30.11.08

Their comments about my Cover

Jadi sebenarnya dan sejujurnya gue lagi addict sama korea. AHAHAHAHA
emang bukan gue banget tapi gue suka. jadi mau dikatakan apa lagi
sampe sampe sukanya gue, gue ngerekam suara gue dan dipost di salah satu forum, yang akhir akhir ini gue sadar, kalo tuh
forum isinya orang orang berkuping aneh. mau bukti? silahkan menilai dan baca sendiri. kalau berminat, sekalian aja dengerin nyanyian gue. alhasil efek samping langsung terasa ke kaca monito layar anda. retak retak karena getaran suara gue yang tak tertahankan.

CUPLIKAN PERKATAAN

Komanechi said :

Hello. This is my turn to show my talent
but in this mp3,
i dont use the music. cause i dont know how to use it
so maybe this song will be sound weird :)
okay, this is the link :
she's gone by komanechi
mianhae if my voice makes you computer break down
please the comment for this post. thank you


and then the people in that forumn reply to my cover. there're some of them




by Yuki Yesterday at 6:30 pm

wahhh..
our dear dongsaeng was so good..
ur awesome girl..
i like ur voice..
so sweet to hear..
thx for sharing it..



by Yvonne Today at 1:59 am

nice nice NICE~!!
yayy~ you finally posted chinggu!!
i like the way u dont sing exactly like suju^^ you're talented!!
sing more post more!!



by Debbie Today at 5:48 am

*downloading*
*curious*
*yay, finished!*
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAW soooooooooooo cuteeeeeeeeeeeeeee *hugs*
*shows the piece of paper* I'M KOMANECHI'S FAN!!!!!!



Gue nggak tahu mereka denger suara gue apa nggak. yang penting mereka kayaknya udah nggak bener lagi deh kupingnya. masa suara gue yang masya allah ancur ancuran dibilang bagus dan bertalented untuk menjadi idola.
mana ada yang ngefans sama gue lagi. OHMYJOTII

0 s'inscrire: