi. penuh dengan bunga bungaan serta pohon cemara. di SD gue itu, gue serasa kayak di amazon. sayangnya disini monyetnya beda jenis.

gue langsung masuk ke halaman tuh SD sama indahke. yaampun! pas masuk ke Sd itu, gue ngerasa SMA 61 tuh gedungnya gedeeee banget dibandingin SD gue. yaiyaalah kecil gini SD gue. tapi canggihnya lapangan di SD sama SMA nggak beda jauh! wayoloo haha

Nah, pas jalan jalan di koridor, yang pas waktu itu anak anak monyet alias anak sdnya udah pada pulang karena gue pas kesana jam 4an gitu. pas nyampe di ujung koridor, gue ketemu sama Mr. Bush, guru privat bahasa inggris gue!

pas ketemu, gue kira gue bakal dipeluk sama dia. soalnya dia emang kebiasaannya meluk meluk orang gitu. untunglah dia nyadar gue belum mandi, makanya dia nggak meluk gue ahhaa

KANGEN banget pas liat mukanya tuh guru. udah banyak berubah yang gue liat dari dia. pertama dia nggak segendut dulu lagi dan rambutnya lebih botak daripada yang dulu. tapi yang nggak berubah dari guru kesayangan gue itu yaa dia nggak pernah ngomong bahasa indonesia. untunglah gue datengnya sama indah. jadi pas tadi ketemu sama Mr. Bush gue cuma senyum senyum ke dia, dan sesekali ngucapin "ooh good" dan "of course not" sama "thank you, sir!". selebihnya si indah ngomong sama Mr. bush udah kayak baca qur'an. panjang dan lancar bo!

pas mau pamit, gue salim gitu sama dia. dan bilang "bye bye" sedangkan dia balik ke arah ruang guru. dalam hati gue pas itu sedih aja sama dia. nggak tahu kenapa. kangen sedih dan kangen!! pengen lagi diajar sama guru hebat dari australi. dia nggak ada tandingannya deh dibanding semua guru bahasa inggris yang pernah ngajarin gue

*ps : gara gara jajanan sd dipinggir jalan, gue jadi ingusan nih. kampret da ah!!

24.11.08

Karena coba coba

makanya jangan asal coba coba kayak gue. nih blog addressnya tiba tiba gue ganti. dan entah kenapa, gue nggak bisa ngeview nih blog. kampret ah!

23.11.08

Senayan

pak ipul brengsek ah nyuruh anak 61 pagi pagi pergi kesenayan. yaudah gue pergi. dengan ogah ogahan gue pergi ke senayan. eh nyatanya disana seru banget! gue keliling 7 puteran gitu. 1 naik skuter kayak poo di teletubbies satu lagi naik sepeda gunung kayak mau kemping. hehee

yang malu maluin sebenernya sih yang naik skuter. nggak enak juga sih cuma gue doang gitu yang naik skuter. masalahnya skuter yang gue pake itu skuter lipat, jadi agak kecil gitu. mana jalan di hall senayannya agak bergerigi gitu. jadilah gue naik skuter sama aja kayak naik bajaj. berdugem ria ahahaa

yaaah terus disana nggak lupa juga lah foto foto. lumayan objeknya bagus bagus. kebanyakan yang gue liat disana mukanya pada bahagia gitu. apalagi mereka semua kan lari lari tuh. rasanya kalau ada kamera pengeeeeen banget gue jepret jepret. gue paling demen tuh sama foto kalo yang ada keringetnya. rasanya artistik gityu. makanyaa tadi gue nyuruh temen gue buat motoin gue (penyakit lama) udah gue suruh tuh kehendak hati biar fotonya bagus gimana gimana. eeeh dia malah motonya kagak becus. emang gue yang paling bener deh hehhehehe jadi malu

selesai pemotretan gue dan kawan kawan makan bubur di gate III. beeh buburnya mantabh banget. enaaaaak ><>

pas dijalan pulang gue mikir mungkin si ipul nggak kampret kampret amat. soalnya dengan adanya hari ini, timbunan lemak yang gue hasilkan kemaren bisa berkurang. secara ya kemaren sebelum ke senayan gue makan semua makanan jenis junk food. jadi pas abis lari di senayan, berat badan gue yg tadinya naik sekarang turun lagi hahah baguslah ipul ipul

Hobi nggak berguna

iyaa. gue punya hobi yang sangat sangat tidak berguna. gue baru nyadar akhir akhir ini sama hobi gue yang satu itu. gue paling hobi sama yang namanya menghabiskan waktu. kedengarannya sih fine fine ajaa. tapi gaswatnya waktu yang gue abisin itu pasti pada saat gue besoknya ulangan, besoknya mau ada acara penting dan waktu waktu yang biasanya disebut : Penting.

contohnya nih. kemaren kemaren pas besoknya mau ulangan matematika, gue dengan santainya idupin komputer, nyalain internet dan bengong depan komputer. itu bengong kalo diliat dari samping. kalo lo liat jelas jelas muka gue waktu itu. gue lagi ngotak ngatik komputer. entah apa yang ada di otak gue saat itu. gu cuma ngerepost beberapa forum, ngeedit blog, ngeupload foto, ngepost comment, ngedownload suju, googling fotonya suju dan googling tentang yang update sekarang. waktu yang gue habiskan didepan komputer untuk hal hal yang sangat tidak berguna diatas (itu juga gue baru nyadar sekarang) jeng jeng.... 5  jam you know!! oh my god!!

gue kalang kabut tuh pas ngeliat jam udah jam 10 malem aja. mana gue nggak ngerti trigono sama sekali. yaudaaah gue langsung aja ngambil kertas, nulis rumus rumus trigono di kertas yang nantinya dan rencananyaa mau gue jadiin kebetan. yang nantinya tuh kertas nggak ada gunanya sama sekali. kampret!

jadi kesimpulannya : janganlah handai taulan sekalian membuang buang waktu seperti gue ini. yang gue dapatkan cuma ulangan trigono bernilai 40 yang nian cantiknya terpapah diatas kertas ulangan gue, yang dengan selamat sentausa nggak gue gambar gambarin karena gue nggak bisa ngerjain tuh ulangan. oooh trigono ku cayangg

nb : sebenernya gue ngelakuin hobi gue lagi sih. besok nih ye, gue udah ada ulangan trigono lagi (ceritanya diulang tuh sama si may kampret)  -- tapi besok besok aja yaa gue ninggalin hobi gue eehehe

18.11.08

Dini's birthday

asooooy hari ini ditraktir sama dini tercinta hahaha. rasanya lama bange tuh nunggu pulang sekolah. soalnya tadi gue laper banget banget. mana tadi abis ulangan kesenian! ulangannya susah gilaa.

disuruh proyeksiin segi duabelas blblalalabla lah gue bingung tuh kertas sama penggaris mau diapaain. soalnya perut gue udah demo demo gitu mau minta makaan. waktu itu bel lama banget gue tungguin bunyi. pas bel bunyi, behh gue langsung berdiri dan siap perg! beneran kayak orang kampung. tapi mau gimana lagi, gue laper bok!

pas udah siap siap mau ke bawah, eeh dini ngehadang gue terus dia bilang kita mesti nungguin anak photography selesai rapat. ngomong ngomong yang ikut makan ternyata bukan gue sama dini tersayang aja. ada tiga orang lain lagi yang ikut. ada indahke, dianke, sama ayumike. semuanya orang aneh gitu menurut gue -____-
lama banget nungguin indah selesai rapat. 1 jam nunggu, indah keluar dari ruang rapat gitu. pas liat indah gak tahu kenapa rasanya damain gitu gguenya, apalagi bagian perut (hhe)
lalu kita langsung.. capcus ke ******* -- gk boleh sebut merek. udah gitu kita ke salah satu toko buku terkemuka lah buat baca baca buku. sama beli beli sesuatu. abis 2 jam gitu disana. pas pulang, dian sama ayumi misah, nggak mau dianterin gitu pulangnya. alasannya takut telat. naaah pas itu si dian ngasih kado. dinike yang nerima kado mukanya langsung seneng seneng bahagia gitu. hahah
pas dibuka ternyata kadonya tempat pensil nodame!!!! gue langsung shock! gue kan udah lama ngincar barang barang milik nodame.

akhirnya pas dini udah dianterin pulang, gue sama indah berniat buat beliin dinike kado yaitu pasangan buat tempat pensilnya dia. ini gambar kado yang pingin gue kasih,

baguus kan?? gue juga pengen banget nih tas, tapi berhubung dini ultah, tas ini buat dia aja lah T_T haha

Deutsch

Hari ini ada pelajaran jerman. dan kayaknya bu dame mau ngasih tahu nilai ulangan harian yang minggu kemarin habis kita kerjakan gitu. nah, pas pelajaran jerman, biasa tuh anak anak mulai nengok nengok ke arah bangku gue. bukan nengok ke guenya pastinya. tapi pada menatap dengan bangga gitu ke Dinike. kenapa pada menatap bangga? yaiyalah. namanya juga dinike, jermannya dia nggak pernah remed karena dia pernah tinggal disana dan beruntungnya gue, gue udah dua tahun ini duduk sebangku sama dinike tersayaaang :)
tapi hari ini sumpah puncak kejijikan gue sama tingkah anak anak yang tahu dinike pinter jerman. gue jadi sedikit nyesel sama sikap gue yang waktu itu ngekspos kalau dini pernah ke jerman haha.....
JADI CERITANYAA.. pas dibacain nilai ulangan, kan anak anak pada ngeliatin gue sama dini. artin pandangan mereka tentu punya maknaaa. pas ngeliat kedini, tatapannya mengartikan : betapa hebatnyaa.. bisa bahasa jerman. sedangkan pas menatap gue : enak banget sih bisa nyontek ma dinikeeee
pas dibacain nilainya.. nilai gue dapet 88. anak anak yang tadinya hening langsung ngeluarin suara "eeee.. dasar"
JEGER!!! sialan lo semuanya yang berpikiran negatif sama gue. gue benci! bukan berarti nilai gue bagus, gue nyontek semuanya ke dia. gue tentu usaha juga laah. gue nggak suka banget sama sikap mereka semua yang nge-judge gue tiba tiba kayak gitu. emangnya gue nggak usaha sendiri apa!! argh
gue benci!!
-- mood gue langsung drop

17.11.08

TRIGONO

satu kata yang paling gue sebel akhir akhir ini : Trigono! apaan sih tuh nama. dari namanya aja udah nggak asik. sok jawa gitu. mana pas dilihat ternyata nama Trigono itu adalah pelajaran matematika yang sumpah jijik banget buat dikerjain (baca : gue nggak ngerti pelajarannya)
gue udah sujud sujud kali ya buat bisa belajar trigonooooo. secara kelas gue kelas ipa satu. kelas anak anak pinter anjrooooot! gue salah masuk kelas tuh. kenapa gue yang tipe orangnya yang nggak mungkin dibilang pinter bisa nyasar ke ipa satu. kejam banget sih guru yang bikin daftar namanya -____-

balik ke Trigoooono! cara baca agak di lebayin aja. emang nih mata pelajaran lebay. rumusnya banyak udah gitu mesti diotak atik. kata Bu May (guru gue yang amit amit imut) harus pake logika dan perasaan anak anaak. ngomongnya sambil senyum senyum lagi. sok cantik banget sih.. waktu berlalu. Bu May beserta anak anak cerdas di ipa satu kayaknya bisa Trigoooono. soalnya tiap kali ditanya sama May "Ada yang mau bertanya?" pasti hening. hahaha kalau kejadiannya gitu biasanya gue langsung ketawa gitu (emang gue suka nggak jelas) ngebayangin betapa marahnya May sama kelas cerdas ini.

sekarang beneran fokus ke Trigoooono deh!
hari ini gue ada TES TRIGONOMETRI! ahahahahahahahaha --- gue ketawa aja aaah
susah banget mendeskripsikan kejadian setelah ulangan trigono dikelas gue. gue yang dasarnya dari hari sabtu sama minggu nggak belajar sih santai santai aja. mana gue datengnya telat. tapi yang lain, anak anak dikelas gue. seperti biasa selalu siap sedia menghadapi ulangan. sebenernya hari ini ulangannya ada tiga. Agama Islam, Komputer sama Matematika. Behh udah pada belajar semua tuh temen temen gue yang di ipa satu. Kecuali GUE! ahahahaha. apa aja sih yang gue lakuin pas sabtu ma minggu? masa satu buku sama sekali nggak kebaca?? ahahaa tuh pertanyaan klise aah. kayak nggak tahu gue aja. gue kalau udah nggak niat nggak bakalan deh suka lagi sama yang nggak gue suka. Begitu pula dengan trigono. kasian yah kamu, pak trigono. nggak daper kasih sayang dari gue ahaaha
gue sebenernya pas hari sabtu udah niat belajar. buku udah siap, tinggakl dibuka dan diisi aja soal soal latihannya. pas ngerjaiin nomor satu, lancar. gue seneng tuh
soal nomor dua, gue garuk garuk kaki dikit, ada nyamuk waktu itu lewat. soalnya bisa gue kerjain. gue ketawa
soal nomor tiga, gue mulain laper. alhasil gue turun cari makanan. eeh balik ke depan buku satu jam kemudian AHAHAHA emang dah makanan paling the best
seterusnyaaa dan seterusnyaa.. jumlah soal yang gue kerjakan adalah 5 soal!! Jeng jeng. itu menghabiskan waktu 2 jam! dua jam itu termasuk minum, tidur tiduran sama nonton tivi hahaha

nah besoknya pas didepan kertas ulangan. gue berdoa tuh. khusyuk banget. soalnya bukan apa apa. gue takut aja ntar kertas ulangannya gue coret coret dan gue gambar gambar gunung sama eek kayak di kertas PMnya pak suneo. ternyata oh ternyataaa.. gue bisa ngerjain semua soal! anjrit.. maksud gue ngerjain semua soal disini adalah.. mengisi semua soal yang telah disediakan. jadi, yang belom ngerti.. gue takut ada kesalahpahaman. gue ngisi tuh soal, tapi nggak ketemu jawabannya. dan yang ketemu jawabannya cumaa... 1 soal!! ahahahahaaa

ooh trigonoo.. you're so gorgeous
gimana nilai gue yak? hahaha jadi seneng haha

1st

Postingan pertama gue nih hahaa. sebenernya bingung mau isi apaan dari blog, secara gue bikin blog cuma karena dipaksa bikin sama temen gue. dan sekarang gue nggak tahu harus isi apaan buat blog ini.
kalo mau diisi pake cerita, cerita gue nggak seru seru banget buat diceritain sih. gue juga orangnya males ngetik. kan bikin pegel tangan gitu ih amit amit
tapi yaudah deh. terlanjur bikin blog. kapan kapan nih blog gue urus haha

ngomong ngomong tentang blog gue, pada sakit mata nggak sih pas liat layout blog gue? kan terlalu warna warni gimaaanaaa gitu. maksud hati mau buat yang kayak pelangi. tapi jadinya malah kayak gini. layout perusak mata haha. kuning pink ijo mendominasi
hehehe kalau ada yang merasakan keluhan keluhan pasca ngeliat blog gue, kasih tahu aja ke gue yak. biar ntar gue kasih biaya dokternya haha -- Jayus amat -__-